Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021!

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021!

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu gak? Kalo mimin senang sekali kalo menggunakan Hero Fanny yang satu ini, karena kelincahanya dan mempunyai keunikan menggunakan kabel, jadi alesan mimin menggunakan Fanny ketika di Mode rank.

Walaupun Hero yang satu ini terbilang susah memainkanya, akan tetapi Hero ini juga memliki Damage yang besar, hinggal ketika War musuh akan merasakan Damage dari Fanny ini, dan Hero Fanny juga salah satu hero assassin yang lawas di Mobile Legends. Akan tetapi sobat Hero Fanny akan tetap menjadi andalan para pro player Mobile Legends saat ini.

Nah sobat Vicigers, untuk sobat jago menggunakan Fanny, mimin akan berbagi Build yang sudah mimin rangkum buat sobat

Mari kita bahas satu per satu Lets Gooo!

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021!

Warrior Boots

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 1

Jadi pada urutan Item yang pertama sobat harus menggunakan sepatu Warrior Boots, karena Fanny dengan item sepatu ini akan mendapatkan dan memberikan kontribusi  berupa tambahan 22% physical defense dan juga tambahan +40% movement speed sobat.

Dan juga terdapat pada pasif yang akan meningkatkan physical defense sebesar 5 kali setiap menerima basic attack maksimal hingga 25 dan efek ini berlangsung selama 3 detik.

Bloodlust Axe

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 2

Pada urutan item yang kedua ini sobat ialah menggunakan item Bloodlust Axe Karena Hero Fanny ini merupakan hero yang berbentuk role assassin, yakni item Bloodlust Axe adalah item yang pas ketika di awal game digunakan menjadi item kedua.

Pasalnya, item ini dapat menambahkan atribut berupa +70 physical attack, +10 cooldown reduction, dan +20% spell vamp.

War Axe Build Baru

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 3

Pada urutan item yang ketika ini sobat bisa kombinasikan dengan item yang baru-baru ini supaya lebih memperbesar damage Fanny di awal game. Karena itu sobat harus membelinya, Item War Axe ini merupakan bagian item yang cocok digunakan. War Axe dilengkapi dengan atribut berupa tambahan 25% physical attack, +900% HP, dan tambahan juga +10% pada cooldown reduction yang dimilikinya, makanya sobat item ini sangat laku pada Role Assasin..

Dan juga pada item War Axe ini mempunyai pasif yang akan mengurangi damage sebesar 30% dari lawan ketika Durabillty HP Fanny berada di bawah 30% serta meningkatkan life steel yang sangat besar yaitu 40% sobat.

Queen’s Wings

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 4

Selanjutnya pada item yang keempat ini akan membuat fanny mempunyai sedikit rasa Tank dan menjadi tebelan saat di serang lawan, dan sobat harus membeli item Queen’s Wings. Mengapa demikian? item ini memberikan atribut berupa tambahan 25% dari physical attack, +900 HP, dan tambahan 10% cooldown reduction tentunya durabilty ini akan menambah sangat besar.

Lalu, Item Queen’s Wings akan dapat meningkatkan speel sebesar 25% selama 5 detik,  lalu meningkatkan juga HP pada Hero Fanny kurang dari 40%.

Blade of Despair

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 5

Lanjut pada item berikutnya yang kelima, di item kelima termasuk item ketika bermain lategame, karena memberikan damage yang sangat besar yaitu Blade of Despair. Item ini banyak sekali digunakan pada Assasin khususnya dan juga dilengkapi atribut berupa penambahan 160% physical attack juga dan tambahan 5% movement speed sobat.

Tak hanya itu, item ini juga mempunyai pasif unik akan dapat meningkatkan physical attack sebesar 25% untuk Fanny sobat.

Rose Gold Meteor

Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021! 6

Lalu sebagai item penutup yang terakhir untuk Hero Fanny, sobat juga bisa membeli Rose Gold Meteor. Demikian item ini juga sangat favorit dipakai pada Role assasin khusunya Fanny. 

Dengan menggunakan item maka Fanny akan mendapatkan tambahan atribut berupa +60% physical attack hingga tambahan 30% magical defense, dan juga tambahan 5% physical lifesteal. 

Item pada Rose Gold Meteor juga dilengkapi dengan pasif yang dapat menyerap sekitar 510-1350 damage serangan dari musuh.

Baca juga: Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends!

Nah, demikianlah sobat Vicigers yang dapat mimin bagikan Build Terbaru kepada player Fanny khususnya jangan lupa wajib dicoba ya, karena ini favorit yang digunakan para pro player, Semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!