3 Syarat Dapatkan MVP Usai Pertandingan di Game Mobile Legends

3 Syarat Dapatkan MVP Usai Pertandingan di Game Mobile Legends                                                   

Hallo sobat Vicigers, mimin mau kasih tau nih, Tips bagaimana mendapatkan MVP, Inilah 3 syarat dan ketentuan yang harus kalian penuhi jika ingin mendapatkan MVP usai selesai pertandingan di Mobile Legends.

Baca artikel selengkapnya

Title MVP usai pertandingan menjadi kebanggaan sendiri bagi tiap pemain pasalnya dengan title ini pemain seperti mendapatkan kepercayaan penuh meng carry pertandingan.

Dan biasanya title MVP ini juga didapatkan hero core lawan. Tapi jangan salah kalian yang main di role lainnya juga mampu dapatkan MVP.

Berikut 3 syarat dan ketentuan agar bisa dapatkan title MVP usai pertandingan di Mobile Legends.

KDA Dalam Pertandingan Stabil

3 Syarat Dapatkan MVP Usai Pertandingan di Game Mobile Legends
Source : LigaGames

Syarat pertama yang harus kalian penuhi adalah KDA dalam pertandingan tersebut harus stabil. Dengan raihan kill/assist tinggi dan death sedikit.

Objective

Source : LigaGames

Kedua adalah kalian harus bermain se-objective mungkin, memberikan damage ke turret paling tinggi, ambil lord, turtle dan lain sebagainya.

Percuma kalau KDA bagus tapi tak main objective, buat apa?

Participation War Tinggi

Source : LigaGames

Syarat terakhir yang wajib banget kalian lakuin kalau mau dapat MVP adalah tingkat Participation War kalian harus tinggi di tim.

Jadi sebisa mungkin selalu ikut war dimanapun war itu berada karena selain memberikan damage ke lawan, war juga menentukan KDA kalian.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!