Semua Ally di-Heal Pakai Roam Favor, Jangan Pulang Ke Base!

roam favor item

Hola Vicigers! Item Roam Favor pada game Mobile Legends: Bang Bang sebagai game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) kini tengah ribut diperbincangkan! Wow! Ada apa?

Sebelumnya, kalian sudah pasti tau bahwa selama kalian bermain MLBB kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Mobile Legends : Bang Bang merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Berbagai fitur disediakan dalam Mobile Legends : Bang Bang dan salah satunya item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends : Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Penting bagi para pemain untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends : Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah damage dari hero kalian atau mengcounter item dari hero lawan.

Pemilihan saat pembelian item punya pengaruh dalam permainan, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan menjadi tidak efektif.

Item Roam Favor

Item roam adalah sebuah item yang ada di Mobile Legends : Bang Bang yang mana kegunaannya adalah untuk membuat para hero dengan sangat mudah melakukan aksi roamingnya.

Item roam favor adalah item yang mampu memberikan heal kepada suatu tim jika kalian mengeluarkan skill heal atau shield yang dapat mempengaruhi rekan satu tim yang kalian punya.

Harus kalian ketahui bahwa jumlah heal yang dihasilkan item roam favor ini cukup bear yaitu sekitar 48-1200 HP berskala dengan gold yang kalian dapatkan dari item roam. Efek ini menjadi paling bagus.

Meta dari game MLBB (Mobile Legends : Bang Bang) saat ini belum berubah terlalu jauh dari meta support healer. Core kalian bisa semakin terlindungi dengan keberadaan item favor ini, plus battle spell Aegis atau Revitalize.

Kemampuan dari item favor ini sangat cocok untuk tipe hero tank yang tidak mempunyai kemampuan healing. Sehingga saat nanti kalian bermain tidak perlu lagi menggunakan item healing dan dapat memberikan slot lebih banyak untuk Physical.

Hero yang Cocok Pake Roam Favor

Item roam favor satu ini sangat cocok untuk para hero yang mempunyai skill heal dan shield area seperti Estes, Hylos, Minotaur, Angela dan Rafaela, jika kalian menggunakan item ini para hero tersebut maka akan sangat terasa efeknya.

Pada pertengahan Juli 2021 Mobile Legends : Bang Bang resmi mengumumkan bahwa item jungle dan roam resmi digabung menjadi 1 bagian item dengan boots. Hal ini tentu berdampak baik untuk role tank dan jungler.

Role tank dan jungler bisa menghemat 1 slot item untuk membeli item lain yang jauh lebih berguna saat late game tanpa mengurangi efek dari item roam dan jungle. Cara mengaktifkan efek baru item tentu tidak mudah.

Cara mendapatkan efek aktif dari item roam tidaklah instan, kalian harus bisa mengumpulkan 600 gold yang dihasilkan dari awal kalian membeli item roam tersebut, setelah mengumpulkan 600 gold efek aktif dan item roam akan muncul.

Cara untuk membeli item Roam Encourage adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu Shop yang ada di game Mobile Legends : Bang Bang
  2. Scroll ke tab Movement, tekan Roam
  3. Pilih item Roam Favor

Setelah melakukan langkah-langkah diatas maka item Roam Favor siap untuk digunakan, selama 15 menit dalam pertarungan Mobile Legends : Bang Bang, terdapat tiga fase yaitu early game, mid game dan late game.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari item Roam Favor ini, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Nah, segera mainkan Mobile Legends : Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan item ini dan rasakan bagaimana efeknya, sebagai item yang bisa memberika efek healing yang sangat besar. Tunggu apalagi? Segera kalian coba ya!

Baca Juga : Roam Encourage Nambah Damage dan Attack Speed Semua Ally Sekitar Kita!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!