Rekomendasi Pemain Right Back (RB) Terbaik di FC Mobile 24

Right Back Terbaik

Halo vicigers, dalam artikel ini, kamu akan merekomendasikan lagi pemain terbaik di game FC Mobile, yaitu rekomendasi pemain Right Back (RB)/bek sayap terbaik.

Pemain right back umumnya digunakan di dalam formasi yang menggunakan 4 pemain belakang, tetapi ada juga pelatih yang merubah posisi pemain yang sebelumnya bek sayap menjadi right midfielder (RM).

Pemain right back dalam sepak bola umumnya ditempatkan di sisi kanan pertahanan. Tugas utamanya melibatkan menjaga area pertahanan, menghentikan serangan lawan, dan turut serta dalam serangan dengan memberikan umpan atau melakukan overlap.

Rekomendasi pemain right back (RB) atau bek sayap di game FC Mobile pada artikel ini di isi dengan pemain muda dengan ikon emas. Berikut rekomendasinya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Goal Kiper (GK) Terbaik Di Versi FC Mobile 24

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi. Source : Sport

Achraf Hakimi pemain profesional yang berasal dari Maroko ini menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dengan posisiright back (RB).

Achraf Hakimi tampil gemilang bersama timnas maroko pada turnamen 4 tahunan dan Timnas Maroko berhasil melaju ke perempat final di piala dunia Qatar tahun 2022 lalu.

Achraf Hakimi sekarang memperkuat di tim asal France yaitu paris san german  (PSG) ligue 1 liga.

Statistik achraf hakimi di fc mobile dengan ikon emas/dasar memiliki OVR 84, dengan kecepatan 92, serta menembak 75, mengumpan 78, giring bola 80, bertahan 74, fisik 75.

Baca juga: Rekomendasi Game Perang Terbaik Tahun 2024

Reece James

Reece James
Reece James. Source: VCGamers

Reece James pemain asal Inggris jebolan dari akademi Chelsea juga bisa di bilang pemain terbaik diposisi right back (RB) saat ini, reece james bersama Chelsea berhasil mendapatkan 1 trophy ucl pada musim 2021/2022 saat Chelsea berhasil mengalahkan tim dari Inggris Manchster City.

Reece James mendapat OVR 84 dari penilaian Ea sports fc mobile dengan kecepatan 79, menembak 72, mengumpan 82, giring bola 80, bertahan 80, fisik 83. Statistik ini cukup bagus dan ini juga alasan mengapa Reece James masuk dalam pemain right back (RB) terbaik saat ini.

Nahuel Molina

Nahuel Molina
Nahuel Molina. Source: VCGamers

Nahuel Molina adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Argentina yang bermain di posisi right backs (RB). lahir pada 5 Januari 1998 di Rosario, Argentina. Raihan prestasi molina terbesar adalah menjuarai piala dunia di Qatar 2022 disaat Argentina menang di laga final melawan timnas france lewat adu penalti.

Molina sekarang memperkuat klub asal Spanyol Atletico Madrid dan Nahuel Molina juga menjadi pemain penting di klub nya saat ini.

Statistik nahuel Molina sebagai pemain Right backs di dalam game fc mobile adalah 82 untuk kecepatan lari dari molina 85, menembak 67, mengumpan 74, giring bola 79, bertahan 76 dan fisik dari nahuel Molina 68.

Baca juga: Game PC Offline Ringan Terbaik 2024, Bisa Dimainkan di Laptop

Diogo Dalot

Right Back
Diogo Dalot. Source: VCGamers

Diogo Dalot adalah pemain sepak bola asal Portugal yang lahir pada 18 Maret 1999. Posisi sebagai right backs (RB) yang memiliki kemampuan serangan yang baik.

Diogo dalot sekarang memperkuat tim asal Inggris, Manchster united (MU). Dalam sudut pandang fc mobile selaku pengembang game diogo dalot mendapat OVR 80, kecepatan 80, menembak 63, mengumpan 76, giring bola 77, bertahan 75, fisik 79.

Trent Alexander Arnold

Trent Alexander Arnold
Trent Alexander Arnold. Source: VCGamers

Trent Alexander-Arnold, pemain bola yang lahir pada 7 Oktober 1998 di Liverpool, Inggris, dan bermain untuk tim Liverpool FC dari 2016 sampai sekarang, Trent Alexander-arnold adalah pemain right backs (RB) yang telah mencuri perhatian dalam dunia sepak bola.

Statistik Alexander Arnold di game fc mobile cukup bagus dengan ovr 86 kecepatan 76, menembak 70, untuk mengumpan Trent alexander arnold menjadi paling unggul dari 4 pemain diatas dengan mengumpan 89, giring bola 78, bertahan 78, fisik 68.

Baca juga: Cuphead Nintendo Switch: Game Unik dengan Unsur Kartun Klasik

Nah itulah uraian singkat tentang right back terbaik dalam FC Mobile. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game kesayangan yang aman dan terpercaya, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]