Tips Terbaru Bermain Free Fire Agar Booyah

bermain Free Fire

Bagi setiap player yang bermain Free Fire, mendapatkan Booyah merupakan impian sekaligus kebangaan tersendiri. Sebab, tolak ukur pemain Free Fire apakah sudah pro atau noob dilihat dari kemampuan meraih kemenangan atau booyah.  Kemudian untuk mendapatkan booyah tersebut, memang tidaklah mudah. Sebab, pemain harus mengalahkan 49 pemain lainnya.

Maka dari itu, di bawah ini akan diulas mengenai tips bermain Free Fire agar meraih booyah. Terkhusus pada pemula, perlu memperhatikan tips dibawah ini. Sehingga, kalian akan semakin cepat meraih tittle pro player. Bahkan, kalian bisa saja langsung mati setelah turun pesawat jika tidak memperhatikan poin di bawah.

Selain itu, tips ini diberikan pada pemain yang solo ranked. Hal ini dikarenakan strategi dalam bermain supaya tidak membuat kalian mati cepat. Sehingga, rank yang sudah kalian kumpulkan tidak akan turun. Langsung sikat saja pembahasannya di bawah ini. Berikut diantaranya :

Menguasai Map Pada Game

Bermain Free Fire merupkan game dengan genre battel royale. Sehingga jika kalian ingin mendapatkan booyah, maka kalian harus bisa menguasai map dengan bagus. Hal ini dikarenakan pada game FF, terdapat setiap tempat untuk bersembunyi atau berperang. Namun apabila kalian buta map, maka dijamin kalian akan sudah meraih kemenangan.

Pada game ini, terdapat 3 map utama, seperti Bermuda, Kalahari, dan Portugary. Supaya bisa menguasai map dengan baik, maka teruslah mencoba pada satu peta dan terus diulang hingga mahir. Jangan sering berpindah-pindah map, hal ini akan menyebabkan kecenderungan bosan dengan map lama.

Lakukan Looting Secukupnya

Terlalu banyak looting sebenarnya tidak baik dalam permainan. Meski sebenarnya tidak bisa dikatakan salah, namun looting terlalu banyak tidak terlalu efektif. Pada dasarnya, looting terlalu banyak dikarenakan pemain mengincar ietm sebanyak-banyaknya. Selain itu, terlalu banyak looting juga membuat teman satu tim tidak kebagian.

Padahal dengan membawa perlengkapan seperlunya seperti medis, senjata, ataupun bomb itu sudah cukup. Seiring berjalannya waktu, kalian akan memahami combo yang digunakan ketika membawa looting seperlunya.

Jangan Lari Sana-Sini

Banyak pemain FF yang lari sana-sini tidak jelas atau untuk mencari musuh. Padahal, hal tersebut malah mengundang musuh untuk menyerang kalian. Bahkan jika hal tersebut kalian lakukan di outdoor, kemungkinan mati semakin besar.

Sehingga disarankan agar bermain di gedung, tembok, atau prone di lahan terbuka. Kemudian pastikan di sekitar kalian bisa terlihat dengan jelas.

Jangan Nafsu

Tips agar mendapatkan booyah di Free Fire adalah, jangan sekali-kali nafsu untuk mendapatkan banyak kill. Sebab semakin memburu banyak kill, maka semakin besar kesempatan kalian untuk mati. Ditambah dengan kemampuan menembak yang belum seberapa akan semakin mendekatkanmu pada kematian.

Bagi pemain FF pemula, disarankan agar menunggu musuh yang datang, jangan sampai lari sana-sana mencari musuh. Usahakan untuk mendapatkan posisi yang bagus dalam menembak lawan. Jangan sesekali membuka war jika posisi belum bagus ditambah dengan kontrol senjata yang belum tepat.

Tetap Bergerak

Meski kalian disarankan jangan lari sana-sini, namun usahakan untuk bergerak. Artinya, kalian bergerak untuk mencari tempat bersembunyi dan kemudian membantai musuh. Selain itu, masih ada zona yang juga semakin mengecil ukurannya. Apabila kalian berada di luar zona, maka kalian akan mati secara bertahap. Maka dari itu, usahakan agar terus memperhatikan map dan berada di dalam save zone.

Mungkin cukup sekian tips bermain Free Fire terbaru dalam mendapatkan Booyah. Ingat, usahakan kuasai map dan jangan cari musuh. Dengan demikian, kalian akan berhasil meraih kemenangan.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!