Build Chou Terbaru dan Terbaik Mobile Legends 2021!

Build Chou

Hallo sobat Vicigers. Apakah disini kalian Player Chou? pasti ingin mencari build Chou yang terbaik untuknya di tahun 2021 ini. Hero Chou adalah salah satu hero role fighter yang memiliki mobilitas yang tinggi dan juga skill crowd control yang sangat mematikan apalagi Chou kini sedang banyak sekali dipakai dikalangan Mobile Legends.

Tak hanya itu, Chou juga disebut sebagai hero yang lincah dan sulit untuk diincar ketika war game sedang berlangsung.

Sobat Vicigers, jika kalian yang ingin menggunakan hero yang satu ini. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi build Chou tersebut. Mari kita langsung simak di bawah ini.

Build Chou Terbaru dan Terbaik Mobile Legends 2021

Build Chou terbaru dan terbaik Mobile Legends 2021

Warrior Boots

build chou 
warrior boots

Pada item yang pertama, sobat bisa membeli item movement speed bernama Warrior Boots. Karena item ini dapat memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan juga +40 movement speed yang kita miliki.

Kelebihan dari item Warrior Boots ini juga terletak pada skill pasifnya yang akan meningkatkan sedikit tambahan physical defense sebanyak 5 kali ketika menerima pasif basic attack dari musuh.

Build Chou Blade of the Heptaseas

blade of heptaseas

Pada item yang kedua ini, sobat bisa juga membeli item attack yang bernama Blade of the Heptaseas. Karena item Ini adalah item ketika bermain di early game sangat cocok digunakan pada Chou di posisi solo line.

Sedikit info, item tersebut dapat menambahkan +70 physical attack, +250 HP, dan juga +15 physical penetration yang dimilikinya. Blade of the Heptaseas juga mempunyai pasif yang dapat memberikan damage tambahan dalam 5 detik.

Build Chou Blade of Despair

build chou blade of despair

Pada item yang ketiga ini, sobat wajib membeli dan jangan sampai tertinggal karena serangan Chou lebih besar dan sobat harus menggunakan item attack yang bernama Blade of Despair tentunya sangat cocok dan terbaik untuk build Chou.

Kelebihan item tersebut dilengkapi dengan penambahan atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed.

Gak hanya itu sobat, item dari Blade of Despair juga diberikan pasif yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 35% ketika HP di bawah 50% dari musuh kita.

Build Chou Endless Battle

endless battle

Nah sobat Vicigers, pada item yang keempat ini ketika sudah memasuki tahap late game, dimana sobat wajib banget menggunakan item attack dari Endless Battle ini, dikarenakan kalangan hero fighter bahkan assasin juga memakainya.

Item Endless Battle mempunyai kelebihan yang dapat menambahkan atribut berupa +65 physical attack, +5 dan juga disisi penting yaitu mana regen, dan tambahan +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal untuk hero Chou.

Tak hanya itu sobat, pasif dari item Endless Battle ini, hero Chou akan dapat memberikan tambahan defence 85% sebagai true damage dari musuh kita. Gimana sobat, tentunya sangat penting item tersebut.

Baca juga: ONIC Menangkan Royal Derby dari RRQ MPL S8!

Thunder Belt

thunder belt

Thunder Belt adalah item defense yang dilengkapi tambahan atribut berupa +800 HP, +6 mana regen, +10% cooldown reduction, dan +40 physical defense yang diterima.

Pada item yang kelima ini adalah Thunder Belt sangat pas digunakan untuk Chou.

Hebatnya lagi sobat, item ini juga memiliki pasif di Thunder Belt yang dapat memberikan true damage tambahan sebesar 2% dan HP pengguna skill kepada target lawan kita.

Baca juga: Android atau IOS? Main MLBB di Mana yang Lebih Enak?

Malefic Roar

melafic roar

Pada item yang terakhir ini untuk item pada Chou, sobat bisa menggunakan Malefic Roar.

Kegunaan dan manfaat pada item attack ini, Chou akan menerima tambahan atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration tentunya sangat penting.

Tak hanya itu, Item Malefic Roar juga memiliki pasif sebagai mengabaikan 20% dari defense turret dan tidak akan terasa sakit sekali ketika terkena turet.

Demikian informasi mengenai Build Chou Terbaru dan Terbaik Mobile Legends 2021. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!