3 Bocoran Update Mobile Legends Terbaru

Akan Banyak Perubahan? Inilah Bocoran Update Mobile Legends Terbaru

 

Hallo sobat Vicigers, Pemain Mobile Legends wajib tahu info ini nih! Berikut bocoran update Mobile Legends langsung dari Designer! Kamu wajib tahu nih!

Baca artikel selengkapnya

Di bawah ini kita akan kupas tuntas bocoran-bocoran update yang sudah dibagikan oleh Designer. Pastinya kamu penasaran banget kan?

Daripada kamu makin penasaran, yuk langsung aja disimak artikel pembahasan mengenai bocoran-bocoran update MLBB yang akan datang!

Perubahan Sistem Roam dan Jungle!

Akan Banyak Perubahan? Inilah Bocoran Update Mobile Legends Terbaru
Source : UHDPaper

Sistem baru yang hadir adalah adanya perubahan yang signifikan pada item roam dan jungle, kini item tersebut menyatu dengan boots loh. Jadi sekarang item sepatu akan memiliki efek seperti item roam dan jungle, namun bukan berarti kalian tidak bisa membeli item sepatu yang biasa.

Hal ini membuat para jungler dan support bisa menghemat slot equipment mereka, dengan adanya penggabungan ini mereka tidak perlu lagi membeli item jungle maupun support yang menghabiskan satu slot equipment. Kini kalian bisa membeli satu item lebih pada slot yang telah dihemat tersebut.

Item Roam dan Jungle yang baru!

Source : UHDPaper

Selain adanya perubahan pada sistem roam dan jungle pada update yang terbaru, kini juga tersedia beberapa item roam dan jungle yang baru. Pada item jungle tersedia tiga pilihan jungle yaitu ice retribution, flame retribution, dan blood retribution. Dimana ketiganya memiliki efek yang baru dari sebelumnya.

Kemudian juga terdapat beberapa item roam yang baru dari sebelumnya, selain itu item ini juga memiliki efek-efek yang unik. Item roam baru yang hadir adalah Favor dan Dire hit, item tersebut hadir menambah tiga item sebelumnya yang telah ada. Namun perlu diketahui juga terdapat satu item roam yang dihapus.

Equipment Baru!

Source : UHDPaper

Selain sistem dan item terkait roam dan jungle yang baru, kini juga hadir equipment baru yang siap ikut merubah meta. Beberapa item tersebut terbagi pada tiga jenis, dimana terdapat item magic, item defense, dan juga item physical.

Item magic yang hadir diberi nama Shadow Twinblades, dimana item ini berbentuk dua pedang yang sepertinya item ini sendiri merupakan senjata dari Karina. Kemudian pada item defense ada Radiant Armor, dimana item ini berbentuk seperti armor emas. Lalu yang terakhir ada item physical yaitu Vengeful Battleaxe dimana item ini berbentuk kapak yang sangat besar.

Berikut semua adalah info yang diberikan oleh Designer Mobile Legends pada beberapa minggu yang lalu, setelah menunggu lama akhirnya perubahan sistem tersebut telah diimplementasikan pada advance server. Nantikan juga pembahasan lebih lengkap terkait efek-efek yang diberikan dari item baru yang hadir tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!