Rekomendasi Emblem Grock ML Untuk November 2022

Emblem Grock

Grock menerima buff besar di Mobile Legends: Bang Bang patch 1.6.66, membuatnya layak sekali lagi di meta. Untuk itu, kamu bisa perlu menggunakan set emblem Grock ML terbaik pada November 2022.

Perubahan pasifnya, Earthen Force, sekarang mengubahnya menjadi mesin pembunuh dengan item ofensif. Ultimate miliknya, Wild Charge, sekarang membuat stun musuh yang tertangkap di belakangnya. Perubahan ini membuatnya menjadi pilihan tingkat atas di hampir semua peran.

Jika kamu berencana untuk bereksperimen dengan Benteng Titan, berikut adalah tiga set lambang untuk membantu untuk memulai perjalanan dalam mendominasi dengan hero tank yang dirubah ini.

Set Emblem Grock Terbaik 

Di bawah ini adalah set emblem yang secara drastis akan meningkatkan gameplay Grock kamu di Mobile Legends.

Pull Yourself Together

Emblem
Pull Yourself Together sebagai emblem terbaik untuk Grock

Pull Yourself Together tetap menjadi pilihan terbaik jika kamu memilih untuk memainkan hero ini sebagai roamer. Peningkatan kecepatan gerakan dan sub talenta penyembuhan hibrida bekerja sangat baik dengan pasifnya, mengubahnya menjadi roamer yang andal dengan pengurangan waktu kematian dan cooldown mantra pertempuran.

Sebagai hero yang mengandalkan positioning, mendapatkan Flicker atau Sprint bisa diandalkan, karena ia akan lebih sering menggunakannya dalam teamfight.

Weapon Master

emblem carmilla
Weapon Master sebagai emblem terbaik untuk Grock

Perubahan baru pada Earthen Force menjadikan Weapon Mastery sebagai pilihan yang diinginkan dalam meta saat ini. Karena membangun Benteng Titan secara ofensif sekarang adalah suatu keharusan, mendapatkan Master Senjata meningkatkan kerusakannya lebih banyak lagi di bagian akhir permainan.

Emblem ini bekerja paling baik di jalur emas, karena Power of Nature yang terisi penuh akan secara instan membunuh hero MM yang tertangkap olehnya.

Jika kamu merasa bisa mendapatkan kuda-kuda yang baik dan menggunakan serangan dasar sebanyak mungkin, kamu dapat menggunakan simbol Marksman dengan efek Senjata.

Semakin banyak serangan yang kamu kumpulkan, semakin tinggi level ikon yang kamu gunakan, semakin besar kerusakannya. Emblem ini akan meningkatkan serangan fisik sebesar 12 persen. 

High And Dry

emblem natalia custom assassin 4
High And Dry sebagai emblem terbaik untuk Grock

Jika kamu ingin menguji Grock di jalur EXP, High and Dry adalah emblem yang harus kamu periksa. Karena Fortress Titan sudah memiliki output damage yang lumayan, mendapatkan High and Dry membuatnya jauh lebih mematikan saat dia sendirian di sebuah lane.

Peningkatan damage ekstra 6 persen sangat besar, dan akan menjadi pengubah permainan begitu dia mencapai level empat. Efek ini, ditambah dengan skillnya yang telah dirubah, membuatnya menjadi pilihan yang solid melawan para fighter di EXP Lane.

Killing Spree

Emblem Killing Spree
Emblem Killing Spree untuk Grock

Kamu bisa menggunakan Assassin Emblem yang memiliki efek killer yang bagus untuk pemain yang haus akan kill. Efek yang didapat dari penggunaan icon ini juga banyak. Saat kamu membunuh hero lawan, 15 oersen HP akan dipulihkan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 20 persen kecepatan gerakan selama 5 detik.

Menyelesaikan lawan akan memulihkan 15 persen kesehatan ditambah 20 persen kecepatan gerakan selama 5 detik. Ikon ini bisa digunakan untuk melawan hero yang memiliki kemampuan membunuh musuh dengan cepat.

Biasanya hero adalah hero dengan damage tinggi dan pertahanan rendah. Faktanya, icon ini sangat cocok dengan kriteria tersebut dan membantu hero tersebut kabur dengan cepat setelah berhasil membunuh musuh.

Baca juga: Build Hero Grock Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Spell Grock

Battle Spell Mobile Legends
Spell terbaik untuk Grock

Dalam pertarungan di Land of Dawn, Spell memiliki peran penting, terutama saat pertarungan di game pertama. Skor yang mencapai level tertinggi akan menambah atribut tambahan. Solusi yang tepat akan sangat membantu saat ingin mengejar musuh atau kabur dari musuh.

Jika kamu ingin memainkan wine dari awal permainan, maka kamu bisa menggunakan spell Execute untuk mengejutkan lawan. Cure ini akan mengurangi damage darah musuh sebesar 100 dan terus meningkat tergantung level hero.

Lucunya spell ini akan mengabaikan perisai pada lawan. Bahasa ini sangat cocok untuk lawan berdarah merah yang suka kabur dari pertempuran. 

Jika kamu suka bermain wine, kamu bisa menggunakan spell Aegis untuk mengelabui lawan sekaligus melindungi dirimu dari serangan mendadak. Solusi ini akan memberi kamu sesuatu yang licin yang dapat menyerap sedikit damage.

Baca juga: Build Grock Tersakit September 2022

Tidak hanya itu, crack ini juga bisa kamu gunakan untuk melindungi teman di sekitarmu dan mendapatkan 70 persen efek dari spell ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!