515 eParty di 15 Mei! Siap Siap Kemeriahanya MLBB

515 eParty di 15 Mei! Siap Siap Kemeriahanya MLBB

 

Hallo sobat Vicigers, Kalian-kalian semua khususnya penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), pada Bulan Mei ini adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu, kenapa? karena akan ada acara tahunan terbesar di event 515 eParty, yang akan selalu memberikan banyak sekali hadiah- hadiah yang menarik dan juga kejutan untuk penggemar Mobile Legends.

Pada Acara 515 eParty tahun ini dimulai dari tanggal 10 April hingga tanggal 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament.

Dalam rangkaian acara 515 eParty, MLBB akan memberikan banyak kejutan spesial untuk kalian semua khususnya di tanggal 15 Mei karna semua pengguna yang sayang jika dilewatkan apalagi khususnya Vicigers.

Skin S.T.U.N. Selena diluncurkan
Selena adalah Hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini setelah sebelumnya, anggota band virtual S.T.U.N. lainnya yaitu Chou dan Brody, telah mendapatkan skin S.T.U.N. Walaupun terakhir mendapatkan skin, bukan berarti kalah keren dari skin S.T.U.N. lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Achievement 515
Login dan jangan lupa claim achievement 515 kamu

Skin Elite Gratis
Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB.

Hero gratis yang dapat digunakan
Gak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba.

Cerita Film Pendek MLBB 515 eParty

515 eParty di 15 Mei! Siap Siap Kemeriahanya MLBB
Source : MobileLegends

Pada tahun ini, MLBB kembali bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi dengan MLBB. Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

“Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya”, ujar Aswin Atonie, Brand Director – Moonton Indonesia. “Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More.”
(Sumber : Esportid )

Sehabis lagu tema 515 eParty yang berjudul “Together” dirilis pada minggu lalu di tanggal 2 Mei 2021, dan kali ini giliran Music Video dari grup musik virtual S.T.U.N. yang akan diluncurkan. Video terebut yang dibintangi oleh Chou, Selena dan Brody tersebut menjabarkan lagu “Together” dengan tema latar belakang kota Teknologi Euroditio. dan Video Musik ini bisa ditonton di Youtube Channel MLBB

Semakin menambah hype lagu dan musik video “Together” ini, ada kegiatan menarik yang bisa diikuti seluruh pengguna MLBB, yaitu Dance Challenge.

Dance Challenge ini sendiri diadakan di TikTok, caranya:

  1. Cek lagunya dan gerakan dancenya di TikTok dan gunakan #InfinixMLBBAntiLagLag
  2. Bikin versi kamu dan Post di TikTok kamu dan pastikan akun kamu ga di private yah!
  3. Tag 3 temanmu di TikTok untuk tantang mereka buat ikutan juga
  1. Gunakan hashtag #InfinixMLBBAntiLagLag #BersamaRaihLebih         #TogetherWeAchieveMore dan tag ke @mobilelegends_id

10 Pemenang dengan konten paling menarik akan dipilih oleh MLBB team dan diumumkan melalui social media MLBB (di IG dan TikTok) pada 21 May 2021. Jangan lupa ikuti keseruannya ya!

(Sumber : Instagram @realmobilelegendsid)

Tuntaskan misi dan dapatkan reward skin MLBB dari JOOX

Ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB. Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB. Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai tanggal 17 Mei 2021. Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari.

Sobat Vicigers juga Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!