Hot News! Wann Akan Kembali Bermain, Benarkah?

evos wann

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang kedatangan dan kepergiannya seorang pemain dari keanggotaan tim e-sport, misalnya Evos Wann.

Baik itu dalam dunia olahraga atau pun di dunia esport, hal ini merupakan hal yang lumrah. Banyak pemain yang pergi ke tim baru ada juga pemain yang hanya ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk dunia kompetitif.

Salah satu cabang esport yang sedang booming dan tidak henti-hentinya jadi bahan perbincangan adalah  Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Cabang esport yang telah memberikan nama baik Indonesia di kancah dunia esport ini seperti tidak akan pernah berhenti untuk dibicarakan.

Mulai dari tim-tim baru yang bermunculan, pemain-pemain baru yang menghebohkan atau bahkan sampai pemain veteran yang kembali dari istirahatnya. Sekarang-sekarang ini banyak pemain lama yang memilih untuk rehat sejenak dari dunia kompetitif Mobile Legend.

Seperti ada Jess no Limit yang memilih untuk menjadi konten kreator yang disusun oleh Oura yang memilih jalan yang sama. Namun, ada juga pemain yang hanya istirahat sebentar untuk menyiapkan kembali dirinya untuk bersiap menghadapi dunia kompetitif Mobile Legend.

Salah satu nya adalah pemain dari tim Evos Legends yaitu Evos Wann. Pemain yang merupakan salah satu core terbaik di dunia Mobile Legends. Kualitas dan kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang. Apalagi jika melihat prestasi yang diberikan nya untuk tim Evos Legends.

Wann yang mempunyai nama asli Muhammad Ridwan ini pernah berada di masa jayanya ketika berhasil mengantarkan tim Evos Legends juara Mobile Legend Professional League (MPL) Indonesia Season 4.

Selain itu, wann juga berhasil mengantarkan tim Evos Legends menjuarai turnamen internasional paling bergengsi yaitu M1 World Championship. Tentu ini bukan sebuah prestasi yang bisa didapat oleh sembarang orang.

Maka dari itu, Wann ini merupakan pemain yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya sebagai seorang pro player Mobile Legends.

Tetapi, setelah prestasi yang didapatkannya ini, Wann langsung dihadapi dengan masa sulit. Masa yang membuatnya memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif Mobile Legend.

Wann pada akhirnya harus rehat dan tidak ikut serta pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 di mana pada season-season sebelumnya Wann mengalami masa sulit sebelum akhirnya memilih untuk rehat.

Wann disini hanya rehat sebentar dari dunia kompetitif tanpa meninggalkan tim Evos Legends. Namun, aga sedikit ironis ketika posisinya digantikan oleh pemain baru yaitu Ferxiic seorang Jungler belia yang ternyata bisa membawa Evos Legends menjuarai MPL Indonesia Season 7.

Wann atau Muhammad Ridwan yang berasal dari kota Pontianak ini memang belum pernah istirahat sejak masa jayanya. Yaitu dari season 4 yang membawa tim Evos Legends Juara. Hal inilah yang membuat ia mengakui bahwasanya ia mengalami kelelahan secara fisik dan mental.

Oleh sebab itu, Wann menampilkan performa yang buruk. Dengan keputusannya rehat di season 7 ini banyak yang berpendapat bahwa itu keputusan yang sangat tepat. Waktu istirahatnya pun memang dipakai untuk istirahat.

Wann menghabiskan waktunya di kampung halamannya yaitu kota Pontianak. Dengan begitu ia berharap bisa kembali ke dunia kompetitif Mobile Legend dengan energy dan semangat yang baru.

Menurut kabar yang beredar setelah menjalani liburan, Wann kini sudah kembali ke Game House (GH)nya Evos Legends pada pekan lalu. Menurut kabar yang beredar juga ia sedang menjalani trial dan scrim untuk bisa terseleksi dan masuk menjadi roster tim Evos Legends di MPL ID Season 8.

Tentunya setelah rehatnya ini, perjalanan Wann akan cukup sulit khususnya untuk bisa masuk ke dalam squad Evos Legends. Karena jika melihat pemain baru yaitu Ferxiic yang juga sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika dia tidak harus bermain sebagai jungler. Oleh sebab itu, comeback-nya Muhammad Ridwan untuk tim Evos Legends ini merupakan kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh semua fans Evos Legends  khususnya dan juga para penggemar Liga Mobile Legends Indonesia.

Wann sendiri pada sebuah video Q&A mengakui bahwa ia siap untuk bermain dimana saja. Walaupun ia juga tidak tahu apakah akan masuk dalam squad Evos Legends atau tidak.

“Saya sih main apa saja yang penting main. Belum tahu (terkait comeback-nya di MPL ID Season 8), saya hanya melakukan yang terbaik. Saya tak bisa menjanjikan apa-apa” Ungkap Wann dalam video Q&A tersebut.

Membingungkan memang untuk para fans terkait pernyataan yang diberikan oleh Wann ini.

Namun demikian, kabar ini jangan sampai terlewatkan dan tunggu saja pengumuman resminya dari Evos Legends!

Baca Juga : Grand Prize Event Wish FF: Simak 3 Best Leaks Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!