Simak PMNC Grand Final Day 1 Ladies Updates Ini!

PMNC Grand Final Day 1 Ladies

Aloha Vicigers! PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 sudah memasuki babak Grand Final dengan dua jenis mode pertandingan, yaitu Squad dan Ladies.

Grand Final PMNC merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Tencent Games yang menjadi developer dari game battle royale ini hanya di selenggarakan pada akhir pekan saja yaitu hari Sabtu dan Minggu.

Pada hari sabtu tanggal 17 Juli kemarin telah dilaksanakan Grand Final day 1 yang mempertandingkan tim Ladies dan Squad. Dengan begitu, kali ini akan dibahas kualifikasi Grand Final PMNC Day 1 pada tim Ladies.

16 Tim Ladies di Ajang PMNC 2021 (Grand Final)

  1. Rubic Viper
  2. Belletron Ace
  3. Alter Ego Dione
  4. Capital 9 Axe
  5. Sleeping Forest 4F
  6. Freakout Vicious
  7. Victim Reaper
  8. FGID Amour
  9. F5 Doraemon
  10. Boom Artemis
  11. Monochrome Lit
  12. Onic Glory
  13. ICE
  14. MTPS
  15. Oneuno Navin
  16. Morph Eternity

Pada pertandingan yang telah berlangsung kemarin pada tanggal 17 Juli, Match pertama pada tim Ladies dilakukan di map Miramar. Yaitu sebuah map yang paling luas dari map-map yang lain di game PUBG Mobile.

Pada match yang pertama ini dimenangkan atau dengan istilah para player PUBG Mobile yaitu Winner Winner Chicken Dinner oleh Belletron Ace tanpa adanya pemain yang gugur atau kembali ke lobby satu pun.

Dengan total elimination 11, granade elimination 2, smoke used 9 dan total heal 204 berhasil mengantarkan mereka untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Menurut Belletron Ace Babyla dalam interview disaat tim nya sudah mendapatkan Winner winner Chicken Dinner, strategi yang dipakai oleh tim Belletron yaitu dengan mengandalkan rotasi ke arah satu bangunan yang di mana bangunan tersebut mempunyai spot yang bagus untuk meratakan tim lawan yang melakukan rotasi.

Hal tersebut lah yang mengantarkan tim Belletron Ace untuk menduduki klasemen sementara pada peringkat pertama.

Dengan hasil ini pada match pertama Belletron Ace menduduki klasemen pertama dengan perolehan poin 26 disusul dengan tim Onic Glory pada klasemen kedua dengan perolehan Poin 22, Alter Ego di klasemen ketiga dengan perolehan point 16.

Akan sangat menarik bagi kedua tim yang berada di puncak klasemen yaitu Belletron Ace dan Onic Glory yang hanya terpaut 4 point saja.

Apakah Belletron Ace akan tetap menduduki klasemen pertama ataukah Onic Glory yang akan menyusul Belletron Ace di klasemen pertama, kita lihat saja pada match kedua yang akan dilaksanakan di map Sanhok.

Pada match kedua Grand Final day 1 PMNC 2021 di map sanhok yang mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yaitu tim FGID Amour setelah pada the last woman standing berhadapan 1 vs 1 dengan pemain Alter Ego yang bernama Fepar.

Dengan zona yang sudah kecil mengharuskan kedua pemain ini untuk bertarung jarak dekat yang dimenangkan oleh Jennie dari tim FGID Amour. Dengan statistik Airdrop Looted 1, total elimiation 8, grenade elimination 0, smoke used 9 dan total heal 874 membuat tim FGID ini mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada match ke 2 ini.

Pada klasemen sementara di match kedua sanhok, Alter Ego lah yang meraih puncak klasemen dengan perolehan poin 23, dengan perolehan jumlah elimination terbanyak yaitu sebelas.

Disusul oleh tim FGID Amour yang tadi mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di peringkat kedua dengan poin sama 23, peringkat ketiga diduduki oleh tim Rubic Viper dengan jumlah poin 16.

Sedangkan tim Belletron Ace yang pada match pertama tadi menduduki peringkat pertama dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, berada pada peringkat 15 dengan jumlah poin satu.

Pada interview dengan pemain FGID yang juga menjadi MPV pada match kedua ini yaitu Jennie, strategi yang mereka gunakan untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner adalah bermain sabar dan bermain aman serta bermain se-objektif mungkin.

Dengan kata lain bermain aman dan sabar merupakan salah satu strategi yang sangat bagus di dalam game battle royale ini.

Nah, itulah hasil dari Grand Final PMNC Ladies day 1 2021 ini dan masih ada 2 match lagi yang akan dilakukan oleh tim Ladies di PMNC Grand Final pada esok hari tanggal 18 Juli.

Baca juga: Gimana Nasib Evos Legend di MPL Season 8? Simak Accurate Prediction Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!