Rekomendasi Item Build Hanzo Tersakit 2022

build Hanzo ML

Kali ini kita akan mengulas tentang rekomendasi item Build Hanzo tersakit 2022. Kita harus dapat menyusun item Build Hanzo tersakit untuk bisa menang di dalam game.

Build Hanzo tersakit juga kita perlukan agar kita dapat mengoptimalkan potensi hero dengan role Assassin ini.

Terdapat banyak item build di dalam game Mobile Legends: Bang-Bang. Masing-masing item juga memiliki manfaat untuk digunakan.

Kendati demikian, kita hanya dapat memilih sebanyak 6 item dalam setiap permainan. Sehingga kamu harus memilih item build yang paling cocok untuk digunakan hero yang kita pilih saat bertarung di Land of Dawn.

Kamu tentu bisa memilih apa saja item build untuk digunakan hero yang kamu pilih. Namun, kamu harus memahami skill dari hero tersebut. Selain itu, juga perlu tahu tentang kekurangan dan kelebihan hero yang digunakan.

Baca juga: Mau Belajar Tank? Ini Hero Tank Untuk Pemula di Mobile Legends

Jangan sampai kemudian kita salah memilih item build untuk hero kita. Karena, hal itu bisa berdampak fatal pada permainan.

Bisa saja hero yang kamu pilih menjadi beban bagi tim. Lalu, membawa tim ke dalam kekalahan karena salah memilih item build.

Oleh karena itu, para player pemula yang juga user dari Hanzo MLBB harus bisa cermat memilih build Hanzo tersakit yang paling cocok digunakan hero ini. Sehingga kita bisa meraih kemenangan ketika bertanding dengan hero dari tim lawan di dalam game.

Sebelum membahas mengenai rekomendasi item build Hanzo tersakit tahun 2022, mari kita ulas tentang skill yang dimiliki hero ini.

Skill Hanzo Mobile Legends

Build Hanzo Tersakit

Kita harus tahu skill dari Hanzo. Ini merupakan hal yang penting untuk menyusun item build Hanzo tersakit.

Dengan mengetahui skill Hanzo, kita bisa tahu apa saja item build Hanzo tersakit yang harus dibeli.

Untuk permainan, kita juga jadi tahu kapan harus menyerang dan kapan untuk bertahan. Selain itu, kita jadi tahu skill mana yang terlebih dulu kita gunakan.

Langsung saja, mari kita simak Skill dari Hanzo MLBB:

Pasif – Ame no Habakiri

Skill pasif Hanzo adalah Ame no Habakiri. Hanzo akan menerima Demon Blood dari unit Non – Hero dan juga hero lawan yang tereliminasi.

Blood Demon nantinya dapat menyerap jiwa unit (hero dan non-hero) untuk menjadi Demon Blood. Untuk unit Non-Hero Hanzo akan mendapatkan 2 Demon Blood dan untuk hero maka Hanzo mendapatkan 20 Demon Blood. Hanzo juga bisa meregenerasi Demon Blood meski dalam status defensif.

Blood Demon penting untuk Hanzo ketika hendak melakukan Attack atau melarikan diri dari hero lawan.

Skill 1 – Ninjutsu: Demon Feast

Skill 1 Hanzo adalah Ninjutsu: Demon Feast. Skill ini akan terbuka sementara ketika Hanzo melakukan 5 Basic Attack. Skill ini akan terbuka sementara selama 6.5 detik.

Hanzo akan melahap target dan mencerna mereka selama beberapa waktu dengan menggunakan Ame no Habakiri. Hanzo akan mendapatkan sebanyak 10 Demon Blood ketika melakukan hal tersebut.

Hal itu hanya bisa Hanzo gunakan kepada Minion serta Creet. Kemudian, dia juga akan mendapatkan 500 True Damage ketika menargetkan Lord atau Turtle.

Hanzo mendapatkan kemampuan Jungle yang kuat dengan skill ini. Attack yang diberikan Hanzo bisa membuat hingga 2 Stack ketika Attack Speed cukup cepat.

Skill 2 – Ninjutsu: Soul Reap

Skill 2 Hanzo adalah Ninjutsu – Soul Reap. Hero yang satu ini akan memanggil Demonic Spike ke arah lokasi target. Hal itu akan memberikan 160( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Skill ini akan kembali menyerang hero lawan yang terkena hit dalam waktu 0.5 detik. Serangan tersebut memberikan hero target di dalam area sebanyak 40 (+15% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Selain itu, skill ini memberikan efek Slow sebesar 40 persen kepada hero target. Hanzo akan mendapatkan 1 Demon Blood ketika ada unit hero lawan yang terkena Hit.

