Map Haven: 5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Hallo Vicigers, Di artikel kali ini kita akan membahas tentang tempat terbaik untuk melakukan peek di map Haven Valorant. Karna sering kitra melakukan match di map satu ini maka kita akan membahasnya pada pertemuan kali ini.

Mempertahankan site adalah pekerjaan yang sulit di Valorant dan game FPS lainnya, karena pemain harus memastikan mereka tidak akan terkena musuh saat ditembak. Memiliki angle yang bagus, berarti pemain juga mendapatkan cover yang bagus dan clearance yang cukup untuk menyerang musuh dengan mudah.

Tempat terbaik untuk melakukan peek penting dalam penembak FPS kompetitif seperti Valorant, di mana pemain dapat mengambil beberapa sudut ke tingkat berikutnya dengan kemampuan agent.

Setiap agent di Valorant memiliki berbagai macam-macam kemampuan, seperti Sage’s wall dan Jett’s gliding, yang sangat bagus untuk menahan off-angle. Agent Valorant apa pun dengan utilitas rotasi dengan cepat juga bagus untuk mengambil sudut pandang musuh.

Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Banyak dari sudut di map haven ini efektif melawan musuh dengan kesadaran yang tinggi dan sangat mudah dieksekusi. Mereka akan membantu pemain untuk mendapatkan off-angle yang baik bersama dengan penutup yang bagus.

A Long sandbags

5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Permainan di sand bag site A mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena POV yang diberikan sudut ini, sedangkan pemain di A Long hanya bisa melihat kepala agent yang berdiri di atas sand bags. Tetapi seseorang dengan refleks yang baik masih dapat menangani sudut ini.

Sudut di map Haven ini mudah untuk dieksekusi, karena satu-satunya hal yang perlu dilakukan pemain adalah melompat ke karung pasir dan mengintip sedikit. Sudut ini sangat efektif melawan siapa pun yang memegang A Long.

5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Saat berdiri di pintu masuk C Link, pemain mendapatkan sudut piksel melintasinya ke garasi.

Sudut ini hanya akan mengekspos kepala di kedua sisi, tetapi pemain di garasi akan kesulitan mencari kepala lawan dari sisi mereka.

A Short boxes (Jett)

5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Jett, dengan Tailwind, dapat terbang di atas kotak di dekat A Short untuk menghadapi musuh yang melewati site ini. Tidak menyadari posisinya, musuh bisa terbunuh saat Jett mengejutkan musuhnya dengan off-angle ini.

Kecepatan Jett di Valorant membantu pergerakan ke posisi ini. Dengan kemampuan seperti itu Jett bisa berotasi dengan cepat ke area lain dan menghindar dari serangan balik musuh.

B Site boxes on the right side (Jett and Sage)

5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Jett dapat menerbangkan dirinya ke atas kotak B dan mendapatkan sudut yang biasanya tidak terlihat oleh musuh. Untuk Sage, dia dapat menggunakan Wall-nya untuk memblokir pintu mana pun di dekat kotak sambil membawa dirinya ke atas dengan Wall-nya.

Kedua agent ini sangat cocok untuk tempat ini di Valorant. Di map Haven Sage dan Jett dapat berkeplorasi kemana saja dan dua Agent ini sangat menguntungkan jika dimainkan di map Haven Valorant.

Sage wall behind B box

5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Wall Sage dapat menciptakan beberapa sudut luar yang fantastis, dan ini adalah salah satunya. Kemampuan itu memberinya elevasi vertikal, memungkinkan agent untuk mengambil sudut di atas permukaan tanah.

Dengan membuat dinding di belakang kotak B, Sage bisa mendapatkan sudut pandang yang luas pada musuh yang ada di Jendela B. Dia juga dapat meningkatkan rekan satu tim di dindingnya sehingga mereka dapat mengambil sudut itu.

Nah itu dia barusan pembahasan dari Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant, dengan artikel ini semoga kalian bisa memahami dan bermain lebih baik lagi di match selanjutkan.

Map apa lagi yang akan kita bahas untuk next artikelnya vicigers? coba komentar di bawah dan kasih tau map apa yang mau kalian bahas pada next artikel nih.

Baca juga: KAY/O: Lineup KAY/O Di Map Haven Valorant!

Mungkin sampai sini dulu artikel kita pada kali ini. Terimakasih yang sudah membaca artikel ini dan jangan sampai ketinggalan berita terupdate seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!