Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends!

Hallo sobat Vicigers, sobat merasa hero favorit kalian gitu-gitu aja? Nih kali ini mimin punya info buat push dengan menggunakan hero-hero yang lagi naik daun pada seasson 20 ini, sobat harus tahu info ini nih! Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends

Di bawah mimin sudah merangkum yang akan membahas 5 Hero yang cocok untuk push di game ini, Hero apa aja sobat Vicigers? 

Pastinya sobat Vicigers penasaran? Yuk langsung disimak artikel berikut berikut ini! 

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends!

Harley

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! 1

Hero pertama ini adalah bagian dari hero mage yang sangat menjadi hero andalan disaat sedang push rank, namun sering kali terkena banned khususnya pada mode rank draft pick, karena ini bagian dari hero yang sangat merepotkan bagi kita atau lawan.

Bukan karena damage-nya saja tetapi hero tersebut termasuk hero yang lincah dan sulit untuk dimatikan, apa lagi tipekal hero yang suka ciduk lawan counternya, jadi wajar saja jika hero Harley ini kelak sekali di ban bahkan jika di lepas pasti akan kalah dengan kelincahanya tersebut.

Tidak hanya dijadikan hero ini sebagai Core, Namun, Harley juga bisa sobat tempatkan pada posisi di mid lane atau gold lane, karena Harley cukup memang sangat cepat untuk membersihkan minion lawan dan sobat juga bisa membantu teman satu tim kamu yang sedang dalam war atau kesulitan disaat sedang dirush.

Vale

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! 2

Pada hero kedua ini masih dalam bagian dari hero Role Mage, Siapa dia? Yaps Vale. Meski mage ini tidak lincah seperti Harley namun hero ini mempunyai damage yang sangat besar, dan paling sering digunakan disaat musuhnya HP yang rendah apa lagi tidak ada Tank, makanan Mage Vale ini bisa meratakanya, dan juga hero vale ini sangat mudah dibunuh atau durabilty yang rendah.

Hero ini amat sangat banyak stunan dari skill 2 dan skill 3 jadi musuh akan merasakan knock up dan damage yang besar, dan pada saat ini juga vale terkadang menjadi hero banning, ketika Vale lepas dari banned maka damage Vale sangatlah besar dan skill hero ini sangat merepotkan.

Saber

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! 3

Lalu sobat pada urutan ketiiga ini adalah bagian dari role hero assassin yang lagi langganan ban juga saat ini yaitu Saber. Mengapa Hero Saber ini menjadi hero paling sakit dan juga sering digunakan bahkan di ban jug di Mobile Legends, Karna Saber adalah hero yang memiliki damage yang sangat besar bahkan juga mudah untuk dimainkanya.

Demikian alasan mengapa Hero Saber sering sekali terkena banned pada mode Rank ini, cukup sedih sekali para pengguna hero Saber. Cukup menggunakan skill 1 pada hero lawan dan ultimatenya Saber, akan sangat gampang melumpuhkan hero-hero musuh, akan tetapi walaupun saber mempunyai damage yang sangat besar, kamu juga harus berhati-hati karena Hero Saber sangat mudah untuk di bunuh karena Durabillty yang rendah sama seperti Assasin pada kalanya..

Guinevere

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! 4

Pada urutan yang keempat ini sobat Vicigers, adalah hero bagian dari role fighter,  di urutan keempat ini salah satu hero yang juga cukup sering kali digunakan pada mode Rank, yaitu Guinevere. Lalu kenapa Guinevere ini jarang di pick? Padahal sobat hero Guinevere mempunyai damage yang besar hingga sangat mudah sekali menciduk hero lawan dengan berhadapan di line yang sama. 

Walaupun mempunyai damage yang sangat besar,  Guinevere ini terbilang cukup sulit untuk digunakan khususnya pemula, apa lagi di tambah darah yang rendah dan gampang mati.

Akan tetapi walaupun darahnya tipis, namun Guinevere ini memiliki lifesteal yang besar dan ditambah hero ini sangat pas untuk memulai war.       

Kaja

Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! 5

Di urutan yang terakhir ini adalah merupakan bagian dari hero dengan role fighter yang sangat langganan di banned pada mode rank, sangat sulit untuk didapatkan pada sistem Draft Pick.

Kaja ini yang sangat membantu tim ketika sedang war apalagi damage yang besar yang akan membuat Kaja menjadi hero yang Over power.

Kaja juga bisa bermain pada posisi seluruh Line jadi sobat jangan khawatir ketika berhadapan dengan posisi assasin atau fighter bahkan Marskman, dan hero ini sangat cocok dimainkan buat kamu yang suka mengincar musuh yang mempunyai damage besar dengan cara diam-diam di semak-semak bahkan menciduk disaat awal War berlangsung.

Baca juga: Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat!

Demikianlah sobat Vicigers, Berikut 5 Hero Cocok Untuk Push Mythic Di Mobile Legends! dari rangkuman berikut di atas mana nih sobat yang menurut kamu paling tersakit?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!