Tips Jualan di VC Market Agar Dagangan Laku Keras

Tips Jualan di VCGamers 3

Kali ini kita akan membagikan tips jualan di VC Market untuk para seller. Tentunya, seller VC Market sudah tidak sabar untuk mengetahui tips jualan di marketplace kami.

Tips jualan di VC Market  ini sangat mudah lho! Kamu hanya perlu melakukan hal-hal berikut agar pembeli bisa kembali lagi ke toko kamu hingga menjadi pelanggan tetap.

Baca juga: Belanja di VC Market Bisa Dapat $VCG Token Loh!

Berjualan tentu bukan hal yang mudah. Kamu harus tahu apa saja yang kamu butuhkan agar pembeli berkenan ke toko kamu dan melihat barang dagangan yang kamu jual.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan bagaimana cara melayani pembeli dengan baik agar mereka mau kembali lagi.

Tips Jualan di VC Market

Kami merangkum beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat berjualan di VC Market. Kamu bisa mencoba langkah-langkah yang telah kami sediakan supaya barang dagangan kamu bisa laku.

Tidak sampai di situ, tips jualan di VC Market ini juga cocok banget buat kamu yang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para pembeli.

Langsung saja disimak, berikut ini tips jualan di VC Market:

Memberikan Pelayanan dengan Cepat dan Tepat

Tips Jualan di VC Market

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan yakni mengenai pelayanan kepada pembeli. Kamu harus memberikan pelayanan terbaik kepada para pembeli yang datang ke toko kamu di VC Market.

Ketika mereka sudah menentukan produk yang ingin dibeli dan telah memesannya, kamu harus langsung memprosesnya dengan cepat dan tepat. Kepuasan konsumen dengan pelayanan kamu sangat berpengaruh ke masa depan toko kamu lho!

Jangan menyepelekan konsumen yang membeli produk di toko kamu. Berikan pelayanan terbaik kepada para pembeli yang sudah mampir dan belanja di toko kamu.

Kamu perlu memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat kepada para pembeli. Pastikan pesanan yang kamu proses sudah tepat dan sesuai pesanan.

Baca juga: Cashback ShopeePay Hingga 50% Hanya di VCGamers!

Perhatikan Tampilan Toko dan Produk

Tips Jualan di VC Market

Ini juga hal yang penting. Kamu harus bisa memerhatikan tampilan toko dan produk yang kamu jual.

Pilih foto yang terbaik dari yang paling baik. Hal ini perlu kamu lakukan supaya dapat menarik perhatian pembeli yang melihat toko atau produk yang kamu jual.

Selain itu, berikan deskripsi yang jelas tentang toko dan juga masing-masing produk yang kamu jual. Hal ini akan membuat pembeli kamu lebih mudah mengetahui produk yang jual dengan baik.

Pastikan kamu memberikan informasi detail yang menarik tentang toko dan barang yang kamu jual di VC Market. Kemudian, isi semua variasi di produk yang kamu jual.

Baca juga: Apa Itu VC Coin? Simak Info Selengkapnya!

Tentukan Harga yang Kompetitif

Tips Jualan di VC Market

Tips jualan di VC Market selanjutnya yakni tentukan harga yang kompetitif.

Menentukan harga yang kompetitif perlu kamu lakukan supaya produk kamu juga menarik perhatian para pembeli. Kamu jangan memberikan harga yang terlalu tinggi jika tidak ingin pembeli mampir ke ‘toko sebelah’.

Pastikan mereka bisa mendapatkan produk dengan harga yang bersaing serta manfaat produk dibandingkan harus belanja di toko lainnya.

Kamu bisa menentukan harga yang kompetitif dengan melihat harga yang ditawarkan kompetitor kamu. Sehingga, kamu tidak menjual suatu produk terlaku mahal atau bahkan bisa saja terlalu murah.

Misalkan kamu menjual top up diamond Mobile Legends di toko kamu.  Sebelum menentukan harga, lihat juga harga dari produk yang sama di toko kamu.

Baca juga: Ayo Jadi Juragan Jempolan VCGamers & Menangkan Cashback Juragan Total Ratusan Juta Rupiah Setiap Periodenya!

Bagikan Informasi Toko Kamu di Media Sosial

Tips Jualan di VC Market

Kamu perlu melakukan ini agar jangkauan pasar kamu semakin luas. Kini media sosial memungkinkan kamu untuk mendapatkan pasar dengan mudah.

Posting toko kamu di media sosial pribadi dan grup yang memiliki keterkaitan dengan produk kamu.

Hal ini bisa kamu coba untuk menarik pembeli untuk datang ke toko kamu.

Berikan After Sales yang Baik

Tips Belanja di VC Market

Tips jualan di VC Market selanjutnya yakni pastikan kamu memberikan after sales yang baik. Sehingga, pembeli kamu puas dengan produk dan juga pelayanan yang kamu berikan.

Kamu harus responsif untuk membalas pesan dari pelanggan yang telah membeli produk kamu. Kemudian, jangan lupa berterima kasih ketika mereka sudah membeli produk yang kamu. Berikan penglaman terbaik bagi pelanggan yang telah membeli produk kamu.

Tunggu apalagi, yuk buka toko di VC Market! Ikuti 5 tips di atas, dan tingkatkan penjualan kamu sekarang juga!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.