The All New MP5 Spinning Bird Skin di FF!

mp5 spinning bird ff

Skin Terbaru Spinning Bird di Free Fire

Aloha Vicigers! Berita hadirnya skin spesial MP5 Spinning Bird terbaru dalam game Free Fire menjadi sebuah berita yang sangat dinantikan oleh para pemain Free Fire.

Sebenarnya, apa sih yang membuat skin ini begitu spesial dan diminati oleh para pemain? Yuk, kita simak daftar berikut ini!

Skin Hasil Kolaborasi yang Spesial

Skin spesial MP5 Spinning Bird ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Free Fire dan Street Fighter. Skin MP5 Spinning Bird yang direncanakan akan hadir pada bulan Juli ini diberikan nama Spinning Bird atau Juru dari Chun Li dalam game aslinya.

Cocok dengan Bundle Chun Li

Hasil kolaborasi bersama Street Fighter ini membawa karakter Chunli. Sehingga sangat cocok digunakan dengan Bundle Chunli dan senjata MP5 Spinning Bird untuk menghasilkan alur permainan yang seru dan kuat.

Limited Edition Skin

MP5 Spinning Bird ini akan hadir dengan edisi limited edition. Selain karena skin MP5 Spinning Bird ini begitu spesial, bentuk dari skin ini juga sangat keren dan merupakan hasil kolaborasi. Jadi, jangan sampai kelewatan, nih!

Bentuk dan Statistik Keseluruhan

Kabarnya, Skin MP5 dengan hadirnya MP5 Spinning Bird ini terdapat banyak perubahan yang cukup banyak. Dilihat dari statistiknya, terdapat tambahan pada Range dan Damage.

Selain itu juga adanya penambahan stat yang memudahkan kita saat bertanding.

Cara Dapetin Skinnya Gimana, Sob?

Skin Spinning Bird MP5 ini memang sangat wajib dimiliki oleh para pemain Free Fire. Dengan kehadiran skin ini, kekuatan pertandingan akan menjadi lebih kuat dan tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri kita saat bermain.

Dengan segala kelebihan dan keuntungan yang akan didapatkan dari memiliki skin ini, tentunya akan menjadi daya tarik bagi para pemain. Bagaimana, nih, apakah kalian sudah siap untuk mendapatkan skin tersebut?

Untuk mendapatkan skin ini, caranya mudah dan pastinya dapat meningkatkan rasa percaya diri kita untuk mendapatkan skin spesial ini.

Kabar gembira untuk kalian para pemain yang sudah lama sekali menanti-nanti mendapatkan skin spesial MP5, nih! Event Bullseye akan segera hadir untuk kalian para pemain game Free Fire.

Event Bullseye dihadirkan untuk para pemain Free Fire yang ingin mendapatkan Skin Spinning Bird MP5, skin spesial terbaru hasil kolaborasi Free Fire dan Street Fighter. Dengan mengikuti event ini, kalian bisa mendapatkan skin tersebut dengan mudah.

Namun, bagaimana caranya mendapatkan Skin MP5 Spinning Bird melalui event tersebut? Nah, berikut adalah cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Skin Spinning Bird melalui Event Bullseye. Let’s check this out!

Cara Mengikuti Event yang Diadakan Oleh Free Fire

Untuk mendapatkan skin ini, kita bisa mengikuti event yang diadakan oleh Free Fire, dengan cara masuk ke dalam game dan langsung menuju pada bagian lobby game, kemudian pilih event game free fire, kemudian akan terakses pada Web Event MP5 Spinning Bird.

Menembak Target

Dalam hal menembak target ini, kita memerlukan diamond terlebih dahulu sebelum mendapatkan hadiah.

Nantinya, sebelum event dimulai, akan dilakukan pengacakan posisi dari hadiah yang akan kita dapatkan. Kemudian setelah selesai teracak, dengan menggunakan diamond kita bisa membukanya satu per satu, dengan harga awal 9 Diamond.

Mendapatkan 9 Kali Kesempatan

Ketika event sudah dimulai, kalian nantinya akan mendapatkan 9 kali kesempatan percobaan atau trial sebelum mendapatkan hadiah utama.

Namun, jika beruntung nantinya kita bisa langsung mendapatkan dalam satu kali kesempatan menembak, tapi jika tidak berarti kita harus menembak sampai tembakan ke-sembilan hingga mendapatkan hadiah utama.

Maka dari setiap tembakan yang kita lakukan, kita bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti Grenade Hadouken, selain MP5 Spinning Bird. Hadiah yang kita dapatkan nantinya akan otomatis masuk ke dalam Vault/Collection akun Free Fire kita.

Event Bullseye ini akan dimulai pada tanggal 6 Juli 2021. Kabarnya free trial akan berakhir sampai 18 Juli 2021. Jadi, jangan sampai kelewatan, stay tuned pantengin info terbaru dan segera dapatkan Skin Spinning Bird MP5!

Baca Juga : Kupas Tuntas UMP45: Simak 3 Best Info Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!