Yang Baru di Free Fire Pada Bulan April Ini!

Free Fire

Bisa dikatakan, ada banyak hal yang baru di Free Fire pada bulan April ini. Namun, para pemain di game mobile yang  dikembangkan 111dots Studio ini mungkin masih ada yang belum tahu. Bahkan, mereka juga terkadang tidak memperdulikan hal tersebut. Untuk jadi contohnya, elite pass maupun event-event yang tengah berlangsung.

Oleh karena itu, kami pun bakal menjelaskan kepada kamu agar tidak kudet soal apa saja yang tengah hangat di dalam game bergenre battle royale ini. Terlebih, ada banyak sekali keuntungan yang mungkin akan kamu dapatkan misal mengetahui seluruh informasi ini.

Ini Yang Baru di Free Fire

  • Elite Pass

Untuk diketahui, Free Fire di awal bulan ini secara resmi sudah merilis elite pass terbaru mereka yakni season ke-35 yang bernama Bloodwing City. Untuk bisa mendapatkan banyak item menarik di elite pass kali ini, kamu pun mesti membelinya dengan diamond (caranya, melalui top up).

Sayangnya, kamu mesti mengeluarkan sekitar 999 diamond untuk menebus seluruh elite pass tersebut. Meski demikian, jumlah tersebut cukup murah lantaran mendapatkan diskon sekitar 33 persen dari jumlah asli diamond yang mencapai 1500. Sementara untuk elite pass yang biasa, kamu tak bakal mendapatkan hadiah tambahan yang menarik lantaran kamu bisa menebusnya sekitar 500 diamond saja.

Untuk detailnya:

Bloodwing Lad Bundle (karakter cowok)

Bloodwing Surfboard (papan seluncur), Thompson-Bloodwing City (senjata), Bloodwing City Loot Box (tempat loot) dan Triple Kicks (kemampuan fisik)

Bloodwing Lass Bundle (karakter cewek): Vampire Bat (tas), Bloodwing Slasher (senjata), Jeep-Bloodwing City (kendaraan) dan Triple Kicks (kemampuan fisik).

Tertarik untuk mendapatkan elite pass terbaru kali ini? Kamu pun bisa segera top up diamond dan membelinya. Selain itu, kamu juga harus mengejar seluruh item itu dengan menaikkan tiap levelnya.

  • Emerald Bazaar

Selain itu, ada event baru yang diberi nama Emerald Bazaar. Untuk mengetahui event ini, kamu bisa ke menu kecil yang bergambar ‘kalender’. Disitu, kamu bisa memilih menu  ‘berita’ dan pilih ‘Angel and Rainbow Dino’. Selanjutnya, kamu bisa klik tulisan ‘kunjungi’ dan kamu bakal diarahkan ke event Emerald Bazaar.

Dimana, ini banyak menawarkan hadiah menarik seperti bundle kostum lucu dinosaurus, karakter, emot, inkubator dan yang lainnya.

Untuk mendapatkan item yang diinginkan, kamu mesti membeli batu emerald yang berwarna hijau dengan banyak pilihan nominal. Untuk itu, kamu pun dapat membeli batu emerald tersebut dengan menggunakan diamond yang nominalnya juga dipastikan beragam. Mulai dari 50 diamond (200 emerald), 20 diamond (50 emerald) dan 10 diamond (20 emerald).

Misal kamu tertarik untuk memburu hadiah yang ada di event Emerald Bazaar kali ini, kamu pun bisa segera mengecek ke dalam game.

  • Bonus Top Up

Di menu awal sebelum kamu berada di lobi, mungkin kamu bakal mendapatkan banyak notif soal event terbaru yang hadir di Free Fire. Ya, bonus top up juga masuk ke dalam salah satunya. Untuk bulan ini, kamu bakal mendapatkan aksesoris tambahan untuk karakter yang janggut yang bernama ‘Santa Militia Darkbeard’ misal kamu melakukan top up diamond sekitar 70.

  • E-money

Selain itu, ada pembelian e-money yang bergambarkan karakter Kelly. Menariknya, kamu dapat membeli e-money ini di ecommerce, Shopee. Terlebih, kamu juga bakal mendapatkan diskon untuk pembeliannya lantaran ini termasuk event yang tengah berlangsung.

  • Free Fire Wonderland

Yang terakhir, bakal ada event yang bernama Free Fire Wonderland. Sayangnya, event ini bakal dimulai pada tanggal 2 April 2021 besok. Untuk masuk ke event ini, kamu bisa mengeceknya di ‘kalender’ dan memilih menu ‘Wonderland 10/4’. Menariknya, ada berbagai macam event yang ditawarkan semenjak event dimulai.

Yang pertama, Aftermatch Drop (mendapatkan token telur merah dari tanggal 2-11 April 2021 dan token telur emas dari tanggal 10-11 April 2021), Wonderful Exchange (banyak sekali hadiah, 2-13 April 2021) dan Egg Hunting Web Event (pet naga lucu, 5-13 April 2021). Selanjutnya, Wonderland Assembly (item menarik, 3-13 April) Explore Wonderland (item menarik, 2-13 April 2021) dan Wonderland Champion (create karakter dan senjata, 9-13 April).

Untuk tiap event tersebut, ada item-item yang mungkin bisa kamu tukarkan dengan banyak hadiah di pilihan sebelah kiri seperti di Misi Wonderland, Login Harian, Perkumpulan Wonderland dan Exchange Wonderland.

Berminat untuk segera mengikuti seluruh event tersebut? Kami pastikan jangan sampai kamu ketinggalan untuk bisa menyelesaikan semua event-nya. Mengingat, seluruh hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan untuk para pemain gratisan di game ini.

Mungkin, hanya itu saja yang dapat kami sampaikan soal yang terbaru di Free Fire pada bulan April ini. Untuk mengetahui seluruh event tersebut, kamu pun dapat segera login masuk ke dalam permainannya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!