Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar – Kacir! #bahasagen 8

Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar – Kacir!

Hallo vicigers, kembali lagi di segmen #bahasagen, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas Raze, raze adalah agen duelist yang memiliki skill peledak untuk memberi damage pada musuh bahkan bisa langsung membunuh musuh.

Raze akan lebih optimal jika raze diduetkan dengan agen sentinel layaknya sova yang bisa memberi informasi pada tim agar raze bisa tahu dititik mana yang akan di beri ledakan. Tetapi tidak usah khawatir jika tidak ada agen pemberi informasi, dikarenakan raze bisa mencari informasi dari skill yang dia punya yaitu skill Boom Bot.

Raze sendiri saat ini menjadi Agent yang paling dibenci karena kit miliknya. Kitnya dapat memberikan damage yang cukup besar terhadap musuh, bahkan bisa dapat melumpuhkan lawan hanya dengan 1 serangan saja. Tak heran jika banyak pemain yang meminta nerf untuk Raze.

Berikut adalah skill yang raze miliki :

Yang pertama ada Boom Bot :Klik Fire untuk mengaktikan sebuah robot yang dapat bergerak lurus dan memantul jika menabrak objek. Ketika melacak keberadaan musuh, robot tersebut akan mengunci lawan dan menerjang ke arah musuh dengan cepat dan dapat memberikan damage dengan efek ledakan. Robot bisa dihancurkan musuh.
Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar - Kacir!
sumber : google.com
Yang kedua ada Blast Pack : Raze dapat menggunakan alat peledak C4 yang dapat membuat dirinya terpantul ke udara. Ledakan Blast Pack juga dapat memberikan damage terhadap musuh maupun kawan. Blast Pack bisa diledakkan oleh Raze atau dibiarkan meledak sendiri saat durasinya habis.
Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar - Kacir!
sumber : google.com
Yang ketiga ada Paint Shells : Raze dapat melemparkan granat yang dapat meledak kapan saja. Ketika Paint Shell meledak, dapat menimbulkan 4 ledakan kecil yang akan memberikan damage kepada siapapun yang ada di AoE ledakkan.
Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar - Kacir!
sumber : google.com

Ulti raze Showstopper : Raze menggunakan Rocket Launcher yang dapat menimbulkan damage yang sangat besar dan bisa membunuh beberapa musuh sekaligus. Rocket Launcher bisa meledak di tangan Raze jika durasi habis yang ditandai oleh tampilan visual berupa meter.

Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar - Kacir!
sumber : google.com

Oke vicigers jadi itu lah pembahas dari agen raze, gimana vicigers, cocok gak sama role yang biasa vicigers mainin? kalo buat penulis raze adalah agen paling merepotkan untuk lawan. Comment down below ya!

Oke kita lanjut ke gameplay raze, berikut adalah gameplaynya :

Raze sangat cocok untuk digunakan sebagai tipe penyerang sebab setiap kit miliknya dapat memberikan damage AoE yang cukup besar.

Boom Bot sering digunakan sebagai alat untuk melakukan face checking untuk mendeteksi musuh bersembunyi atau melakukan serangan kejutan dengan kombinasi smoke dan boom bot. Damage yang dihasilkan oleh Boom Bot tidak sedikit, melainkan dapat membuat lawan menjadi sangat kritis.

Blast Pack bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Selain dapat memberikan damage terhadap musuh, ledakan Blast Pack juga bisa menerbangkan Raze ke udara untuk menggapai tempat yang sulit dicapai. Blast Pack juga bisa menghancurkan tembok milik Sage.

Paint Shells memiliki fungsi yang serupa dengan granat dan bisa digunakan untuk keperluan ofensif maupun defensif. 4 ledakan Paint Shell akan keluar satu per satu setiap beberapa milidetik sekali. Pastikan tidak ada kawan yang ada di arah lemparanmu karena ledakan granat bisa menyakiti kawanmu.

Showstopper sangat sering di benci oleh lawan sebab damage yang dihasilkan sangat besar dan area ledakan juga sangat luas. Kalian bisa menghabisi beberapa musuh sekaligus dengan 1 tembakan Showstopper.

Oke vicigers jadi gitu aja mungkin pembahasan dan gameplay dari agen raze kali ini. Komen dibawah mau bahas agen apalagi jika ingin dibahas. 

Jangan lupa baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!