Tips Jadi Idol Kawai dan Bertalenta Ala Akane Oshi no Ko!

akane oshi no ko (1)

Akane Kurokawa menjadi perbincangan para penggemar anime Oshi no Ko karena ia adalah karakter cantik yang cukup berbakat.

Sejak debutnya di episode 5 pada anime Oshi no Ko ini, Akane Kurokawa sudah mulai menarik perhatian para penggemarnya sehingga banyak menarik perhatian antar karakter ataupun penggemarnya.

Disebutkan ia pun mengikuti berbagai acara reality show, salah satunya berjudul “My Love with a Star Begins Now”.

Nah, maka dari itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai Akane Kurokawa serta tips dari popularitasnya di anime Oshi no Ko!

Baca juga: Rekomendasi Anime untuk Cewek, Yuk Nonton!

Akane Kurokawa

akane oshi no ko (2)
Akane Kurokawa (Source: Anmo Sugoi)

Sebelum mengupas popularitasnya di anime Oshi no Ko, alangkah baiknya jika kita mengenal Akane Kurokawa terlebih dahulu, yuk!

Akane Kurokawa lahir di Tokyo pada 5 Mei yang saat ini sudah berusia 19 tahun. Ia adalah karakter support di dalam Manga atau Anime Oshi no Ko.

Latar belakang kehidupannya, ia terlahir di keluarga yang sangat sederhana. Ayahnya adalah seorang karyawan kantoran dan ibunya adalah seorang Ibu Rumah Tangga.

Akane Kurokawa ini merupakan anak tunggal dan keluarganya bukan dari kalangan artis atau bekerja di dalam industri entertainment.

Tapi sejak kecil, kehidupan dari Akane Kurokawa seperti anak-anak pada umumnya, hanya saja ia memiliki ketertarikan yang cukup tinggi dalam bidang seni dan musik, di mana hal ini sudah terlihat ketika ia masih anak-anak.

Sejak kecil, Akane Kurokawa sudah mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan menari. Ia pun pernah mengikuti audisi pencarian bakal lokal dan telah banyak berperan untuk dalam berbagai produksi lokal.

Tentunya hal ini didukung oleh orangtuanya karena Akane Kurokawa selalu mendapatkan support dari orangtuanya untuk mendukung minatnya di bidang entertainment serta mengejar impiannya menjadi seorang artis atau idol.

Saat ini, Akane Kurokawa adalah siswi kelas 11 SMA yang memiliki kepribadian baik dan pintar bermain peran sehingga ia tergabung pada agensi Lala Lai Theatric Company.

Pertama kalinya debut menjadi artis ketika brperan pada reality dating show yang berjudul “LoveforReal” dan dipasangkan dengan Aqua Hoshino di acara tersebut.

Saat itu, Akane Kurokawa dibela oleh Aqua Hoshino pada sebuah kontroversi sehingga pada akhirnya mereka berdua menjadi pasangan kekasih pada acara tersebut.

Memang kejadian tersebut hanya skenario, tapi mereka memutuskan akan menjadi sepasang kekasih sungguhan di kehidupan nyata.

Pada awal karirnya sebagai artis idol, ia mulai menarik perhatian dari beberapa agensi sehingga ia direkrut di agensi Lala Lai Theatric Company yang membantunya menjadi artis saat ini.

Ketika meniti karirnya menjadi artis, Akane Kurokawa sempat mengalami jatuh bangun yang menguji ketekunan dan ambisinya sehingga ia menjadi seorang idol kuat dan sangat berpengaruh untuk penggemarnya.

Berikut ini adalah daftar filmografi-nya di dunia entertainment:

Film

  • 15 Year Lie
  • TBA (To Be Announced)

Drama

  • We’re About to Fall in Love for Real
  • TBA (To Be Announced)
  • Netflix Drama (TBA)

Theater

  • Tokyo Blade

Setelah melihat beberapa drama atau acaranya, Akane Kurokawa sebenarnya memiliki sifat tertutup, pendiam dan pemalu.

Tapi karena ini adalah tuntutan pekerjaan, jadi ia mulai merubah sifatnya menjadi pribadi yang energik dan mulai membuka diri.

Selain itu juga, Akane Kurokawa sangat positif vibes dan optimis terhadap tujuannya. Ia juga sangat peduli kepada teman-temannya ketika sedang merasa kesulitan.

Visual Akane Kurokawa ini sangat cantik, ia memiliki warna rambut navy blue dengan rambut pendeknya sebahu.

Dengan penampilannya seperti ini membuat dirinya tampak lebih dewasa dan membuatnya semakin cantik karena penampilannya ini mirip dengan style idol favoritnya.

