5 Fakta Menarik Enmu Demon Slayer

Enmu Demon Slayer

Enmu adalah salah satu karakter antagonis utama dalam anime dan manga Demon Slayer. Ia merupakan Iblis Bulan Bawah peringkat 1, yang berarti ia adalah iblis terkuat di antara semua Iblis Bulan Bawah.

Di anime dan manga Kimetsu no Yaiba, ada sosok iblis bernama Enmu yang memiliki kekuatan mengerikan untuk memanipulasi mimpi orang lain. Nggak cuma itu, ia juga punya segudang fakta menarik yang bikin penasaran.

Mau tahu apa saja fakta menarik tentangnya, Iblis Bulan Bawah terkuat ini? Baca terus artikel ini ya!

Baca juga: Misteri Dibalik Latar Belakang dari Tomioka Giyuu di Demon Slayer!

Fakta Menarik Enmu Demon Slayer

Penasaran? Yuk, simak 5 fakta unik Enmu yang dijamin bikin kamu melongo! Jadi, baca sampai habis ya!

Kemampuannya Sangat Unik

Enmu
Enmu. Source: Youtube.

Kemampuan utama karakter ini adalah mimpi, yang memungkinkannya untuk mengendalikan mimpi korbannya.

Dengan kemampuan ini, ia dapat membuat korbannya tertidur lelap dan kemudian memanipulasi mimpi mereka sedemikian rupa sehingga mereka menganggap mimpi itu sebagai dunia nyata.

Kemampuan ini sangat unik dan berbahaya, karena dapat membuat korbannya kehilangan kesadaran dan bahkan nyawanya.

Baca juga: Misteri Dibalik Latar Belakang dari Tomioka Giyuu di Demon Slayer!

Iblis Bulan Bawah yang Paling Lama Hidup

Enmu
Enmu. Source: Youtube.

Enmu Demon Slayer adalah Iblis Bulan Bawah yang paling lama hidup, bahkan lebih lama dari Muzan Kibutsuji sendiri. Hal ini disebabkan karena dia memiliki kemampuan regenerasi yang sangat tinggi.

Kemampuan regenerasi ini membuatnya sangat sulit untuk dibunuh, bahkan oleh Pembasmi Iblis terkuat sekalipun.

Ia telah hidup selama ratusan tahun, dan ia telah menjadi saksi berbagai peristiwa penting dalam sejarah dunia iblis. Dirinya juga telah menyaksikan berbagai perubahan yang terjadi di tubuh Muzan Kibutsuji.

Paling Setia kepada Muzan

Enmu
Enmu Kimetsu. Source: Youtube.

Enmu merupakan Iblis Bulan Bawah yang paling setia kepada Muzan Kibutsuji. Ia bahkan rela dibunuh oleh Muzan sendiri jika Muzan memerintahkannya. Kesetiaannya ini menunjukkan bahwa ia adalah Iblis yang sangat kuat dan berbahaya.

Ketika Muzan memutuskan untuk membunuh semua Iblis Bulan Bawah yang tersisa, ia bukannya merasa takut atau berusaha melarikan diri.

Namun, dirinya justru bersorak kegirangan dan menganggap dibunuh langsung oleh Muzan sebagai sebuah kehormatan terbesar.

Apapun alasannya, kesetiaan Enmu menjadikannya sebagai ancaman yang berbahaya bagi Tanjiro dan para Pembasmi Iblis lainnya saat Arc Mugen Train.

Kemampuan Memanipulasi Daging

Enmu Demon Slayer
Enmu Kimetsu. Source: Youtube.

Salah satu kemampuan uniknya adalah kemampuannya untuk memanipulasi daging. Kemampuan ini memungkinkannya mengubah dagingnya menjadi berbagai bentuk, seperti senjata, alat, atau bahkan makhluk hidup. Hal ini juga sangat berguna bagi dia dalam pertempuran.

Ia dapat menggunakan kemampuannya untuk menciptakan senjata yang tajam atau alat yang kuat untuk menyerang musuhnya.

Baca juga: Kisah Hidup dan Kekuatan Tanjiro Kamado Demon Slayer

Dibunuh oleh Tanjiro

Enmu Demon Slayer
Enmu Kimetsu. Source: Youtube.

Teknik darah iblis Enmu Demon Slayer membuat Tanjiro dan rekan-rekannya kesulitan untuk bangun dari mimpi buatannya. Tanjiro bahkan harus berkali-kali menebas lehernya sendiri untuk bisa keluar dari mimpi tersebut.

Setelah Tanjiro berhasil mengatasi tekniknya, iblis tersebut semakin terdesak. Tanjiro menemukan letak leher Enmu yang ternyata menyatu dengan gerbong kereta.

Baca juga: Kokushibo Demon Slayer: Kisah Hidup, Kekuatan dan Fakta Menarik

Buat kamu yang ingin membeli produk digital atau top up game dengan harga termurah dan proses tercepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]