Games

Super Nintendo World Orlando Segera Hadir, Simak Bocorannya!

Published by
Meta Ayu

Menyusul berbagai franchise terkenal seperti Harry Potter dan How to Train Your Dragon, Universal Orlando kedatangan Super Nintendo World.

Taman hiburan yang satu ini akan menampilkan arena balapan yang didekasikan untuk berbagai karakter ikonik dari Nintendo seperti Super Mario dan Donkey Kong.

Kapan Super Nintendo World Orlando akan diresmikan untuk publik? yuk simak semua bocorannya dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: 12 Game Nintendo 3DS yang Seru untuk Dimainkan

Jadwal Pembukaan Super Nintendo World Orlando

Super Nintendo World. Source: Universal Studios Hollywood/Youtube

Sebelum hadir di Universal Studios Orlando, taman hiburan bertema Nintendo ini ternyata sudah ada di Universal Studios Japan dan Universal Studios Hollywood.

Super Nintendo World dikabarkan akan dibuka secara resmi untuk publik pada tahun 2025 mendatang di Universal Orlando Resort.

Beberapa informasi di internet mengatakan bahwa taman hiburan yang satu ini akan dibuka pada akhir musim semi atau awal musim panas.

Nantinya, Super Nintendo World akan dibuka secara bersamaan dengan hari peresmian Universal Epic Universe yang akan datang.

Tentu saja, untuk sekarang belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal pembukaan taman hiburan bertema Nintendo ini.

Selagi menunggu pengumuman dari pihak resmi Nintendo maupun Universal Studios, yuk mulai nabung dari sekarang!

Lokasi Super Nintendo World Orlando

Lokasi Super Nintendo World Orlando. Source: Universal Studios Hollywood/Youtube

Universal Epic Universe akan menjadi taman hiburan terbesar pertama yang pernah dibuka di Florida selama beberapa waktu terakhir.

Taman hiburan ini akan memanfaatkan berbagai teknologi canggih yang mengesankan untuk menghibur para pengunjungnya nanti.

Berdasarkan artikel dari Mickey Visit, saat pertemuan investor di bulan September, Mark Woodbury selaku CEO Universal Destinations & Experiences mengatakan akan membawa taman ini ke tingkat selanjutnya.

Tentunya hal ini semakin membuat banyak orang penasaran untuk ikut mencoba wahana-wahana yang akan segera hadir tahun depan.

Untuk lokasinya sendiri, Super Nintendo World akan berjarak beberapa kilometer dari area utama Universal Orlando Resort.

Baca juga: Karakter Baru Mario Kart 8 Deluxe: Kekuatan dan Cara Bermain
Meta Ayu