5 Top Player Arena of Valor Dulunya, Sekarang Pindah Haluan ke MLBB!

Arena of Valor Pindah ke MLBB

ONIC CW

ONIC CW memulai karir sebagai pro-player game Arena Of Valor ini memilih berpindah haluan sebagai pro-player game Mobile Legends: Bang Bang.

Padahal perjalanan karirnya sebagai pro-player Arena Of Valor cukup cemerlang ia berhasil mengantarkan timnya SES (Saudara Esport) untuk berkompetisi dalam ajang bertaraf internasional yaitu AIC (Arena of valor International Championship) , dan berhasil pula mengantar timnya ke grandfinal ASL (AOV Star League) season 2.

ONIC CW bergabung dengan tim ONIC MLBB pada MDL (Mobile legends Development League) Season 1.

Permainannya yang apik, membuat dia dipercaya untuk memperkuat tim ONIC MLBB satu divisi diatas MDL yaitu MPL (Mobile Legends Professional League) season 5.

Perjalanan karirnya di MPL (Mobile Legends Professional League) pun tidak kalah. CW berhasil membawa ONIC ke semifinal  dan membuat ONIC MLBB finish di posisi ke 3 pada turnamen perdananya di Mobile Legends Bang Bang.

Tak cuma itu, CW  juga tercatat player pertama yang mendapat savage di MPL season 5.

ONIC RASY

ONIC RASY yang merupakan rekan satu tim ONIC CW dalam tim Arena Of Valor- SES (Saudara Esport), juga ikut dipercaya untuk memperkuat ONIC pada kompetisi MDL (Mobile Legends Development League) dan MPL (Mobile Legends Professional League).

Rasy dan CW tampil sangat apik pada MPL (Mobile Legend Professional League), Rasy berhasil membawa ONIC Esport menembus Playoff  bahkan Semifinal  MPL (Mobile Legends Professional League).

Kepiawaiannya menggunakan hero tank seperti Atlas membuatnya dijuluki “The King Of Atlas” Rasy juga menjadi salah satu Tanker terbaik dalam scene kompetitif  Mobile Legends Bang Bang  saat ini.

EVOS Wyvorz

EVOS Wyvorz yang memulai karirnya sebagai pro-player Arena Of Valor tim EVOS ini malah tak main-main pencapaiannya. Bersama Hanss dan kawan-kawan ia berhasil menjuarai berbagai scene kompetitif Arena Of Valor.

Dia berhasil membawa pulang piala bergengsi, seperti, peringkat ke-2 ASL (AOV Star League) Season 1, Juara ke-1 ASL (AOV Star League) Season 2, Juara ke-1 AOV Clash Of Nations 2019, Juara ke-1 ASL (AOV Star League) season 3 by ESL, dan Juara ke-1 ASL(AOV Star League) Season 4,Bahkan Wyvorz terpilih menjadi salah satu perwakilan INDONESIA di pagelaran Sea Games 2019 kemarin.

Pencapaiannya yang luar biasa dalam scene kompetitif Arena Of Valor ini tentu membuat Wyvorz menjadi legenda Arena Of Valor.

Namun Wyvorz kalo ini mencoba peruntukannya dalam scene kompetitif Mobile Legends Bang Bang.

Wyvorz bergabung tim EVOS MLBB(Mobile Legends Bang Bang) divisi 2 untuk bertarung di NMA (Nimo TV Mobile Legends Arena) season 3 bersama Pendragon dan kawan-kawan.

RRQ Binx

RRQ Binx salah satu punggawa RRQ divisi Arena Of Valor ini pun ikut mencoba peruntukannya di kancah kompetitif Mobile Legends Bang Bang dan memperkuat tim RRQ Sena (divisi 2 Mobile Legends RRQ).

Binx memulai perjalanan kompetitif nya dengan ikut pada MDL (Mobile Legends Development League) bersama Xinn, Liam, Rave, Billy, Rocket, dan Rusman.

Sayangnya perjuangan binx dan RRQ Sena tidak mendapat hasil yang maksimal pada MDL (Mobile Legends Development League) season 1.

AE Nasi Uduk

AE Nasi Uduk yang bermula pro-player Arena Of Valor dalam timnya yakni SES (Saudara Esport). Nasi Uduk pun bisa dibilang salah satu player sukses di dalam scene kompetitif Arena Of Valor, bersama Catee(CW), dia berhasil membawa SES (Saudara Esport) lolos kualifikasi AIC (Arena of valor International Championship) dan mengantarkan SES (Saudara Esport) ke grand final ASL (AOV Star League) season 2.

Nasi Uduk memilih untuk berpindah haluan dari Arena Of Valor menuju scene kompetitif Mobile Legends Bang Bang bersama tim Alter Ego Esport. Menariknya, Nasi Uduk tidak tampil sebagai player, melainkan sebagai coach tim MPL (Mobile legends Professional League) Alter Ego.

Tak tanggung-tanggung bersama Alter Ego dia berhasil mencapai grandfinal MPL (Mobile legends Professional League) season 6 dan mengantar timnya untuk tampil di ajang internasional yaitu M2.

Baca Juga : Assault Rifle SKS VS. M14, Serupa Tapi Tak Sama!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!