5 HP Samsung dengan RAM Besar Murah 1 Jutaan 2024

samsung murah ram besar (2)

Kamu bisa menemukan berbagai HP Samsung RAM besar dengan harga yang bervariatif. Nah, kali ini penulis menemukan berbagai HP Samsung dengan spesifikasi tersebut dan relatif murah.

Samsung merupakan salah satu brand yang selalu merilis HP dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga telah mengeluarkan berbagai jenis HP dari masa ke HP.

Saat ini, penulis menemukan sejumlah HP Samsung yang memiliki RAM besar dengan harga mulai Rp1 jutaan.

Meski murah, tapi speknya tak main-main lho guys. Apalagi untuk mendukung aktivitas kamu dalam pekerjaan atau bermain game.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB di Atas 2 Juta Terbaik

Daftar HP Samsung Murah RAM Besar

samsung murah ram besar (6)
Samsung A52 (Source: blibli.com)

Di bawah ini merupakan 5 daftar HP Samsung Galaxy murah dan memiliki RAM besar yang bisa kamu beli ditahun 2024 ini!

Samsung Galaxy A31

samsung murah ram besar (4)
Samsung Galaxy A31 (Source: Samsung Newsroom)

HP Samsung harga terjangkau yang memiliki RAM besar adalah Samsung Galaxy A31. Ternyata, HP ini dibanderol mulai harga Rp2.600.000 ribu, lho!

HP ini memiliki layar yang lebar berukuran 6,4 inch Infinity-U Display Galaxy A31. Dengan ukuran lebar seperti ini bisa membantumu dalam menikmati konten, bermain game, atau menonton film dengan gambar yang besar kerena menggunakan FHD+ Super AMOLED.

Jika kamu sedang mencari HP yang tipis, cocok banget pake Samsung Galaxy A31 ini. Pada baterainya pun berkapasitas 5.000 mAh yang bisa menemanimu sepanjang hari dan sudah fast-charging 15W.

Selain itu juga, HP Samsung A31 ini tersedia 3 warna yaitu Prism Crush Hitam, Prism Crush Putih, atau Prism Crush Biru.

Bagi kamu yang suka foto-foto, ternyata Samsung Galaxy A31 ini memiliki 4 kamera utama yaitu Depth Camera 5MP, Main Camera 48MP, Ultra Wide Camera 8MP serta Macro Camera 5MP dan Kamera Depannya 20MP yang akan menghasilkan foto yang jernih, jelas, detail dan sangat fokus.

Paling penting pada HP Samsung Galaxy A31 ini adalah penyimpanan yang besar. Ditenagai dengan Prosessor Octa-Core yang canggih serta pilihan RAM 4 GB & RAM 6 GB yang tak akan membuat lemot.

Selain itu, HP ini bisa memuat banyak file atau dokumen karena menghadirkan opsi internal storage yaitu 64 GB dan 128 GB yang bisa ditambah dengan kartu memory 512 GB.

Samsung Galaxy M12

samsung murah ram besar (7)
Samsung Galaxy M12 (Source: Tokopedia)

Untuk HP Samsung yang memiliki RAM besar dan harganya murah, jatuh kepada M series yaitu Samsung Galaxy M12 dibanderol mulai harga Rp1.500.000.

Layarnya sendiri berukuran 6,5 inch dan menggunakan Infinity-V Display. Selain itu juga didukung dengan teknologi HD+ yang membuat konten tersebut terlihat jernih dan jelas.

Sebenarnya ponsel ini juga user friendly, karena desain HP-nya sangat modern yang bergelombang jika dipegang sehingga membuat lebih nyaman. Nah, untuk opsi warnanya terdapat 3 pilihan yaitu Black, Light Blue dan Green.

Hampir serupa seperti Samsung Galaxy A31, Samsung Galaxy M12 ini memiliki 4 kamera utama yaitu Macro Utama 2MP, Ultra Wide Camera 5MP, Main Camera 48MP, Depth Camera 2MP serta Kamera Depannya 8MP yang bisa support kamu berfoto-foto.

Jika kamu sering menggunakan HP kemana-mana atau keperluan pekerjaan, tenang saja karena HP Samsung Galaxy M12 ini memiliki baterai 5.000 mAh serta Adaptove Fast Charging hingga 15W yang bisa langsung terisi penuh dalam sekejap.

Dengan ditenagai oleh prosessor Octa-Core serta opsi RAM hingga 3 GB dan 4 GB yang membantu pekerjaanmu lebih cepat tanpa lemot. Selain itu juga, memiliki internal storage 32 GB dan 64 GB serta bisa diimput kartu memory hingga 1 TB.

Baca juga: Inilah 6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung, Mudah Kok!

