VCGamers

    Story    
     Identitas Brand

Typography

Jenis Huruf Logo

Play Bold font family adalah jenis huruf yang hanya digunakan untuk logo brand dan produk.

 

 


 

Jenis Huruf Brand

Rajdhani adalah jenis huruf brand utama yang hanya digunakan untuk digital dan cetak.

Rajdhani huruf tebal sebaiknya digunakan untuk semua headline, sedangkan rajdhani normal dan medium paling baik digunakan untuk body copy. Font ini juga menyediakan aksesibilitas pengeditan untuk tim dan individu non-kreatif.

 

 


 

Jenis Huruf Sekunder

Poppins Font Family adalah jenis huruf sekunder jika jenis huruf utama tidak tersedia.

Poppins tebal harus digunakan untuk semua judul, sedangkan poppins biasa paling baik untuk body copy. Font ini juga menyediakan aksesibilitas pengeditan untuk tim dan individu non-kreatif.

 

 


 

Keterbacaan & Kejelasan

Panjang garis adalah jumlah karakter per baris. Ini harus memungkinkan mata pengguna dapat melihat dengan mudah dari akhir satu baris ke awal baris berikutnya. Rentangnya diatur dari 37 hingga 70 karakter.

 

 


 

Line Length

Line Lenght adalah jumlah karakter per baris. Ini harus memungkinkan mata pengguna dapat melihat dengan mudah dari akhir satu baris ke awal baris berikutnya. Rentangnya diatur dari 37 hingga 70 karakter.

 

 


 

Leading

Memiliki awalan yang sempurna sangat penting agar dapat dibaca dengan baik. Membuatnya terlalu dekat atau terlalu jauh akan mempengaruhi kualitas pengalaman membaca.

 


 

Rags

Saat menulis paragraf yang panjang, bekerja samalah dengan ahli strategi konten untuk menemukan cara menghaluskan paragraf tersebut.

 


 

Kesederhanaan

Kami berusaha untuk kesederhanaan. Hindari menggunakan beberapa gaya pada paragraf yang sama karena dapat merusak pengalaman membaca.

 


 

Alignment

Type alignment mengontrol bagaimana teks memposisikan dirinya dalam tata letak. Umumnya, kami mengatur perataan sesuai dengan jenis salinannya.

Perataannya harus di sebelah kiri jika salinannya berupa paragraf dan simpan salinannya di tengah untuk pernyataan singkat.

 

Type alignment juga mengontrol bagaimana teks memposisikan dirinya dalam tata letak kanvas.

Pada kanvas lanskap, simpan salinannya di kiri atau kanan. Untuk potret, ke atas atau ke bawah.

Kontak Admin Di Whatsapp

Harap isi form dibawah untuk memudahkan admin membantu kendalamu

Kontak Admin WA