5 Game Multiplayer Terbaik Untuk Dimainkan Juni 2022

Pangkat PB

Apakah kamu suka bermain game multiplayer? Jika iya, kami memiliki beberapa rekomendasi game terbaik untuk dimainkan edisi Juni 2022.

Game multiplayer selalu menjadi bagian besar dari komunitas game. Saat ini, sebagian besar judul AAA hanya berfokus pada penyediaan pengalaman multiplayer daripada narasi pemain tunggal. Game-game ini berubah menjadi layanan yang membuat pemain kembali selama bertahun-tahun setelah rilis awal mereka.

Game multiplayer yang ditampilkan dalam daftar ini adalah beberapa game terbaik yang tersedia untuk dimainkan bersama teman. Mereka telah ada untuk sementara waktu, dan basis penggemar mereka semakin besar. Game multilayer atau kerja sama adalah hal yang fantastis karena banyak orang ingin memainkan game dengan teman.

Daftar Game Multiplayer Terbaik Juni 2022

Rocket League

Multiplayer
RL

Rocket League adalah sepak bola, tetapi dengan mobil. Game ini memasuki pasar pada tahun 2015, dan sejak itu menjadi perjalanan yang menyenangkan tanpa henti.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix, game ini benar-benar mengambil konsep inti sepak bola dan mengembangkannya dengan ide gila. Game multiplayer ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan dan tersedia di hampir semua perangkat.

Lingkaran gameplay Rocket League adalah pemain yang masuk ke pertandingan di mana mereka harus menjatuhkan bola raksasa ke jaring lawan hanya menggunakan mobil bertenaga roket yang diberikan.

Game ini menantang untuk dikuasai tetapi memberi penghargaan kepada pemain yang cukup sabar untuk belajar dan memanfaatkan semua yang mereka miliki. Pertandingan dapat terdiri dari hingga 8 pemain yang dibagi rata, dan sistem perjodohan juga memungkinkan untuk 1v1s.

Rocket League hanyalah salah satu game yang membuat pemain ingin mahir melakukannya. Langit-langit yang sangat tinggi untuk keterampilan dan trik menambah kedalaman permainan dan menjadikannya waktu yang tepat bagi siapa saja yang ingin beristirahat dari AAA serius hari ini.

Sea of Thieves

Multiplayer
ST

Ketika Rare, pengembang video game legendaris, memutuskan untuk membuat judul layanan langsung, semua orang sudah siap, siap menyanyikan gubuk dan hanyut ke cakrawala.

Sea of ​​​​Thieves mengambil semua momen mengerikan dari kehidupan bajak laut dan menambahkan perpaduan antara jenaka dan aneh ke pengalaman multiplayer yang luar biasa menyenangkan. Sea of ​​​​Thieves adalah pengalaman membajak yang fantastis yang turun ke seluk beluk kehidupan di laut lepas.

Gameplay tidak hanya terbatas pada batas-batas kapal, Sea of ​​​​Thieves memperluas ini dengan memberikan pemain kebebasan tanpa batas untuk menjelajahi dunia dalam pengalaman multiplayer yang luas dengan komunitas yang fantastis.

Pemain dapat menjelajahi pulau-pulau terpencil, berburu harta karun, dan melawan pemain lain dengan senjata dari abad kedelapan belas. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dalam pengalaman multipemain masif ini yang terus memberi.

Sea of ​​Thieves telah keluar untuk sementara waktu sekarang, dan Rare terus berusaha untuk meningkatkan permainan di semua aspek. Sea of ​​Thieves adalah gim untuk semua pemain yang ingin memenuhi fantasi bajak laut mereka, meskipun dengan cara yang jauh lebih jinak.

Tekken 7

Multiplayer
Tekken

Entri berikutnya ini bisa dibilang salah satu seri game fighting terbaik yang pernah ada. Tekken 7 mengambil semua yang baik tentang waralaba, membuang fase aneh yang ada di tengahnya dan menyusun semuanya menjadi game pertarungan yang tidak kurang dari sebuah mahakarya.

Jumlah karakter yang menyaingi game tarung lainnya dalam genre ini, dan combo yang bisa dilakukan seseorang terlihat luar biasa.

Salah satu aspek utama dari game Tekken adalah menjaga agar setiap karakter yang ditampilkan seimbang dan sejajar dengan karakter lainnya.

Pemain dapat mengambil karakter yang belum pernah mereka coba, dan selama mereka mengetahui dasar-dasarnya, mereka dapat menghancurkan lawan sepenuhnya.

Tekken 7 menampilkan pemeran OG dan beberapa yang baru ditambahkan. Karakter seperti Hiyachi Mishima, Kazuya, King, dan Paul. Nama-nama ini saja seharusnya membuat penggemar Tekken merinding.

Splitgate

Multiplayer
Splitgate

Pengembang Splitgate mengajukan pertanyaan langsung, “Bagaimana jika kita menggabungkan Portal dan Halo?” Yang mengejutkan para pemain, ini bekerja dengan sangat baik. Konsep-konsep ini jauh dari yang baru, tetapi cakupannya mematahkan semua harapan ketika disatukan dalam penembak multi-pemain.

Splitgate mengambil teknologi portal dari game Portal dan menggabungkannya dengan mekanisme penembak cepat Halo. 1047 Games telah memanfaatkan hype Halo Infinite dan menghadirkan permainan yang memuaskan orang-orang dari kedua sisi lorong.

Splitgate adalah permainan yang relatif mudah pada pandangan pertama, tetapi ada begitu banyak pemain yang dapat melakukannya untuk memaksimalkan peluang kemenangan mereka.

Teknologi portal memungkinkan pemain untuk membuat sudut pandang mereka di seluruh peta dan ini tidak hanya terbatas pada menembak orang melalui portal.

Baca juga: Pilihan Asyik Game Multiplayer Nintendo Switch 2021

Forza Horizon 5

Entri terakhir dalam daftar ini bisa dibilang puncak dari balap arcade. Monopoli yang dikunci oleh game EA dan Need for Speed ​​atas genre balap sudah lama berlalu.

Penggemar genre ini benar-benar kecewa dengan keadaan sim balap arcade. Seri Forza telah ada untuk sementara waktu, tetapi telah mulai dimulai dalam dekade terakhir dan sekarang membuka jalan untuk sim balap arcade di masa depan.

Forza Horizon 5 diatur di Meksiko kali ini, dan tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan dunia. Setiap lokal/bioma terasa unik berbeda dan memiliki perpaduan rasa. Mobil terasa seperti rekan mereka di dunia nyata, dan perhatian terhadap detail sangat mencengangkan.

Baca juga: 7 Game Multiplayer Terbaik Mendatang Di Tahun 2021

Dunia terbuka Horizon 5 sangat besar. Ada begitu banyak untuk dijelajahi, dan sejujurnya rasanya seperti mengambil liburan besar di Meksiko, mengendarai mainan trek yang mahal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!