Tau Ga? Panci FF Bisa Menjadi Tameng Rahasia!

panci ff

Aloha Vicigers! Semua game royale manapun pasti memiliki item jenis panci. Item berjenis melee ini bisa melindungi pemain dari serangan lawan yang ada di belakang. Begitu pula senjata panci FF yang didefinisikan sebagai senjata yang dapat melindungi pemain dari tembakan musuh saat sedang berlari.

Sayangnya, penggunaan panci dalam permainan Free Fire seringkali diremehkan karena panci yang pada dasarnya bukan senjata tapi alat masak. Namun nyatanya, panci merupakan item yang sangat berguna di Garena Free Fire karena bukan saja dapat membantu pemain untuk bertahan, alat ini juga dapat menyerang lawan.

Jika amunisi pemain sudah habis, panci bisa digunakan sebagai salah satu senjata alternatif di Game Free Fire yang dapat diandalkan. Panci FF mempunyai damage sebesar 62 dengan s sebesar 35. Senjata ini dapat difungsikan sebagai alat untuk menghantam lawan yang menjadi target permainan dari jarak dekat.

Dimulai saat permainan berlangsung dan pemain baru mendarat, para pemain FF (Free Fire) tentunya sering menjumpai senjata ini pada bangunan dan kebanyakan alat ini didapatkan dengan cara looting.

Di awal permainan, para pemain akan mendapatkan melee attack berupa tangan kosong untuk menghantam musuh dari jarak dekat. Melawan musuh dengan panci nyatanya memang sangat efektif digunakan saat musuh tiba-tiba muncul di depan mata.

Jika pistol ataupun SMG belum ditemukan, coba saja pukul musuh dengan panci. Jika digunakan dengan baik dan benar, senjata melee ini sakit banget loh!

Panci Bisa Jadi Tameng, Loh!

Salah satu fungsi utama dan merupakan keunggulan dari penggunaan panci adalah fiturnya yang dapat digunakan sebagai tameng. Senjata ikonik ini bisa menjadi perisai yang dapat melindungi pemain sepanjang permainan.

Dengan panci, tembakan yang diberikan musuh juga akan secara otomatis dihalau oleh panci FF. Senjata ini sangat memungkinkan pemain untuk bertahan dari serangan musuh. Panci FF bahkandapat memantulkan peluru atau hanya sekedar menangkis peluru yang ditembakkan lawan pada pemain.

Saat menunduk, radius serangan musuh akan berkurang dan saat itulah waktu yang tepat untuk kita bertahan dengan panci sebagai perisai. Saat peluru memantul dengan bantuan panci, maka akan timbul kerusakan pada lawan.

Adapun damage yang ditimbulkan dari musuh yang terkena pantulan peluru akan mengakibatkan darah mereka berkurang. Saat bertahan dan memantulkan tembakan musuh menggunakan panci FF, kalian tidak akan mendapatkan damage sedikitpun.

Cara Meningkatkan Perlindungan dengan Senjata Panci

Apakah mungkin mendapatkan booyah dengan memakai panci di Free Fire? Oh tentunya! Meski senjata ini sering disepelekan, bagi pemain yang memiliki skill di atas rata-rata, booyah bisa didapatkan dengan mudah dengan strategi dan persiapan matang sebelum bertarung.

Senjata bertipe melee ini bisa jadi salah satu cara untuk memenangkan pertarungan jika mekanisme senjata ini dipahami dan dikuasai dengan baik. Pertama-tama, salah satu yang bisa dilakukan adalah memukul musuh secara diam-diam. Upayakan saat memukul, berikan serang dari arah yang tidak terduga.

Saat menggunakan senjata ini, salah satu keunggulannya adalah pemain tidak perlu mengkhawatirkan lokasi mereka diketahui musuh, karena pada kenyataannya senjata ini tidak akan mengeluarkan bunyi yang keras. Senjata ini juga tidak akan terdeteksi keberadaannya di mini map.

Faktanya, senjata panci Free Fire juga hampir tidak memiliki beban. Saat menggunakan panci FF dalam keadaan berlari, maka kecepatan lari yang pemain dapatkan akan semakin tinggi.

Baca juga: 4 Best Tips Pake Jota FF, Karakter Dari Indonesia!

Selain itu dalam hal bertahan dari serangan musuh, menggunakan panci dalam keadaan merunduk akan menyebabkan hitbox yang kita miliki jadi berukuran lebih kecil dan sangat mungkin untuk musuh menembakkan peluru yang pada akhirnya hanya mengenai panci FF.

Mendapatkan booyah menggunakan panci memanglah tidak mudah karena harus berhadapan langsung dengan lawan, namun kesempatan tetap ada dan terbuka lebar untuk mereka yang bisa meningkatkan kemampuan kecepatan dalam pertarungan.

Tunggu apa lagi, ayo segera asah skill kalian untuk memaksimalkan fungsi panci FF dan memenangkan pertarungan di Garena Free Fire!

Baca juga: Wow! Cuma Caroline yang Bisa Pake Shotgun?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!