Grand Prize Event Wish FF: Simak 3 Best Leaks Ini!

Grand Prize Event Wish FF

Event Wish FF (Free Fire)

Aloha Vicigers! Halo para pejuang Booyah! Berbagai event baik yang berbayar maupun yang gratis bisa kalian temukan di dalam game Free Fire (FF) ini.

Tidak sedikit pula item yang bisa kalian dapatkan. Kini akan ada sebuah event terbaru yang akan dihadirkan FF (Free Fire) dengan nama Event Wish FF (Free Fire).

Dengan berbagai event menarik berhadiah item pada game, pejuang Booyah selalu dimanjakan oleh Garena FF (Free Fire). Event Wish FF (Free Fire) akan digelar pada pertengahan Juli tahun 2021.

Diceritakan akan ada celana dan bundle Rapper Angel FF merupakan item yang akan didatangkan dari event kali ini, para pemain tentunya sudah menanti-nantikan item ini karena keren dan banyak diminati.

Salah satu item keren yang memang diincar para pemain adalah Bundle Rapper Angel FF (Free Fire). Item dalam bundle ini sudah dihadirkan dan Celana Angel Wings FF (Free Fire) sudah banyak diincar. Bahkan tidak sedikit cara yang dicari para pemain untuk mendapatkan celana ini dengan cheat.

Untunglah kesempatan untuk dapat memiliki item Bundle Rapper Angel FF (Free Fire) maupun Celana Angel Wings FF (Free Fire) ini kembali dibuka.

Hadiah-hadiah serta grand prize ini bisa kalian dapatkan melalui Event Wish FF (Free Fire) 2021 yang akan digelar Garena. Karena terdapat banyak hadiah serta grand prize yang akan tersedia, Event Wish FF (Free Fire) ini wajib kalian ikuti!

Daftar-Daftar Prize Event Wish

Para pemain tentunya sangat mengincar hadiah Bundle Rapper Angel FF (Free Fire) dan Celana Angel Wings FF (Free Fire) dari Event Wish di bulan Juli 2021 ini.

Akan tetapi selain dua hadiah di atas, reward Garena yang menarik juga bisa didapatkan oleh para pemain, loh! Inilah beberapa daftar item yang menjadi grand prize atau hadiah utama dari Event Wish FF (Free Fire) di bulan Juli 2021:

  1. Bundle Rapper Angel
  2. Bundle The Eternal Spirit
  3. Bundle Street Thug
  4. Bundle Mad Brickman
  5. Bundle Northern Cardinal

Selain hadiah utama atau grand prize yang sudah disebutkan di atas, berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan para pejuang Booyah.

Karena itu, kesempatan untuk mendapatkan Bundle Rapper Angel FF (Free Fire) selama periode Event Wish ini berlangsung tidak boleh dilewatkan.

Persiapkan Diamond FF (Free Fire) kalian dari sekarang untuk dapat mengikuti Event Wish FF (Free Fire) bulan Juli ini!

Kapan Event Wish Berlangsung

Hadiah utama atau grand prize yang sebelumnya sudah disebutkan tentunya bisa kalian dapatkan tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Dimana Event Wish ini akan diselenggarakan sejak tanggal 16 sampai 22 Juli 2021.

Inilah kesempatan agar Bundle Rapper Angel FF (Free Fire) dapat kalian miliki!

Tidak jauh berbeda dengan event draw FF (Free Fire) yang lain, hadiah bisa didapatkan para pemain hanya dengan melakukan spin yang mana 25 Diamond FF (Free Fire) diperlukan untuk melakukan spin sebanyak satu kali yang berarti akan membutuhkan 125 Diamond FF (Free Fire) untuk melakukan spin sebanyak enam kali.

Kesempatan hadiah atau grand prize Celana Rapper Angel bisa kalian dapatkan pada di setiap putaran. Atau, jika kesabaran tidak mau diuji, langsung saja diamond dibelanjakan untuk 100 putaran karena hadiah atau grand prize Bundle Rapper FF (Free Fire) maupun Celana Angel Wings FF (Free Fire) bisa langsung kalian dapatkan.

Jadi, yang menarik dari Event Wish FF (Free Fire) kali ini adalah setiap 100 kali putaran, hadiah atau grand prize berhak dipilih oleh kalian para pejuang Booyah. Dengan kata lain, hadiah atau grand prize yang kalian incar pasti bisa kalian dapatkan disini.

Seapes-apesnya kalian nge-gacha, Bundle Rapper Angel FF (Free Fire) maupun Celana Angel Wings FF (Free Fire) pasti bisa kalian dapatkan dengan melakukan 100 kali putaran atau seharga 2.125 Diamond FF (Free Fire). Sistem draw game FF (Free Fire) yang satu ini sudah cukup adil bukan?

Baca Juga : Segera Klaim Kode Redeem FF Spesial Idul Adha! Berkah Qurban!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!