Samsung Galaxy A03s

samsung murah ram besar (1)
Samsung Galaxy A03s (Source: Tokopedia)

HP Samsung Galaxy dengan harga murah yang memiliki RAM besar adalah Samsung Galaxy A03s dibanderol mulai dari Rp1.700.000 aja, lho!

Dengan tampilan infinity-V Galaxy A03s ini tak akan membiarkanmu untuk melewati konten terbaik karena menggunakan teknologi HD+ sehingga konten tersebut terlihat lebih jernih.

Pada HP ini lebih nyaman dipegang oleh user, selain jtu juga memiliki 3 warna utama yaitu Black, White dan Blue.

Berbeda dari Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy M12 yang memiliki 4 kamera. Tapi, pada kamera dari Samsung Galaxy A03s ini hanya memiliki 3 kamera serta kamera depan.

Pada Depth Camera-nya adalah 2MP, Main Camera 13MP, Macro Camera 2MP serta Kamera Depan 5MP yang akan menghasilkan gambar jernih dan jelas.

Nah, untuk baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh yang bisa menemanimu sepanjang hari.

Ditenagai dengan prosessor Octa-Core dengan opsi RAM 3 GB dan 4 GB yang anti lemot serta opsi internal storage 32 GB dan 64 GB yang bisa ditambahkan kartu memory hingga 1 TB.

Samsung Galaxy A51

samsung murah ram besar (5)
Samsung Galaxy A51 (Source: Samsung)

Urutan keempat untuk HP Samsung murah dengan memiliki RAM besar adalah Samsung Galaxy A51 yang dijual mulai dari Rp3.600.000-an.

Pada layarnya yang menggunakan Infinity-O Display A51 mampu mengoptimalkan gambar hingga menampilkan video tanpa lemot karena ditenagai oleh Super AMOLED.

Desain HP Samsung Galaxy A51 ini terlihat sangat unik dan berkilau jika terkena cahaya sehingga terlihat elegan, dimana menghadirkan 4 pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush Blue, Prism Crush White, dan Prism Crush Pink yang cocok banget untuk pengguna yang menyukai warna pastel.

Ternyata kameranya sendiri memiliki 4 buah yaitu Depth Camera 5MP, Main Camera 48MP, Ultra Wide Camera 12MP, Main Camera 5MP serta Kamera Depan 32MP yang akan menghasilkan foto jernih dan fokus.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang akan bertahan hingga dua hari tanpa di charger. Sehingga nantinya kamu masih bisa menikmati konten, menonton film/video dan bermain game.

Kamu tak perlu khawatir jika baterainya akan habis. Karena, terdapat teknologi Fast Charging 15W.

Samsung Galaxy A51 ini ditenagai oleh Prosessor Octa-Core yang super canggih serta memiliki dua opsi RAM yaitu RAM 6 GB dan 8 GB yang membuat hp-mu tak lemot.

Selain itu juga storage internalnya yang berkapasitas 128GB dan kamu pun masih bisa menambahkan kartu memori yang berukuran 512 GB.

Samsung Galaxy A04s

samsung murah ram besar (3)
Samsung Galaxy A04s (Source: Didongviet.vn)

Terakhir daftar HP Samsung harga murah dengan RAM besar adalah Samsung Galaxy A04s yang dibanderol mulai dari Rp1.400.000.

Hampir semua tipe Samsung Galaxy A04 ini memiliki layar Infinity-V disertai dengan kamera disana. Selain itu juga, dengan teknologi HD+ yang membuat konten semakin jelas dan jernih ketika dilihat.

Desain Samsung Galaxy A04s ini sangat telihat elegan dan mulus jika dipegang, selain itu juga memberikan 3 opsi warna klas yaitu Green, Black dan Copper.

Pada kameranya pun hanya terdapat 3 kamera utama yaitu Depth Camera 2MP, Main Camera 50MP, Macro Camera 2MP serta Kamera Depan 5MP yang akan menghasilkan foto jernih dan jelas.

Pada baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh yang bis menemanimu sepanjang hari dan membantu mengerjakan tugas-tugasmu lebih cepat walaupun daya tahan baterai mau habis.

Selain itu juga, pada Samsung Galaxy A04s ini ditenagai oleh prosessor Octa-Core serta 2 opsi RAM yaitu RAM 4 GB dan RAM plus hingga 4 GB tak akan membuat hp-mu lemot.

Jika kamu memiliki kartu memory hingga 1 TB juga masih bisa ditambahkan kedalamnya untuk menyimpan segala jenis file-mu.

Baca juga: Cara Merekam Layar di HP Samsung dengan Mudah

Nah, itulah daftar HP Samsung murah dengan RAM besar yang bisa kamu beli di awal tahun 2024 ini. So, pilih Samsung Galaxy mana nih?

Buat kamu yang ingin berlangganan produk digital dan ingin top up game termurah, yuk ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!