Wow! Inilah 3 Hal dari Melee yang Perlu Kamu Ketahui!

Melee PUBG

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas salah satu senjata keren untuk berjaga-jaga. Kira-kira apa ya? Yap! Itu adalah Melee. Penasaran, kan? Yuk, kita simak infonya!

Apa itu Senjata Melee dan Bagaimana Penggunaannya?

Senjata yang berada di PUBG (Player Unknown’s Battleground) sudah memiliki jenis yang bermacam-macam. Salah satu senjata yang unik untuk digunakan pada game ini yaitu senjata Melee.

Senjata ini sendiri memiliki arti senjata jarak dekat. Yup! Sesuai dengan namanya senjata ini biasa digunakan oleh para player dalam menghadapi musuh secara jarak dekat. Senjata ini juga berfungsi sebagai senjata yang digunakan untuk berjaga-jaga pada keadaan mendesak.

Namun, meskipun senjata ini hanya bisa digunakan dalam jarak yang dekat, tidak membuat senjata ini dibuang sia-sia. Kita selalu menganggap bahwa senjata ini merupakan salah satu hal yang wajib dibawa untuk menemani senjata-senjata lainnya.

Di samping itu juga, senjata ini memiliki damage yang tidak perlu diragukan lagi. Senjata Melee sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin bermain barbar. Senjata ini juga merupakan salah satu senjata yang diandalkan pada saat pertama kali player turun.

Cara penggunaannya yang mudah dan simpel membuat senjata Melee ini tetap berada dalam inventory player. Dalam PlayerUnknown Battlegrounds atau PUBG terdapat beberapa jenis senjata Melee yang bisa kalian gunakan dengan berbagai macam karakteristik yang berbeda pula.

Jenis-jenis Senjata Melee dan Spesifikasinya

Jenis Melee

Para player biasanya hanya menggantungkan diri pada senjata yang memiliki peluru saja, padahal senjata Melee ini juga bisa para player andalkan-loh!

Setidaknya senjata ini sangat berharga bila seorang player kehabisan amunisi atau pada saat awal game. Terdapat empat jenis senjata Melee, ingin tahu apa saja? Simak penjelasan dibawah ini ya!

Pan atau Panci

Pan Melee

Meskipun merupakan salah satu alat yang biasa digunakan untuk memasak, tetapi pan ini merupakan salah satu senjata yang paling menyakitkan-loh di PUBG.

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh senjata Pan ini antara lain, memiliki damage sebesar 80 yang mana angka tersebut merupakan angka yang tinggi di kelasnya. Selain itu Pan ini juga memiliki impact sebesar 40,000 dengan hit range leeway sebesar 3,000.

Crowbar Alias Linggis

Crowbar Melee

Salah satu senjata lainnya yang memiliki bentuk tajam pada PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG adalah Crowbar atau yang memiliki arti linggis. Linggis ini juga merupakan senjata Melee yang cukup mematikan sehingga dapat membuat musuh menjadi KO.

Meski memiliki performa yang cukup jauh dengan senjata Melee jenis Pan, Crowbar juga masih dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk menggunakan senjata Melee.

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh Crowbar ini adalah damage-nya yang mencapai angka 60 dengan impact 6,000.

Machete atau Golok

Machete Melee

Senjata yang satu ini merupakan senjata Melee dengan Typical Weapons for Slaughter. Machete atau golok ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin bermain barbar dalam keadaan yang cukup mendesak, seperti kehabisan amunisi.

Senjata ini memiliki bentuk persegi panjang dengan ujung yang tajam terlihat seperti alat untuk memotong daging. Namun, dalam PUBG senjata ini dapat dijadikan sebagai alat bertempur.

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh senjata Machete atau golok ini yaitu hampir sama dengan senjata Crowbar. Memiliki damage sebesar 60 beserta impact nya sebesar 6,000.

Sickle atau Sabit

sickle melee

Selain digunakan untuk menyabit tanaman yang akan diberikan kepada hewan ternak, Sickle disini dapat dijadikan alat pertahanan diri-loh!

Namun, pada permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG, Sickle ini tidak begitu sepopuler senjata-senjata lainnya.

Meskipun demikian, Sickle juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari senjata-senjata lainnya. Sickle sendiri memiliki damage sebesar 60 dengan impact sebesar 6,000. Tidak kalah bersaing dengan Crowbar dan juga Machete kan?

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Senjata Melee?

Tidak ada yang membuat senjata ini menjadi istimewa, sehingga untuk mencarinya pun tidak terlalu sulit. Tidak seperti AWM, yang harus mendapatkannya melalui Airdrop Supply.

Senjata ini tentu saja dengan sangat mudah kalian temukan di setiap titik yang berada di map, baik dalam rumah-rumah, maupun gedung. Jika kalian menemukan senjata Melee ini pastikan untuk membawanya ya meskipun hanya untuk sebagai senjata berjaga-jaga.

Baca Juga: Best of The Best! Inilah 4 Jenis Grenade Beserta Spesifikasinya!

VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]