Ternyata Ini Loh Arti CDR Pada Mobile Legends!

CDR mlbb

Istilah CDR

Hola Vicigers! Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terdapat banyak sekali istilah kata yang harus diketahui oleh para pemain.

Salah satu istilah katanya yang ada di permainan Mobile Legends adalah Cooldown Reduction atau biasa disingkat dengan CDR.

Banyak sekali item yang ada dalam permainan Mobile Legends yang bisa memberikan tambahan efek cooldown reduction pada para pemain.

Hero-hero dengan tipe burst damage yang berasal dari role mage dan juga role assassins sangatlah membutuhkan tambahan efek ini supaya bisa menggunakan skill serangan yang maksimal.

Manfaat dari CDR sangatlah banyak apabila digunakan dengan baik dan tepat yang dapat membuat performa para pemain bisa menajdi lebih maksimal lagi. Maka dari itu para pemain harus bisa memaksimalkan hal tersebut.

Hal yang perlu diketahui oleh para pemain mengenai CDR yaitu CDR itu merupakan waktu hitung mundur atau waktu jeda dari penggunaan sebuah skill.

Biasanya setelah para pemain menggunakan skill serangan dalam sebuah gameplay pasti akan ada jeda waktu yang harus ditunggu oleh para pemain untuk menggunakannya kembali.

Nah, hal tersebut disebut dengan Cooldown Reduction. Istilah sederhananya yaitu CDR merupakan waktu hitung mundur yang terdapat pada skill seusai digunakan.

Bagaimana cara mendapatkannya? Para pemain bisa mendapatkan efek CDR dengan menggunakan set emblem yang bisa memberikan tambahan untuk efek atau dapat juga dengan cara menggunakan suatu build item.

Ada beberapa hal atau beberapa item dalam permainan Mobile Legends yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain untuk meningkatkan CDR.

Apabila semakin besar cooldown reduction yang dimiliki oleh pemain maka penggunaan skill serangannya juga akan lebih efektif lagi.

Hero dengan role assassins dan juga role mage sangat coco untuk menggunakan efek ini. Saat perhitungan waktu mundur dari penggunaan skillnya cukup cepat maka mereka dapat memberikan sebuha burst damage dengan sangat efektif.

Nah, untuk memaksimalkan efek dari cooldown reduction di dalam permainan Mobile Legends, maka pemain disarankan untuk menggunakan hero yang bisa memberikan damage yang cukup besar yang berasal dari skill serangannya.

Hal tersebut dikarenakan oleh waktu jeda dari skill yang lebih cepat berkat dari adanya efek ini, maka para pemain dapat mengalahkan musuh-musuhnya dengan lebih mudah dan juga lebih sakit lagi.

Ketika menggunakan build item cooldown reduction para pemain harus memastikan untuk lebih memperhatikan dari segi damage yang akan dihasilkan.

Meskipun skill dapat digunakan lebih cepat, namun tak ada damage yang cukup akan menjadi kurang efektif atau bahkan tidak efektif.

Para pemain dapat mengkombinasikan build item cooldown reduction dengan Magic Power dan juga Magical Penetration untuk bisa menghasilkan combo skill yng sangat hebat. Bagi para pemain yang baru memulai bermain permainan ini, maka sanagt wajar apabila belum banyak mengetahui istilah-istilah yang ada.

Lunox

lunox

Salah satu hero yang memiliki efek cooldown reduction yaitu Lunox. Lunox merupakan salah satu hero Tank, ia cukup efektif untuk menjadi hero Tank karena efek yang dihasilkan dari skill pasifnya.

Nah maka dari itu rata-rata untuk build item itu mempunyai efek cooldown reduction yang akan dikonversikan menjadi Physical Defense dan juga Magical.

Untuk lebih memaksimalkan efek tersebut, maka para pemain dapat memilih Emblem Tank Tenacity dengan memilih pilihan build cooldown dan build HP.

Lunox tak akan bisa mendapatkan efek cooldown reduction dari item ataupun dari emblem. Saat pemain mempunyai stack yang berwarna ungu, efek cooldown reduction ini bisa dikonversikan menjadi magic penetration.

Contohnya seperti, apabila kalian mempunyai atribut 15% cooldown dari sebuah item, makan hal tersebut akan dikonversikan menajdi 15% magic penetration.

Nah, apabila pemain mempunyai stack berwarna kuning, maka cooldown reduction tersebut dapat dikonversikan menjadi magic defense dan juga physical. Sehingga dpaat membuat Lunox akan menjadi lebih kuat.

Nah maka dari itu, dengan menggunakan skill pasif yang Lunox miliki ini, maka ia menjadi salah satu hero terbaik dalam permainan Mobile Legends untuk menjadi counter dari hero-hero Tank. Terlebih lagi jika para pemain dapat menggunakan atau memilih build item dengan tepat.

Baca Juga : Begini Loh Jadi Side Lane yang Baik!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!