Wow! Cuma Caroline yang Bisa Pake Shotgun?

caroline ff

Game Free Fire adalah game battle ground yang cukup populer untuk saat ini. Pemainnya pun sangat beragam karena ada dari berbagai kalangan, terlebih untuk kalangan anak-anak hingga remaja.

Dalam game ini terdapat berbagai macam karakter baik yang memiliki jenis kelamin pria maupun wanita. Penguasaan skill dan pemahaman tentang kemampuan karakter akan sangat mempengaruhi gameplay.

Namun, tahukah kamu bahwa pada game ini ada karakter yang hanya bisa digunakan ketika disandingkan dengan senjata tertentu? Yup! Karakter yang cantik dan imut itu memiliki nama Caroline.

Karakter yang berpenampilan imut dan menggemaskan ini, memiliki rambut pirang yang dikuncir dua menggunakan pita berwarna pink. Ia juga memakai seragam sekolah lengkap dengan dasi, jas dan rok pendeknya.

Diceritakan bahwa karakter ini adalah idol atau siswa yang sangat terkenal di sekolahnya. Ia juga memiliki penggemar sehingga wajar jika seorang idol memiliki paras dan penampilan yang sangat menarik mata.

Karakter Caroline ini memiliki skill yang tidak bisa diremehkan. Skill pasif yang dinamakan agility ini dapat membantu kita sebagai player-nya untuk berlari lebih kencang ketika menggunakan shotgun.

Oleh karena itu, karakter ini hanya bisa menggunakan shotgun. Bagi kamu yang menyukai senjata shotgun dan pertempuran jarak dekat pasti akan menyukai karakter wanita yang satu ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill dari Caroline ini hanya bisa diaktifkan ketika dia menggunakan senjata shotgun. Sehingga mau tidak mau, kamu tidak memiliki pilihan lain selain menggunakan shotgun.

Sebenarnya, kamu bisa saja menggunakan senjata lain namun akan sangat disayangkan jika kamu tidak menggunakan skill Caroline sama sekali. Jadi sekali lagi, karakter ini hanya bisa dipakai dengan senjata shotgun.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Caroline adalah dengan agility yang dimilikinya, akan sangat menguntungkan apabila digunakan saat bertempur jarak dekat karena mudah berpindah dari satu sisi ke sisi lain.

Dalam mode solo maupun squad, penggunaan karakter ini sangat cocok sebagai pusher. Melakukan push dengan menggunakan shotgun akan sangat menguntungkan dan menjadikan Caroline sebagai karakter yang ganas.

Caroline akan mendapatkan tambahan kecepatan menjadi 3% ketika menggunakan shotgun level 1, Sedangkan shotgun level 2 akan memberikan tambahan kecepatan menjadi 4%.

Kecepatan akan terus bertambah menjadi 5% pada shotgun level 3. Seterusnya akan menjadi 6% ketika disandingkan dengan shotgun level 4. Dan pada level 5, Caroline akan mendapatkan sebuah jaket Fan Club.

Pada level selanjutnya, yaitu level 6, tidak ada tambahan kecepatan sehingga totalnya masih 6%. Lalu ketika ia menginjak level 7 nanti, karakter ini sudah dapat membuka Banner khusus Caroline Grace.

Level terakhir atau kita sebut dengan level paling tinggi, yaitu level 8, kecepatan Caroline akan sangat bertambah menjadi 8%. Jika kamu menggunakannya dengan baik, karakter ini akan memberikan keuntungan yang sangat banyak.

Kalian juga bisa mengumpulkan fragmen demi fragmen untuk meningkatkan level-nya. Pengumpulan fragmen-fragmen ini bisa dilakukan dengan cara terus bermain menggunakan karakter Caroline.

Karakter Caroline akan sangat kuat ketika melakukan rushing bisa menggunakan shotgun karena bisa meningkatkan MVSPD. Hal ini terjadi karena permainan caroline akan sangat terbantu oleh mobilitas yang tinggi.

Walaupun sangat kuat jika disandingkan dengan shotgun, tidak bisa dipungkiri bahwa ini juga yang menjadi kekurangan dari karakter Caroline. Yup! Keefektifannya dalam pemilihan senjata sangat rendah.

Jika kalian mendapatkan lootingan yang sedang bersahabat, maka akan sangat mudah mendapatkan shotgun di mana-mana sehingga skill karakter ini bisa langsung digunakan dan kecepatannya akan bertambah dengan signifikan.

Namun, jika Dewi Fortuna sedang tidak berada di pihak kalian, maka akan sangat sulit sekali menemukan senjata shotgun ini. Hal ini mengakibatkan skill-nya tidak bisa langsung teraktivasi. Jadi, kalian tidak bisa memaksimalkan skill-nya dari early game.

Lebih jauh lagi dari itu, shotgun tidak bisa digunakan untuk jarak jauh sehingga hal itu memaksa kalian untuk mencari senjata kedua, dimana senjata ini adalah senjata yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Namun sekali lagi, hal ini juga menjadi kekurangan karena skill Caroline tidak dapat teraktivasi ketika menggunakan senjata kedua tadi. Hal ini akan sangat merugikan kalian karena pemanfaatan skill yang sangat minim.

Setelah semua penjelasan tentang karakter ini, mungkin kamu yang suka bermain dengan shotgun akan sangat menyukainya. Namun bila kamu tidak terlalu lihai melakukan pertempuran jarak dekat, kamu harus melakukan penyesuaian yang banyak ketika menggunakan karakter ini.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga : 4 Best Tips Pake Jota FF, Karakter Dari Indonesia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]