Gimana sih Performa NFT Squad di Puncak Klasemen Grand Final PMNC 2021?

Performa NFT Squad di Puncak Klasemen Grand Final PMNC 2021

Aloha Vicigers! Sehubungan dengan sedang berlangsungnya event PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 yang sudah memasuki babak grand final, pada babak Grand Final ini hanya ditandingkan untuk Ladies dan Squad saja.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 17 Juli, telah dilaksanakan hari pertama untuk Grand Final PMNC ini yang di mana untuk tim ladies pemuncak klasemen sementara yaitu Alter Ego Dione dan pada squad laki-laki pemuncak klasemen yaitu NFT Esports dengan total perolehan poin 76.

Pada kesempatan kali ini, akan lebih banyak membahas mengenai performa dari sang pemuncak klasemen sementara PMNC day 1 pada kategori squad laki-laki, yaitu NFT Esports.

NFT Esports merupakan tim PUBG Mobile Indonesia yang berhasil menduduki puncak klasemen sementara pada ajang kejuaraan PUBG Mobile National Championship 2021 ini.

Tim yang berjuluk kuda hitam ini berhasil mengalahkan tim-tim besar lain seperti Evos Reborn yang digadang-gadangkan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara pada hari pertama PMNC Grand Final 2021 ini.

Round 1

Pada round pertama yang dilakukan di map Erangel pada hari pertama Grand Final PMNC 2021 ini yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yaitu tim Eagle 365 Esports dengan total elimination 11 dan perolehan poin sebesar 26 yang menjadikan tim ini menduduki klasemen 1 di round pertama ini.

Sedangkan tim NFT Esports pada round 1 ini berhasil menduduki klasemen ke 2 dengan total elimination 10 dan perolehan poin sebesar 22. Sedangkan tim Evos Reborn menduduki peringkat 15 dengan total elimination 1 dan total perolehan poin 1.

Round 2

Pada round yang ke-2 yang dilakukan di map Erangel yang menjadi pemenang dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yaitu tim BKG Lizard dengan total elimination 8 dan total perolehan poin sebanyak 23.

Tim yang menduduki peringkat kedua pada klasemen di round kedua ini yaitu tim LXB dengan perolehan elimination 11 dan perolehan total poin sebanyak 19.

Sedangkan dari tim NFT Esports menduduki peringkat kedua dengan total elimination 5 dan perolehan total poin sebanyak 17 yang mana pada saat zona sudah mengecil hanya menyisakan 1 player dari tim NFT Esports ini yaitu Flippy yang menghadapi full squad dari tim BKG Lizard ini.

Dengan perolehan total poin yang dikumpulkan oleh tim NFT Esports ini menjadikan mereka menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara pada round ke-2 ini.

Round 3

Pada round ke-3 yang dilakukan di map Sanhok ini yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Diner yaitu Nero Team yang mendapatkan elimination poin sebanyak 14 dan total perolehan poin sebanyak 29.

Peringkat klasemen kedua diduduki oleh tim Evos Reborn yang mendapatkan perolehan poin elimination sebanyak 8 dan total perolehan poin sebanyak 20. Sedangkan tim NFT Esports hanya berhasil menduduki klasemen 5 dengan total poin elimination sebanyak 2 dan total perolehan poin sebanyak 10 saja.

Round 4

Round ke-4 yang dilakukan di map Sanhok ini diraih oleh tim Zone Esports yang mendapatkan poin elimination sebanyak 10 dengan perolehan total poin sebanyak 20.

Peringkat kedua diraih oleh tim NFT Esports dengan mengumpulkan poin elimination sebanyak 5 dan total perolehan poin nya sama dengan tim Zone Esports yaitu sebanyak 20 poin dan menjadikan tim ini mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pertama untuk mereka, setelah mengalahkan beberapa tim besar dengan total pemain yang masih utuh tanpa ada yang gugur satu pun. Hal ini menjadi tabungan yang cukup besar untuk tim NFT Esports ini.

Round 5

Round ke-5 yang dilakukan di map Erangel ini dimenangkan oleh tim Zone Esports dengan perolehan poin elimination sebanyak 10 dan total perolehan poin sebanyak 25.

Peringkat kedua di duduki oleh tim DG Slayer yang mengumpulkan poin elimination sebanyak 11 dan total perolehan poin nya sebanyak 23.

Sedangkan tim NFT Esports pada round kali ini hanya bisa menduduki peringkat ke 13 dengan perolehan poin elimination sebanyak 1 dan total perolehan poin sebanyak 1.

Round 6

Pada round yang ke-6 ini menjadi round yang terakhir untuk partai Grand Final PMNC 2021 ini.

Round ini dilakukan di map Erangel dan tim yang berhasil menduduki peringkat pertama pada klasemen di round ini yaitu tim Erdita OG yang berhasil mengumpulkan poin elimination sebanyak 12 dan total perolehan poin sebanyak 27.

Peringkat kedua diraih oleh tim Alter Ego yang mengumpulkan poin elimination sebanyak 5 dengan total perolehan poin sebanyak 17.

Sedangkan tim NFT Esports berhasil menduduki peringkat ke 11 dengan mengumpulkan poin elimination sebanyak 2 dengan perolehan total poin sebanyak 4.

Performa tim NFT Esports sangat baik pada hari pertama Grand Final PMNC ini. Bahkan tim ini beberapa kali selalu berada dalam 3 besar klasemen sementara pada hari pertama. Tidak diragukan lagi untuk kualitas bertempur dari tim ini.

Itulah pembahasan mengenai partai Grand Final hari pertama PMNC 2021 kali ini. Perhitungan poin akan dilakukan oleh panitia dengan cara scoring sheet dari round pertama sampai round ke-6 ini.

Tim yang berhasil menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grand Final PMNC hari pertama ini yaitu tim NFT Esports yang telah dilakukan akumulasi poin dari round pertama hingga round ke-6 ini.

Baca juga: Benedetta Bisa Dicounter Pake 6 Best Hero Ini, Cobain Deh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!