6 Skin Angela Dengan Desain Unik Dan Imut, Manisnya Gak Nahan!

Roam ML

Skin Angela yang telah resmi dikeluarkan oleh Moonton dalam game Mobile Legends cukup banyak, mengingat Angela merupakan salah satu hero veteran yang telah lama dirilis.

Ada sebanyak 6 skin yang bisa kamu miliki, dengan rumor 1 skin tambahan yang sudah dibocorkan sejak Desember 2021 lalu. Tampilan Angela skin default-nya juga sudah cukup imut, dan 6 skin lainnya akan menambah keimutan dan juga keunikan Angela di arena match.

Apabila kamu belum tahu skin apa saja yang dimiliki oleh Angela, atau kamu ingin mengoleksi semua skin hero ini, simaklah ulasannya di bawah ini.

6 Skin Angela, Hero Yang Imutnya Jadi Saingan Nana

Angela – Floral Elf

Skin Angela Floral Elf menempati urutan teratas untuk skin paling imut yang dirilis oleh Moonton. Soalnya, Angela digambarkan sebagai peri mungil dengan dominan warna pink dan gradasi warna rambutnya yang pirang terang.

skin angela floral elf

Dari animasi resminya saja sudah dapat dilihat cara Moonton membuat Angela tampak lucu. Ia didampingi oleh “versi mini”-nya untuk bersama-sama terbang ke atas pohon.

Keimutan tersebut juga didukung oleh latar hutan dengan bunga berwarna pink yang merekah. Ini menjadikan Angela layaknya peri dari negeri dongeng.

Skin Collector ini memberi efek visual tambahan terhadap basic attack-nya, yang dibuat menjadi lebih berwarna pink dengan lambang hati yang mengekor di belakang serangannya.

skin angela floral elf skill 1

Tidak hanya itu saja, skill 1 Angela juga berubah menjadi kupu-kupu berwarna kuning, dari yang sebelumnya hanya berupa tembakan berwarna pink saja. Begitu pula dengan skill 2-nya, terdapat efek visual tali Angela yang lebih berwarna pink.

Untuk skill ulti-nya, terdapat efek visual berupa perubahan style rambut boneka mini dan pakaiannya.

skin angela floral elf ulti

Ketika Angela menggunakan ulti-nya juga, ada efek berupa mahkota bunga di rekan tim yang menjadi target ulti Angela.

Hampir keseluruhan efek visual skill ini berwarna pink, yang tentunya merupakan upaya Moonton membuatnya jadi lebih lucu. Skin ini telah dirilis April 2021 lalu dan termasuk skin collector Angela.

Baca juga: Moonton Akan Merayakan Hari Jadi Ke-2 Magic Chess MLBB Dengan Fitur Keren!

Angela – Summer Vibes

Skin Angela Summer Vibes dirilis bersamaan dengan skin Nana edisi summer, tepatnya pada tahun 2020 lalu. Melalui skin ini, kamu akan melihat banyak sisi lucu dari Angela.

skin angela summer vibes

Dilansir dari animasi promosinya saja, kamu dapat langsung tergerak untuk mendapatkan skin ini dengan melihat penampilan Angela.

Boneka kayu lucu ini tampak menggunakan baju renang berwarna biru muda lengkap dengan rok mininya yang juga berwarna serupa. Style rambutnya tidak mengalami banyak perubahan kecuali warna rambutnya saja yang menjadi lebih pink.

Adapun untuk perubahan efek visual basic attack Angela, tembakan hati berwarna pink-nya kini menjadi warna biru muda dengan dikelilingi oleh buih berwarna biru muda juga.

skin angela summer vibes skill 1

Sementara itu, skill 1 dan 2-nya juga hanya mengalami perubahan warna saja, dari yang sebelumnya pink menjadi biru muda. Boneka mini Angela juga memakai baju renang dan style rambut yang sama dengannya. Ini bisa kamu lihat saat Angela menggunakan ulti-nya.

Skin ini dibandrol dengan harga 749 diamond saat event Summer di tahun 2020 lalu.

Angela – Dove & Love

skin angela dove and love

Skin selanjutnya meskipun dirilis lebih lawas daripada dua skin sebelumnya, tetap punya daya tarik tersendiri.

Tentu saja, Angela dengan kostum maid-nya dihadirkan oleh skin Dove & Love ini. Kamu akan menyaksikan Angela yang berpakaian layaknya pelayan lucu, lengkap dengan aksesoris ala maid-nya. Boneka mini-nya juga dipakaikan kostum maid dengan warna yang sama.

Tidak ada yang berubah dari efek visual skill 1 dan 2 Angela ini, tetapi ketika kamu menggunakan ulti, kostum boneka mini Angela saja yang berubah beserta style dan warna rambutnya.

Untuk skin normal ini, kamu bisa mendapatkannya di shop dengan 269 diamond saja.

Baca juga: Simak! 10 Hero Banned Season 23 Yang Dianggap Berbahaya Saat Match!

Angela – Shanghai Maiden

Tahun Baru Imlek pun tampak terasa dengan skin Angela Shanghai Maiden ini. Akan tetapi, Moonton melabelinya sebagai skin Starlight Member khusus Angela terlepas dari desainnya tersebut.

skin angela shanghai maiden

Dalam skin ini, Angela ditampilkan sebagai boneka kayu yang lincah berpakaian Qipao. Style rambut Angela juga didesain dengan double bun ditutupi oleh kain putih lengkap dengan pita berwarna merah khas perempuan oriental.

