Rekomendasi Game Mario Terbaik di Nintendo Swicth 2024

game mario untuk switch

Terdapat sejumlah game Mario di Nintendo Switch. Kamu bisa memilih game-game ini untuk mendapatkan pengalaman bermian game yang seru dan menyenangkan.

Mario merupakan salah satu karakter yang paling ikonik dalam sejarah video game. Karakter tukang ledeng Italia ini telah menghibur pemain selama puluhan tahun.

Nintendo Swicth merupakan platform game yang sempurna untuk bermain Mario. Dengan layar yang dapat dilepas dan kontrol yang dapat disesuaikan, Switch memungkinkan pemain untuk menikmati game Mario di mana pun dan kapan pun mereka berada.

Baca juga: 5 Game Multiplayer Nintendo Switch Terbaik, Seru Nih!

Rekomendasi Game Mario di Nintendo Switch

Kamu bisa memainkan sejumlah game untuk mendapatkan pengalaman bermain Mario di Nintendo Switch tahun 2024. Berikut daftarnya:

Super Mario Odyssey

game mario untuk switch
Source: Youtube

Super Mario Odyssey merupakan game platformer 3D yang dirilis pada tahun 2017. Game ini mendapat banyak pujian karena gameplaynya yang inovatif hingga karakter yang menarik.

Dalam Super Mario Odyssey, Mario menjelajahi dunia yang luas dan beragam, mengumpulkan Power Moons untuk membuka kunci area baru.

Dia juga bisa menggunakan Cappy, topi ajaib yang memungkinkannya untuk mengambil alih tubuh musuh dan objek.

Super Mario Odyssey adalah game yang harus dimiliki bagi setiap penggemar Mario. Ini adalah game yang menyenangkan dan menantang yang akan membuat kamu tersenyum sepanjang waktu.

Mario Kart 8 Deluxe

game mario untuk switch
Source: nintendo.com

Mario Kart 8 Deluxe adalah game balapan yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Ini adalah versi yang ditingkatkan dari Mario Kart 8 yang dirilis untuk Wii U.

Mario Kart 8 Deluxe memiliki lebih dari 40 karakter dan 48 trek, serta berbagai mode permainan, termasuk balapan, serangan, dan koin. Game ini juga mendukung sampai 8 pemain secara lokal atau online.

Mario Kart 8 Deluxe adalah game balapan yang menyenangkan bakalmembuat kamu bersaing dengan teman dan keluarga.

Super Mario Maker 2

game mario di switch
Source: Nintendo

Super Mario Maker 2 merupakan game pembuatan yang dirilis pada tahun 2019. Game ini memungkinkan pemain untuk membuat level Mario mereka sendiri.

Super Mario Maker 2 mempunyai berbagai macam alat dan fitur yang memungkikan pemain untuk membuat level yang unik dan menantang.

Game ini juga mendukung berbagai level secara online, sehingga pemain bisa bermain level satu sama lain.

Super Mario Maker 2 adalah game yang sempurna untuk pemain yang mengekspresikan kreativitas mereka.

Ini adalah salah satu cara yang bagus untuk membuat level Mario yang akan membuat kamu dan teman-teman terhibur selama berjam-jam.

Mario Party Superstars

Mario Party Superstars
Source: Nintendo

Mario Party Superstars adalah game perta papan yang dirilis pada tahun 2021. Game ini merupakan kumpulan dari 5 papan klasik dari game Mario Party sebelumnya.

Mario Party Superstars memiliki berbagai macam mini game yang akan membuat kamu dan teman-teman tertawa. Game ini juga mendukung sampai 4 pemain secara lokal.

Mario Party Supertars adalah game yang sempurna untuk pesta atau malam permainan. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman ataupun keluarga.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury

Super Mario 3D World
Source: Nintendo

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury merupakan game platformer 3D yang dirilis pada tahun 2021. Game ini adalah versi yang ditingkatkan dari Super Mario 3D World yang dirilis untuk Wii U.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury menambahkan mode baru yang disebut dengan Bowser’s Fury. Dalam mode ini, Mario harus menjelajahi dunia terbuka yang luas untuk mengalahkan Bowser yang telah berubah menjadi raksasa.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury adalah game yang menyenangkan dan menantang yang akan membuat kamu terhibur selama bermain game ini.

Baca juga: Daftar Karakter Mario Kart 8 Deluxe yang Wajib Kamu Ketahui!

Itulah beberapa rekomendari dari game mario di Nintedo Switch terbaik yang bisa untuk segala usia dan kamu bisa mencoba sendiri di rumah.

Buat kamu yang mau berlangganan produk digital atau top up game dengan harga murah dan proses yang cepat, langsung saja ke VCGamers Marketpalce ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!