Best Spek dan Kelebihan KAR98K Bikin Musuh Auto Kocar Kacir!

Auto Kocar Kacir pake kar98k

Aloha Vicigers! Musuh dijamin auto kocar kacir lari! Para penggemar games Player Unkown’s Battlegrounds tentu sudah tidak asing dengan salah satu senjata Bolt Action Sniper Rifle (SR) yaitu KAR98K. Senjata yang juga memiliki suara khas layaknya senjata lain yaitu suara yang ‘keras’.

Dengan menggunakan senjata ini juga tentunya dapat membantu player untuk dapat survive dan membunuh musuh dengan simple dan cepat tanpa harus membuang waktu lama dengan baku tembak dan menghabiskan peluru yang banyak. Senjata inilah yang menjadi rekomendasi bagi para player dimana senjata ini banyak ditemukan di area pulau.

Selain itu, karena KAR98K merupakan salah satu senjata yang memiliki damage tinggi tentunya cukup sulit untuk mendapatkan senjata ini dan untuk mengoperasikannya, karena para player harus lebih jeli melihat pergerakan musuh dan cermat dalam mengambil posisi untuk menembak.

Maka apa saja spesifikasi dari senjata ini dan apa kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini? Apakah benar dengan hanya dengan suara dari senjata ini musuh kocar kacir dan menjadi rekomendasi untuk para player? Yuk simak pembahasan di bawah!

Spesifikasi KAR98K

Spesifikasi senjata ini di dalam game PUBG Mobile jelas bikin musuh auto kocar kacir karena hampir sama dengan senjata aslinya di dunia nyata. Dasar senjata ini dihadirkan dalam game ini terinspirasi dari senjata Karabiner 98k buatan Jerman.

Senjata KAR98K ini pada dunia nyata dibuat pada tahun 1935 oleh Mauser. Jika di dunia nyata, berat senjata ini sekitar 3.7-4.1 Kg yang terbuat dari kayu dan besi. Para player pun masih bisa melihat kemiripan senjata ini antara di dalam game dan di dunia nyata.

Kar98k di Dunia Nyata

Untuk segi amunisi, senjata ini menggunakan peluru ukuran 7.62 mm yang dimana amunisi ini juga dapat digunakan untuk tembakan jarak dekat yang bisa digunakan juga di senjata AKM, SKS, M24, Groza, dll.

Untuk attachment senjata ini ada tiga yaitu muzzle, sight, dan stock. Sayangnya, senjata ini tidak dapat menggunakan magazine. Sehingga, apabila menggunakan senjata ini hanya mengandalkan lima peluru dan ketika reload menjadi tugas besar bagi para player karena cukup lama. Selain itu, berikut ini juga terdapat statistik KAR98K di PUBG Mobile :

  1. Power              : 75
  2. Rate of Fire     : 4
  3. Range              : 79
  4. Stability          : 68
  5. Tipe Senjata    : Sniper Rifle (SR)

Dilihat dari spesifikasinya diatas maka untuk mengakali waktu reload senjata yang cukup lama ini, player bisa menggunakan attachments stock dengan Bullet Loops untuk sedikit mempercepat waktu reload.

Untuk muzzle, player dapat memilih compensator untuk meredam suara dan percikan api yang dikeluarkan, atau suppressor untuk meredam suara saja, atau flash hider untuk meredam percikan apinya. Pemakaian ini tentunya dikembalikan kepada kebutuhan para player.

Sedangkan untuk scopenya tentunya bisa memakai berbagai jenis scope mulai dari red dot, holo, x2, x3, x4, x6, dan x8. Semakin besar scopenya maka akan semakin luas jarak pandang para player.

Kelebihan KAR98K

Pastinya semua senjata memiliki kelebihannya masing-masing, begitu juga dengan senjata ini yang bikin musuh dijamin kocar kacir, berikut adalah kelebihan dari senjata KAR98K :

Segi suara

Senjata ini memiliki suara yang khas yang di mana ketika player menggunakan senjata ini apalagi jika tidak dilengkapi dengan muzzle akan mengeluarkan suara yang ‘keras’ dan berdampak pada musuh. Maka dari itu, tak heran bila musuh langsung kocar kacir ngumpet saking takutnya!

Selain kocar kacir, biasanya musuh lebih memilih untuk tidak meng-pick ketika mendengar suara dari senjata ini dan cenderung untuk menghindar.

Oleh sebab itu, penggunaan attachment yang tepat bisa menjadi pilihan agar musuh berani meng-pick dan player dapat menembak.

Segi damage

Pada segi damage senjata ini dapat dikategorikan pada senjata yang memiliki damage besar yaitu sebesar 75 walaupun berada di bawah M24 dan AWM.

Akan tetapi, dengan menggunakan senjata ini para player bisa meng-knock lawan atau membunuh lawan dengan sekali headshot untuk lawan yang tidak dilindungi helm ataupun bahkan yang memakai helm level 2 sekalipun.

Membunuh jarak jauh

Bullet drop dari senjata KAR98K ini lebih jauh daripada tipe SR lain. Karena itulah, senjata ini mempunyai akurasi yang baik dan menjangkau jangkauan sekitar 500 m (lima ratus meter) apalagi jika dikombinasikan dengan scope x8, bidikannya atau jangkauannya dapat menjangkau sekitar 800 m (delapan ratus meter).

Musuh yang jauh pun dapat langsung dibunuh, itu alasannya langsung pada kocar kacir sebelum terbunuh, deh. Dari spesifikasi dan kelebihan senjata KAR98K inilah yang dapat membuat para musuh lari kocar kacir hanya dengan mendengar suaranya yang keras, lalu apakah senjata ini rekomen untuk para player?

Sangat recommended! Jadi tunggu apalagi, segera mainkan PUBG Mobile kamu dan coba langsung sensasi memakai senjata ini!

Baca Juga : 3 Best Fakta Tentang FF Ini Wajib Kamu Kepoin!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!