Qipao yang dipakai oleh Angela juga berwarna putih dengan diselingi oleh warna merah di sudut kainnya. Pakaian tersebut dilengkapi dengan pita di belakang pinggangnya, legging berwarna hitam lengkap dengan sandalnya. Boneka mini Angela juga didandani serupa dengannya.

Untuk serangan basic-nya, tembakan hati Angela berubah warna menjadi merah dengan efek visual percikan api ketika mengenai target.

skin angela shanghai maiden skill 2

Sementara itu, skill 1 dan 2-nya berganti warna menjadi merah. Skill 1 menampilkan tembakan ke depan berwarna merah, sedangkan benang dari skill 2 Angela lebih membara dengan warna merah tersebut.

Efek visual skill ulti tampak dari boneka mini Angela yang berpakaian ala Shanghai Maiden, dengan aura menyerupai kepala kucing berwarna merah juga.

Skin Starlight Angela ini dapat kamu beli dengan rare fragment sebanyak 200, dan telah dirilis tahun 2018 lalu oleh Moonton.

Angela – V.E.N.O.M Vespid

Berbeda dari skinskin sebelumnya, V.E.N.O.M Vespid Angela menampilkannya sebagai robot lebah yang diciptakan di lab khusus.

skin angela venom vespid

Angela ditampilkan dengan warna dominan hitam, abu-abu dan ungu dalam skin epic ini. Warna hijau muda di sela-sela sengatannya juga menunjukkan bahwa Angela benar-benar robot ciptaan, berbeda dari penampilannya sebagai boneka kayu.

Meskipun demikian, mimik wajah Angela tetap berseri-seri dan imut, dengan style rambut bob berwarna ungunya. Boneka mini Angela juga didandani serupa.

Dengan menggunakan skin ini, ada perubahan efek visual basic attack, skill 1, 2 dan ulti-nya. Basic attack Angela berubah menjadi tembakan sengatan berwarna hijau tua.

skin angela venom vespid skill 1

Skill 1 Angela diperlihatkan dengan efek visual berupa tembakan berwarna hijau menyerupai racun kimia. Warna benang Skill 2 Angela juga diubah warnanya menjadi warna hijau neon, dengan efek visual seperti jaring-jaring juga berwarna hijau di targetnya.

Skill ulti Angela hanya mendapat perubahan tampilan boneka mininya saja, lengkap dengan efek visual skill yang memperlihatkan lingkaran transparan berwarna ungu di targetnya.

Kamu dapat membeli Skin V.E.N.O.M Squad Angela ini seharga 899 diamond.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Angela – Scream Doll

Bagi kamu yang ingin melihat skin Angela ala-ala gothic, kamu harus dapatkan skin Scream Doll ini. Angela tampak sangat cocok dengan riasan Halloween dan gadis dari abad pertengahan dengan style rambut dan pakaiannya.

skin angela scream doll

Skin ini menampilkan style rambut Angela yang berbeda dari rambut bob-nya, yakni dengan bun besar di kedua sisinya yang dilengkapi aksesoris rambut.

Pakaian Angela didominasi warna hitam dan diselingi oleh warna merah di bagian dalam jubahnya. Kaos kaki Angela juga berwarna belang, dipadu oleh sendal hitamnya.

Boneka mini Angela juga didandani serupa dengannya, dipadukan dengan ekspresi wajah datarnya.

Serangan normal Angela yang semula lambang hati diubah menjadi kelelawar hitam dengan aura ungu seperti basic attack-nya Cecilion. Warna tembakan Skill 1 Angela menjadi berwarna hitam keunguan, sementara warna benang skill 2 Angela juga menjadi warna ungu menyala.

skin angela scream doll ulti

Skill ulti-nya juga punya ciri khas khusus, yaitu ada efek visual yang sangat mencolok, yakni aura yang mengelilingi target ulti Angela.

Biasanya, warna aura tersebut cukup transparan, tetapi di skin ini, aura berwarna ungu tersebut tampak lebih jelas. Boneka mini Angela juga melayang dengan pakaian gothic-nya.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu butuh 749 diamond untuk ditukarkan di shop. Pastinya skin ini harus kamu miliki karena Angela tampak lebih cool dari biasanya.

Rumor Skin – Skin Hello Kitty

skin angela hello kitty rumor

Bulan Desember 2021 lalu sempat ada rumor bahwa duo imut Nana dan Angela akan dapat skin spesial khusus kolaborasi MLBB dengan Hello Kitty.

Namun demikian, hingga kini para player masih disuguhi oleh concept art-nya saja tanpa ada proses lebih lanjut. Mungkin kamu perlu menunggu beberapa waktu lagi sebelum skin ini dirilis.

Bocoran dari skin Hello Kitty ini akan menampilkan Angela dalam nuansa Hello Kitty yang dominan dengan warna pink. Boleh jadi skin ini juga akan menyaingi skin collector-nya karena sama-sama mengangkat keimutan Angela ke level yang lebih tinggi.

Baca juga: Penting! 6 Counter Phoveus yang Harus Kamu Ketahui

Itulah bahasan tentang skin Angela yang telah dirilis dan rumornya. Skin mana yang jadi favorit kamu nih Vicigers? Kalau penulis sih lebih vote Floral Elf dan Summer Vibes Angela karena manisnya terlalu susah untuk ditahan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!