Wow! Ternyata Baim Wong Masuk Ke Grup Pro Player GPX!

baim wong geng kapak

Hola Vicigers! Siapa di sini yang ga kenal Baim Wong? Jika kalian adalah pemain atau penggemar salah satu game online yang bernama Mobile Legends: Bang Bang atau yang bisa kita singkat menjadi MLBB, pasti sudah tidak asing lagi dengan grup yang bernama GPX.

Apabila kamu belum mengetahui tentang GPX ini tidak masalah, karena GPX ini tadinya hanyalah sebuat grup yang berisi mantan-mantan pro player dari berbagai tim atau klan ternama seperti EVOS, RRQ, dan lainnya.

Apa Itu GPX?

GPX adalah singkatan dari Geng Kapak yang didirikan oleh para pemain jaman MPL season awal. Ada 3 pemain yang menjadi tonggak pendiri atau founder dari GPX ini, yaitu Marsha, Donkey, dan Oura. Mereka yang hengkang dari scene kompetisi juga banyak bergabung di GPX.

Grup GPX ini biasanya aktif melakukan streaming yang memperlihatkan kebersamaan mereka dalam bermain game kembali, atau bahkan hanya sekedar mengobrol santai agar bisa semakin dekat dengan para penontonnya.

Alih-alih turun pamor, ternyata Geng Kapak ini malah memiliki prospek kerja baru yaitu di bidang streaming, karena banyak sekali fans setia mereka yang merindukan munculnya para legenda ini di layar telepon genggamnya.

Dengan perjalanan yang cukup panjang, akhirnya Geng Kapak membuat akun di salah satu platform media sosial ternama, yaitu Instagram. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk tetap bisa berkumpul dan berinteraksi dengan para fans mereka.

Dengan munculnya kembali para pro player yang sudah hengkang dari masing-masing timnya, GPX ternyata memiliki pengaruh yang cukup besar karena menggandeng sederet nama terkenal dari para pro player.

Selain itu, mereka juga mulai mengkait nama-nama lain yang juga memiliki pengaruh besar, mulai dari kalangan influencer seperti Baim Wong hingga kalangan anak Menteri BUMN, Arfa Thohir. Namun kali ini, kita akan membahas tentang bergabungnya Baim Wong di GPX.

Siapa yang tak kenal dengan aktor televisi serta YouTuber yang memiliki jutaan subscriber yang satu ini. Nama Baim Wong semakin melejit di Indonesia setelah ia mengunggah konten-konten hiburan di salah satu platform media sosial, yaitu YouTube.

Ayah dari 1 anak ini, ternyata tak hanya melebarkan sayap untuk berkarya di YouTube saja, tetapi ia juga tergabung dalam Geng Kapak yang bergerak di dunia game online tersebut.

Kehadirannya dalam grup GPX ini menambah suasana baru dan fresh. Hal ini terlihat dari konten-konten yang sudah disajikan oleh GPX, semakin bervariasi dan kreatif. Sehingga banyak sekali penggemar game Mobile Legend Bang Bang yang juga mengikuti grup ini.

Dibalik kegiatan Baim Wong yang sedang giat-giatnya bermain Mobile Legend Bang Bang bersama para pro player lainnya, ternyata memiliki pengaruh untuk menggandeng fans baru dari GPX, dimana fans baru GPX adalah subscriber dari Baim Wong itu sendiri.

Baim Wong dan GPX

Selain menjadi pemain yang memainkan game ini, Baim Wong juga ternyata menjadi salah satu dari sekian banyak artis atau influencer lain yang menjadi investor di GPX. Rekan-rekan artis yang turut meramaikan konten mereka di antara adalah Ariel Noah, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Namun dari pihak GPX serta Baim Wong sendiri tidak ada yang menuturkan secara resmi bahwa Baim Wong adalah investor dari berjalannya GPX. Asumsi ini hadir karena fans mereka sendiri yang berspekulasi tentang hal itu.

Hal ini sangat dimungkinkan karena sering kali Baim Wong mengeluarkan dana besar-besaran untuk tim GPX, ketika mereka berencana kembali masuk ke dalam turnamen Mobile Legend yang bergengsi, yaitu MPL.

Semenjak bergabungnya Baim Wong dengan GPX, dia selalu memberikan hal-hal positif seperti wejangan atau bahkan bekal bagi para pro player sebelum melangkahkan kaki ke jenjang turnament kembali.

Selain itu, dengan semakin naiknya nama GPX, mereka malah berencana membuat tournament sendiri. Wahh, pasti banyak sekali pengeluaran yang harus mereka siapkan untuk membuat sebuah turnament sekelas MPL.

Dengan segala pengaruh Baim Wong dan semua investor serta MoU yang dibangun dengan para influencer, bisa dibayangkan kan bagaimana keuntungan dan kesuksesan yang akan diraup oleh mereka?

Baca juga: Marsha Owara! Saingan Donkey Di Role Tank Pada Masanya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!