Xiaomi Hadirkan Gaming Monitor Di Mi Fan Festival 2021

mi curved gaming monitor 34 inch

Mengeluarkan campaign tagar #GakCumaHape serta slogan ‘epic view, epic details’, pada hari spesial Mi Fan Festival 2021, Xiaomi juga menghadirkan gaming monitor untuk kalian.

Gaming monitor keluaran Xiaomi, kita tahu yang ada di pikiran kalian, pasti hanya 1 kata, ‘murah’!

Baca juga: Anti Ghoib Redmi Note 10 Series Stok Banyak!

Apa benar murah? Simak dulu yuk informasi spesifikasi yang udah kita rangkum untuk kalian.

Mi Curved Gaming Monitor 34 Inch

mi curved gaming monitor 34 inch
Sumber: Sosial Media Resmi Xiaomi Indonesia

Xiaomi pertama kali di Indonesia menghadirkan gaming monitor. Terlebih produk perdana monitor mereka juga mengusung desain curved yang akan semakin memanjakan penggunanya.

Hadir sebagai produk spesial dalam Mi Fan Festival (MFF) 2021. Gaming monitor ini juga memiliki spesifikasi yang spesial.

harga gaming monitor xiaomi
Sumber: Sosial Media Resmi Xiaomi Indonesia

Spesifikasi Mi Curved Gaming Monitor 34″:

  • Layar 34 inch WQHD (3440×1440) dengan resolusi tinggi
  • 144Hz ultra-high refresh rate
  • Rasio 21:9 ultra wide
  • Tingkat lengkung 1500R yang imersif
  • Color gamut luas 121% sRGB
  • AMD FreeSync™ Premium
  • Tingkat kecerahan 300nits
  • HDMIx2, DPx2
  • Support split screen

Layar 34 inch beresolusi tinggi, didukung dengan refresh rate yang tinggi pula sebesar 144Hz, monitor ini rasanya tahu bagaimana cara memanjakan mata para gamers.

Kiranya monitor ini sudah cocok untuk kalian para gamers yang memainkan games FPS, ataupun games triple A yang membutuhkan monitor dengan resolusi tinggi.

Keren banget kan spesifikasinya? Terlebih harganya juga termasuk murah dibanding dengan kompetitor untuk ukuran gaming monitor. Xiaomi membanderol monitor ini dengan harga Rp 6.799.000,-.

Tentunya harga tersebut adalah harga perkenalan yang dijual secara online. Jadi kalau kalian Vicigers yang belum punya monitor gaming, dan berminat ingin membeli monitor dari Xiaomi ini, jangan ditunda-tunda lagi sebelum harganya naik.

penjualan mi curved gaming monitor
Sumber: Sosial Media Resmi Xiaomi Indonesia

Langsung sikat monitor ini pada penjualan perdananya, yaitu di tanggal 13 April nanti. Monitor ini dapat dapat kalian beli secara online di mi.com dan secara offline di Mi Store seluruh Indonesia.

Untuk penjualan normalnya, monitor ini akan dijual dengan harga SRP Rp 6.999.000,-.  Selisih 200 ribu lebih mahal dibanding penjualan perdana, tapi tetap masih worth it sih dibanding kompetitor lain yang membanderol harga diatas 9 juta rupiah.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!