Bakat dari Akane Kurokawa terletak pada kemampuan aktinyanya yang luar biasa, selain itu juga diiringi dengan suara merdunya serta tariannya yang indah.

Adapun kemampuan lainnya adalah ia jago masak karena sebelumnya ia pernah ikut kursus memasak. Banyak sekali yang memuji masakan lezat dari Akane Kurokawa.

Tentu saja, ia mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ada di dunia industri dan ia juga menerima evaluasi dari orang lain sebagai bentuk tindakan professionalitasnya.

Salah satu keunikan dari Akane Kurokawa ini terletak pada ambisinya serta kelembutannya sehingga banyak sekali perubahan dalam dirinya seperti kurangnya percaya diri hingga ia menjadi artis yang tampil lebih energik karena bakatnya yang luar biasa.

Baca juga: Fakta Menarik Ai Hoshino Oshi no Ko yang Bikin Melongo!

Tips Popularitas Akane Kurokawa di Oshi no Ko

akane oshi no ko (3)
Akane Kurokawa (Source: Anmo Shinbun)

Pada sub bab kali ini akan membahas mengenai beberapa tips dari popularitasnya Akane Kurokawa di anime Oshi no Ko yaitu sebagai berikut:

Daya Tarik Akane Kurokawa

Tentunya saja sebagai artis idol, Akane Kurokawa ini sangat menarik perhatian penggemarnya karena memiliki sisi glamour yang terlihat dalam dirinya di dunia entertainment Oshi no Ko.

Performa Memukau

Selain itu juga, performa Akane Kurokawa di Oshi no Ko dinilai cukup menakjubkan apalagi menampilkan koreografinya yang energi plus vokalnya yang merdu.

Suara yang Indah

Sempat dibilang jika kemampuan vokal Akane Kurokawa ini sangat indah, hal ini karena sudah dilatih sejak ia masih anak-anak.

Vokalnya ini sempat dibilang menjadi ciri khas Akane Kurokawa, dengan ini pastinya akan membuat kesan kagum yang ditebarkan kepada para penggemarnya.

Interaktif

Sebagai Idol, tentunya Akane Kurokawa ini harus selalu aktif dan ramah kepada para penggemarnya.

Ia harus selalu terhubung dengan para penggemarnya di semua sosial media karena untuk berinteraksi secara langsung serta meningkatkan popularitasnya sebagai Idol.

Turut Serta di Event Idol

Salah satu hal yang perlu diikuti oleh Akane Kurokawa ketika menjadi artis Oshi no Ko, tentu saja ia selalu mengikuti berbagai event, meet and greet, konser dan acara lainnya untuk mempererat hubungan serta kedekatan dengan penggemarnya dan meningkatkan popularitasnya.

Tampil di Program TV

Biasanya artis-artis selalu diundang ke acara atau program TV, begitu juga Akane Kurokawa yang diundang ke acara atau program TV untuk di interview supaya menarik perhatian penggemarnya lebih banyak.

Jadi Brand Ambassador

Dengan berkolaborasi dengan produk atau brand tertentu, tentunya juga hal ini menjadi faktornya untuk meningkatkan popularitasnya dan dikenal oleh banyak orang secara lebih luas lagi.

Diskografi yang Sukses

Dari lagu-lagu yang dinyanyikan hingga lagu atau album yang dijual oleh Akane Kurokawa di Oshi no Ko, tentunya hal ini akan memberikan dampak positif serta juga memperoleh penjualan yang meningkat bagi Akane Kurokawa.

Reputasi Baik di Dunia Entertainment

Seiring dengan memperoleh beberapa penghargaan yang didapatkan oleh Akane Kurokawa di Oshi no Ko, tentunya hal ini juga akan berdampak pada popularitasnya di internal atau external anime Oshi no Ko, baik antar karakter atau dengan penonton anime.

Penjualan Merchandise

Sebagai artis, Akane Kurokawa juga memiliki beberapa merchandise berlisensi yang ia produksi dan dijual ke para penggemarnya.

Tentunya hal ini selain meningkatkan komersial bagi Akane Kurokawa sendiri, tentunya juga akan memberikan unsur kedekatan dengan para penggemarnya.

Baca juga: 10 Karakter Anime Perempuan Terpopuler, Super Kawai!

Jadi itulah informasi tentang Akane Kurokawa serta tips popularitas bagi kamu yang ingin menjadi Idol. Apakah sudah tertarik untuk menjadi Idol seperti Akane Kurokawa Oshi no Ko?

Segera Top Up produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!