UniPin Gandeng OVO untuk Berbagi Bonus Sambut 5th Anniversary MLBB!

unipin x ovo

Hola Vicigers! Hai kali ini Mobile Legends: Bang Bang telah memasuki usia 5 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya ini MLBB menggandeng UniPin dan OVO untuk bagi-bagi promo selama satu buan penuh loh. Periode promo ini dimulai dari tanggal 4 September – 5 Oktober 2021 melalui situs www.unipin.com.

Head of Business UniPin yaitu Ovantinus Tembrianto menjelaskan bahwa kolaborasi anniversary ke-5 ini bukan hanya bertujuan untuk merayakan ulang tahun MLBB saja tapi ulang tahun ke-5 ini juga untuk meningkatkan antusiasme dan engagement penggemar game MLBB di seluruh Indonesia.

Ovantinus menambahkan bahwa harapannya kolaborasi ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan penggemar MLBB terhadap UniPin sebagai top up platform resmi dari MLBB. Dengan user base yang sudah terkenal di Indonesia, Ovantinus berharap para gamers MLBB ini bisa merasakan hype dari ulang tahun MLBB yang ke-5 dengan meriah.

Maka dari itu Ovantinus selaku  Head of Business UniPin melakukan beragam promosi yang menarik untuk bisa menambah hype dari ulang tahun MLBB yang  ke-5. Tentunya ini sangat menarik dan meriah sekali bukan?

Promo yang tersedia ini sangat beragam. Kalian bisa mendapatkan cashback, diskon, hingga ada bagi-bagi item spesial MLBB. Melalui UniPin, promo-promo ini juga didukung oleh berbagai kanal pembayaran. Kalian bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret, OVO, ShopeePay dan OneKlik BCA.

Khusus kalian pengguna OVO akan ada diskon khusus selama masa periode anniversary berlangsung. Jadi saat kalian melakukan top up diamond MLBB akan ada diskon hingga maksimal Rp15.000.

Bukan hanya itu saja, ternyata ada 25 items spesial MLBB yang siap untuk diberikan kepada 25 pengguna layanan OVO yang beruntung.

Bagi kalian yang lebih suka melakukan top up via Indomaret, kalian juga tetap bisa menikmati diskon. Jadi akan ada diskon untuk pembelian pulsa di setiap transaksi top up MLBB. Promo ini hanya berlaku selama 2 minggu yaitu dari 4-17 September 2021 saja.

Tenang bukan hanya diskon pembelian pulsa hingga Rp25.000 saja tapi akan ada 10 orang terpilih juga yang berkesempatan untuk mendapatkan 10 item spesial MLBB.

Oh iya untuk pengguna ShopeePay dan OneKlik BCA juga ada cashback dan item special juga. Jadi pantengin terus aja ya. Cashback ini bisa kalian dapatkan dalam bentuk koin ShopeePay hingga 10.000 koin. Promo ini bisa kalian nikmati di setiap transaksi mulai 6 sampai 30 September 2021.

Masih ada lagi gais, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan 20 item spesial MLBB pada periode yang sama. Selain itu pada tanggal 15 September hingga 3 Oktober 2021 ada juga 25 item untuk pengguna OneKlik BCA.

Gimana, menarik bukan?

Buat kalian yang mau dapetin bonus ini ada syarat dan juga ketentuannya. Berikut ini syarat dan ketentuannya :

1. Periode promo ini berlaku semenjak tanggal 4 – 17 September 2021.

2. Waktu promo ada pada jam 10:00 – 23:59 untuk promo cashback dan jam 16:00 – 23:59 untuk promo discount.

3. Promo ini berlaku untuk pengguna yang login akun UniPin. Jadi pastikan user kalian login akan UniPin ya. Lalu untuk promo top up khusus game MLBB.

4. Promo ini hanya berlaku untuk kalian yang melakukan transaksi dengan OVO Cash di UniPin.

5. Setelah user masuk ke halaman pembayaran maka discount baru akan muncul. Jika saat pembayaran discount tidak muncul, itu artinya kuota yang mendapatkan discount perhari sudah habis. Jadi harus cepat sesuai waktunya ya karena ini ada batas atau kuotanya.

6. Kalian bisa mendapatkan cashback 90% hingga 9.000 berupa OVO points/transaksi/user/periode promo dengan minimum transaksi OVO Cash sebesar 10.000.

7. Selain itu ada juga discount hingga Rp 15.000 dengan minimum transaksi OVO Cash sebesar Rp 50.000.

8. Kuota cashback dan discount ini terbatas setiap harinya .

9. Untuk user yang mendapatkan exclusive skin MLBB, UniPin akan memilih 20 lucky user. Jadi yang mendapatkan exclusive skin ini akan dikirimkan melalui email pemenang. Exclusive skin ini akan dikirim dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo berakhir.

10. Jika terdapat kegagalan transaksi OVO dengan alasan teknis apapun, ini bukan tanggung jawab UniPin. Kalian bisa melakukan pelunasan pembayaran atau menghubungi CS OVO.

11. UniPin dan OVO berhak untuk mengubah ataupun menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

12. UniPin dan OVO berhak membatalkan hadiah/cashback/discount/promo sewaktu-waktu, apabila ditemukan terdapat kecurangan / abuser dari pengguna yang merugikan UniPin dan OVO.

Tutorial Top Up Melalui Website Unipin

Cara untuk top up atau transaksi di UniPin kalian bisa masuk ke website https://www.unipin.com/id/mobile-legends?pt=diamonds_voucher

  1. Masukkan ID Pengguna

2. Pilih jumlah top up diamond-nya

3. Pilih metode pembayarannya

Ayo cepat top up game kesayanganmu sekarang juga sebelum periodenya berakhir hanya di UniPin. Caranya juga mudah kan? Ayo selamat mencoba!

Baca juga: Evos Ferxic, Ancaman Bagi Siapapun yang Berhadapan Dengannya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!