Manfaatkan skill ini dengan maksimal saat Hanzo mengambil area agar bisa lebih cepat mendapatkan Demon Blood.

Ultimate – Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Ultimate Hanzo yakni Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Hero ini akan mendapatkan sebanyak 25 Demon Blood ketika menggunakan skill ini. Dia akan charge ke pertempuran sebagai Demon Penuma. Hanzo juga akan mendapatkan Set Basic Skill baru saat dia meninggalkan tubuhnya.

Demon Penuma itu akan mengkonsumsi hingga sebanyak 10 Demon Blood dalam setiap detiknya. Saat habis, Hanzo akan kembali ke wujud dia yang semula.

Hanzo dapat bergerak melalui halangann saat sedang dalam bentuk Demon Pneuma. Selain itu, dia juga mendapatkan tambahan 35 persen Movement Speed dan 30 persen Attack Speed.

Kendati demikian Physical Defense dan Magic Defense Hanzo mengalami pengurangan hingga sebesar 50.0 persen.

Jikan Demon Pneuma tereliminasi, maka akan kembali ke tubuh Hanzo. Hal itu membuat efek Stun dalam waktu 3 detik.

Kemudian membuat Hanzo lemah karena terkena efek slow sebesar 55 persen, Physical dan Magic Defense Hanzo juga berkurang 100 persen serta lokasinya ditunjuukan. Hanzo mengalami hal itu selama 8 detik.

Baca juga: Menjadi Fighter Tergila, Ternyata Ini Kelebihan Hero Jawhead Mobile Legends

Build Hanzo Tersakit 2022

Selanjutnya kita akan mengulas build Hanzo tersakit 2022. Berikut ini rekomendasi build Hanzo tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Blade of The Heptaseas. Item ini memberikan tambahan +70 Physical Attack dan +250 HP.

Blade of the Heptaseas memiliki Pasif Unik-Ambush. Basic Attack Hanzo akan memberi tambahan Physical Damage apabila tidak ada Damage yang diterima atau diberikan selama 5 detik.

Tambahan Physical Damage yang diterima Hanzo itu wsetara dengan sebanyak 160 ditambah dengan 40% Physical Attack.

Selain itu, pasif dari item build Hanzo ini juga akan menyebabkan 40 persen efek Slow ke target dalam waktu 1.5 detik.

Ice Hunter’s Swift Boots

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg

Item kedua yang direkomendasikan untuk menyusun build Hanzo tersakit yakni Ice Hunter’s Swift Boots.

Item ini memberikan tambahan Movement Speed dan Attack Speed pada setiap hero yang menggunakannya.

Selain itu, item ini juga punya Pasif Unik-Hunter. Hanzo akan mendapatkan True Damage tambahan usai memberikan Damage ke Creep.

Hunter Strike

Hunter Strike

Item selanjutnya yakni Hunter Strike. Item ini mempunyai Pasif Unik-Retribution.

Kamu perlu membeli item ini untuk menyusun item build Hanzo tersakit tahun ini.

Movement Speed Hanzo akan meningkat hingga 50 persen ketika kamu dapat memberikan Damage 5 kali berturut-turut.

Peningkatan Movement Speed itu berkurang dengan cepat dalam waktu 3 detik. Efek tersebut mempunyai Cooldown selama 8 detik.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item selanjutnya yakni Endless Battle. Item ini juga perlu kamu beli saat menyusun build Hanzo tersakit.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Divine Justice. Basic Attack Hanzo akan memberikan tambahan 60 perse True Damage dari Physical Attack usai menggunakan skill dalam waktu 3 detik.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item selanjuntya yakni BOD atau Blade of Despair. Item ini akan memberi tambahan hingga +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Despair. Physical Attack Hanzo akan meningkat 25 persen ketika dia menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini mempunyai Pasif Unik-Immortal.

Pasif unik itu akan membuat Resurrect 2.5 detik usai tereliminasi. Kemudian, mendapatkan 16% HP dan Shield yang bisa menyerap hingga sebanyak 220-1200 Damage. Shield yang diterima akan bertahan selama 3 detik. Selanjutnya, efek tersebut mempunyai Cooldown hingga 210 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!