Gini Loh 4 Cara Tepat Berenang di PUBG!

Berenang di PUBG

Aloha Vicigers! Sebagai game ber-genre survival, pemain sudah terbiasa berenang di PUBG (Player Unknown’s Battleground).

Apa kamu salah satunya? Atau kamu salah satu pemain baru PUBG? Tidak hanya bertempatkan di daratan, permainan ini juga mempunyai air sebagai lokasi pertempurannya, loh.

Nah, untuk kamu para pemula yang khususnya ingin tahu bagaimana cara berenang dalam permainan ini, sini! Kamu mendarat di artikel yang tepat. Berikut ini adalah beberapa cara berenang yang tepat dalam permainan PUBG.

Mengetahui Kapan Waktu yang Tepat Untuk Berenang

Menurut pengalaman beberapa pemain, terdapat dua kesimpulan yang bisa ditarik soal kapan waktu yang tepat untuk berenang dalam permainan PUBG ini.

Pertama, tidak ada waktu khusus kapan kamu harus berenang. Mungkin kamu akan berenang sekadar untuk pindah dari tempat A ke tempat B, atau bersembunyi untuk berjaga-jaga dari musuh yang belum kamu lihat pasti keberadaannya.

Kedua, jangan berenang saat ada musuh. Maksud dari alasan ini adalah ketika kamu melihat ada pemain lawan yang juga sedang berenang atau berada di sekitaran itu, kamu jangan mendekatinya dengan masuk ke air untuk berenang juga.

Jadi, kemampuan kamu dalam memutuskan haruskah kamu berenang di PUBG sekarang atau nanti adalah tergantung kamu.

Setiap pilihan yang kamu ambil tentu memiliki kemungkinan terbaik dan terburuk. Dari sana, kamu akan bisa menyimpulkan kapan waktu yang tepat untuk kamu berenang. Bagikan pengalaman kamu setelah mencobanya dengan kami, ya!

Mengatur Kecepatan Ketika Berenang

Banyak keuntungan yang didapat dari meningkatkan kecepatan ketika berenang di PUBG. Selain kamu dapat dengan cepat mencapai tujuan, kamu juga bisa meminimalisir kemungkinan terkena serangan musuh.

Sebenarnya selama di sekitar kamu dirasa aman, kamu bisa dengan bebas mengatur kecepatan berenangnya. Akan tetapi tentu saja banyak juga pemain yang andal bersembunyi. Bisa saja mereka mengincar kamu dan mencari waktu yang tepat untuk akhirnya menyerang kamu.

Maka dari itu, kamu disarankan untuk mempercepat gerakan berenang di PUBG sambil tetap mengawasi sekitar juga.

Lakukan Gerakan Menghindar

Musuh akan bisa melihat kamu sekalipun kamu berada di air. Tentu kamu akan melakukan banyak upaya untuk menghindari serangan yang mungkin mereka luncurkan.

Pada saat berenang di PUBG, melakukan gerakan menghindar seperti zigzag dinilai cukup efektif untuk mempersulit musuh dalam melancarkan penyerangannya.

Semakin banyak pergerakan teratur (seperti zigzag) yang kamu lakukan akan membuat kemungkinan tembakan musuh meleset semakin besar.

Tentu dengan keterampilan yang mumpuni untuk melakukan gerakan ini dengan baik akan membuat kamu lebih berkesempatan untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan.

Latih terus dan pastikan pergerakan tangan kamu baik untuk melakukan ini, ya. Hindari serangan sebaik mungkin dengan menambah kecepatan berenangnya juga.

Perhatikan Indikator Nafas

Ketika berenang khususnya pada saat menyelam, indikator napas akan berubah menjadi merah. Ini menandakan durasi kamu menahan napas di dalam air.

Semakin lama dan semakin dalam kamu menyelam, indikator napas ini akan berubah semakin merah. Hati-hati karena ketika indikatornya sudah mulai menunjukkan merah penuh, maka HP (Health Point) kamu juga akan mulai menurun.

Keadaan ini tidak selamanya akan membahayakan nyawa kamu, karena ketika kamu kembali ke permukaan air maka indikator napas akan kembali mengisi.

Akan tetapi jangan lupa untuk memperhatikan sekitar juga, ya, saat akan kembali ke atas. Akan sangat lucu ketika kamu sudah berusaha keras menghindari musuh dengan menyelam justru terkena tembakan saat muncul di permukaan.

Jika terlintas pertanyaan di benak kamu, “Mungkin nggak ya, ada cara untuk berada di dalam air tanpa kehabisan napas?” Jawabannya, ada.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk itu adalah membawa kendaraan menyelam bersama kamu. Kamu bisa mencobanya dengan menggunakan buggy dan di sungai yang tidak begitu dalam untuk permulaan.

Selama apapun kamu berada di bawah sana, indikator napas tidak akan berubah merah dan kamu akan aman.

Nah, itu dia beberapa cara yang perlu kamu ketahui dan terapkan dalam permainan PUBG. Cari dan temukan informasi lain tentang permainan PUBG ini di artikel kami yang lain, ya! Selamat mencoba dan semoga membantu!

Baca Juga : Wow! Ternyata Ini Fungsi Dari Attachment Muzzle!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!