5 Senjata Terkuat yang Ada di Game Cyberpunk 2077

Senjata Cyberpunk

Sejak Cyberpunk 2077 dirilis pada tahun 2020 silam, sudah banyak senjata yang dirilis di dalam game ini.

Hal unik dari senjata yang ada di game ini adalah senjata di Cyberpunk 2077 bisa kamu upgrade dan dimodifikasi. 

Cyberpunk 2077 sendiri berlatar di sebuah tempat yang bernama Night City, yaitu sebuah kota metropolis yang dinamis secara visual yang penuh dengan bahaya. 

Nah, untuk menghadapi ancaman yang ada di kota ini, ada beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain Cyberpunk 2077.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Panam Cyberpunk 2077

Overwatch

Overwatch
Overwatch. Source: Youtube/LunarGaming Guides

Seperti banyak game dengan tema RPG lainnya, Cyberpunk 2077 juga memiliki beberapa misi sampingan dan ketika menyelesaikannya, pemain akan mendapatkan hadiah.

Salah satu misi sampingan yang terbaik adalah “Riders on the Storm,” di mana nantinya kamu akan mendapatkan sniper yang kuat, yaitu SPT32 Grad atau dikenal sebagai Overwatch.

Sniper Overwatch memiliki damage 1026-1254, tetapi jika kamu fokus untuk upgrade senjata ini bisa memberikan 10 kali lipat dari damage yang biasanya. 

Selain tingkat damage yang tinggi, senjata ini juga memiliki tingkat critical 40-80% dan bonus damage dengan peluru yang memantul sebesar 54,35%.

Baca juga: Gameplay Cyberpunk 2077 yang Pasti Bikin Kamu Candu

O’Five

Senjata Cyberpunk
O’Five. Source: Youtube/LunarGaming Guides

Sniper selalu menyenangkan untuk digunakan dalam game ini, dan sniper terbaik lainnya yang harus kamu miliki adalah SPT32 Grad.

SPT32 Grad atau O’Five adalah salah satu sniper unik terbaik di Cyberpunk 2077. Tingkat damage dari senapan ini adalah 998-1200, dan peluangnya untuk mengenai sasaran adalah 42,44%. 

Selain statistik hebat itu, senapan ini memiliki pengganda damage headshot sebesar 4,6.

Kyubi

Senjata Cyberpunk
Kyubi. Source: Youtube/DropKilo

Kyubi menghadirkan keunggulan baru yang tidak dimiliki oleh assault rifle lain di Cyberpunk 2077.

Dengan tingkat damage mencapai 202-248 dan 3,25 serangan per detik, pemain yang menggunakan Kyubi memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang serius, terutama jika ditambah dengan pengganda tembakan di kepala sebesar 150%. 

Baca juga: Alur Cerita dan Fitur dari Cyberpunk 2077

Malorian Arms 3516

Malorian Arms 3516
Malorian Arms 3516. Source: Cyberpunk Wiki – Fandom

Salah satu senjata yang paling populer di Cyberpunk 2077 adalah Malorian Arms 3516.

Malorian Arms 3516 layak digunakan karena statusnya yang ikonik, tetapi keunggulan senjata ini meluas ke sisi kepraktisannya. 

Senjata ini memiliki banyak atribut hebat yang membuatnya layak kamu pilih. Senjata ini memberikan 96-118 damage dengan pengganda damage headshot 1,20. 

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan perk The Good, The Bad, And The Ugly untuk mendapatkan penggunaan terbaik dari senjata ini.

Mantis Blades

Mantis Blades
Mantis Blades. Source: Youtube/Sterling Gaming

Menggunakan Mantis Blades di Cyberpunk 2077 membuka kemungkinan serangan jarak dekat yang sangat besar bagi kamu yang ingin menikmati pertarungan berbeda.

Selain memiliki desain yang ramping, pedang ini memiliki kecepatan serangan yang besar yaitu 2% dan peluang 10% untuk mengeluarkan darah. 

Mantis Blades juga dapat menimbulkan damage termal. Antara damage termal dan physical damage, levelnya diatur pada 63-77.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Multiplayer Batal, Ini Alasannya

Nah, itulah 5 senjata terkuat yang ada di game Cyberpunk 2077. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat ya!

Jangan lupa tetap ikuti terus VCGamers News untuk update lainnya mengenai games, tech and gadget, hingga anime.

Yuk top up game favoritmu sekarang juga hanya di VCGamers Marketplace, karena dijamin mudah, aman, cepat, dan pastinya termurah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!