Cara Menemukan Dan menggunakan Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Web Shooters Spiderman

Simak cara menemukan dan menggunakan bola jaring laba-laba di PUBG Mobile. Salah satu item khusus yang hanya ada di Livik dan Erangel.

Penutupan mode Mirror World di PUBG menyaksikan pengenalan pembaruan 1.8 terbaru yang menghadirkan mode Spider-Man yang telah lama ditunggu-tunggu di dalam game. Meskipun pengujian beta pembaruan dimulai pada bulan Desember 2021, pembaruan muncul baru-baru ini.

Mode Spider-Man adalah hasil dari kolaborasi resmi game dengan franchise Spider-Man Marvel. Mode ini merayakan kesuksesan Spider-Man: No Way Home di bioskop seluruh dunia. Jutaan player telah menikmati memainkan mode yang tersedia secara eksklusif di map Livik dan Erangel.

Mode ini telah menggabungkan beberapa item seperti penembak jaring dan bola jaring laba-laba di PUBG yang memberi player kesempatan untuk merasakan kekuatan Spider-Man dalam game.

Cara Menemukan Penembak jaring Spider-Man Dan Bola Jaring Laba-laba Di PUBG

Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Mode Spider-Man baru tersedia dalam pertandingan Classic Battle Royale. Sementara banyak player telah membenamkan diri dalam pengalaman bermain bersama Spider-Man untuk mengalahkan musuh menggunakan kekuatan supernya, ada banyak player lain yang belum mencoba mode baru di PUBG.

Untuk menemukan penembak jaring Spider-Man dan bola jaring laba-laba di PUBG, kamu harus turun ke lokasi populer di map mode bertema Erangel dan Livik.

Sementara beberapa kota menawarkan lebih dari satu kotak yang berisi set baju olahraga Spider-Man, penembak jaring, dan bola jaring laba-laba di PUBG, kota-kota lain hanya berisi satu kotak.

Saat mloot di kota-kota utama, kamu akan menemukan tanda laba-laba merah di layar ketika kamu muncul di depan bangunan tertentu.

Penanda ini menunjukkan bahwa sebuah kotak berisi kemampuan khusus Spider-Man digantung di dekatnya dengan bantuan jaring. Kamu dapat menembakkan beberapa peluru ke jaring untuk mendapatkan kotak dan mendapatkan penembak jaring dan bola jaring laba-laba di PUBG.

Penembak jaring dapat digunakan untuk mendaki ke ketinggian dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. Namun, item ini memiliki cooldown satu detik.

Di sisi lain, bola jaring laba-laba di PUBG mengurangi kecepatan gerakan musuh saat dilempar. Kedua kemampuan khusus dapat memberikan player keuntungan besar selama perkelahian.

Cara Menggunakan Penembak jaring Spider-Man Dan Bola Jaring Laba-laba Di PUBG

Mode dimulai dengan Spider-Man berayun dari pesawat. Namun, saat mendarat, kamu mendapatkan kesempatan untuk menggunakan kemampuan khusus Spider-Man yang akan sangat membantu dalam pertandingan klasik.

Gunakan Penembak Jaring Untuk Memanjat Di Atas Pohon Atau Bangunan

Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Kamu dapat menuju ke lokasi berbeda di map dan mendapatkan penembak jaring yang memungkinkan kamu menggunakan kemampuan khusus untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat.

Penembak jaring juga membantu memanjat di atas pohon atau bangunan yang berfungsi sebagai keuntungan besar selama pertempuran.

Kamu dapat dengan mudah menjatuhkan musuh menggunakan keunggulan ketinggian atau dengan mengubah lokasi dengan cepat dengan bantuan penembak jaring. Namun, kamu hanya dapat menggunakan penembak jaring dalam jarak 30 meter.

Gunakan Penembak Jaring Untuk Menyeberangi Jembatan

Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Metode camp jembatan telah lazim di PUBG sejak awal, dan menjadi sulit untuk menghancurkan para camper jembatan yang bersembunyi. Namun, kamu dapat menggunakan penembak jaring untuk mengelabui musuh dalam mode Spider-Man baru.

Setelah menemukan penembak jaring, kamu dapat memanjat di atas jembatan atau menggunakan penembak jaring terus menerus untuk berayun di bawah jembatan dan sampai ke sisi lain.

Namun, saat mencoba berayun di bawah jembatan, kamu harus ingat bahwa penembak jaring memiliki cooldown satu detik dan, oleh karena itu, harus menggunakannya secara efektif.

Baca juga: Trik Untuk Rotasi Permainan Akhir di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Gunakan Bola Jaring Laba-laba di PUBG Untuk Membatasi Pergerakan Musuh

Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Player cenderung rawan di zona akhir pada Erangel dan Livik. Kamu yang memiliki bola jaring laba-laba di PUBG dapat melemparkannya ke musuh yang rentan untuk membatasi gerakan mereka dan membunuhnya dengan mudah.

Baca juga: Resmi! Ini Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman, Banyak Hadiah Gratis!

Nah, itulah tadi beberapa cara menemukan dan menggunakan penembak jaring serta bola jaring laba-laba di PUBG. Gimana, kamu sudah coba belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!