Rahasia Looting Map Erangel PUBG Mobile

Looting Map Erangel PUBG Mobile
Rahasia looting Map Erangel. Termasuk hal yang harus diperhatikan bila ingin meraih kemenangan saat memainkan game PUBG Mobile yaitu pemilihan senjata. Bermodal jenis senjata hebat jelas meningkatkan kesempatan memperoleh Chicken Dinner. Senjata-senjata itu tak berserakan dimana-mana namun tersembunyi di beberapa tempat khusus. Cek dimana senjata bagus dalam PUBG Mobile disembunyikan.
Looting Map Erangel PUBG Mobile

Menemukan lokasi persembunyian senjata bagus pastinya akan berdampak pada looting yang tak terganggu kemudian peluang menang makin lebar. Lebih-lebih saat pemain berada dalam Map Erangel. Map Erangel sering dipilih dan dimainkan para player PUBG Mobile. Erangel adalah map bawaan sebagai lokasi ajang pertarungan dalam PUBG Mobile. Map Erangel punya beberapa tipe medan peperangan dimana banyak semak-semak hingga rapatnya pohon-pohon. Kemungkinan titik looting Map Erangel yang tepat harus diketahui setiap pemain. Lokasi-lokasinya adalah sebagai berikut :

Sosnovka Military Base

Tempat looting Map Erangel ini berada di paling ujung selatan yang dimanfaatkan sebagai pusat militer. Karenanya titik Sosnovka Military Base ini punya wilayah lumayan besar sehingga dapat menjadi lokasi looting senjata. Berkat tempatnya yang benar-benar strategis, pemain mesti senantiasa berhati-hati saat memasuki map ini. Sebab akan banyak pula pemain lainnya yang memilih Sosnovka Military Base ini saat ingin mencari senjata terunggul. Saat di area ini pemain pun menjadi makin mudah ketika akan memasuki kawasan yang lain. Apabila pemain sudah berkeyakinan mendarat di titik ini maka usahakan melakukan terjun sesegera mungkin agar mendapatkan item-item yang diinginkan. Sesudah itu temukan kendaraan untuk mengantar menemukan lokasi aman di luar pulau. Pilih salah satu dari dua jembatan yang ada.

Pochinki

Titik tujuan looting Map Erangel ini punya kawasan yang cenderung terbuka dengan dikitari sejumlah gedung ditambah ladang terhampar. Tidak sedikit pemain yang bermaksud mencari senjata hebat di sini. Sebab itu Map Erangel kawasan Pochinki dapat digunakan sebagai ajang pertempuran yang benar-benar seru beberapa saat game dimulai. Saat pemain memang berkeinginan mendarat di kawasan Pochinki, hendaknya mencari senjata jangkauan jarak jauh lebih dulu misalnya Assault Rifle atau Sniper Rifle. Ajang pertempuran yang sesuai menjadikan pemain dapat melihat dengan jelas pergerakan lawan meski di kejauhan, untuk segera ditembak.

Georgopol

Titik pendaratan ini berada di arah barat laut dan difungsikan untuk pelabuhan. Lokasi ini juga lumayan lapang sehingga pemain dapat melakukan looting Map Erangel terutama di sela-sela kontainer serta bangunan gudang. Sebagaimana titik looting yang lain, pemain pun wajib waspada saat memasuki Georgopol. Lebih-lebih bila masih pemula, tentu masih belum paham benar situasi yang ada. Begitu mendarat di titik ini, cepat saja bergerak menemukan senjata maupun item, lalu dapatkan kendaraan untuk keluar dari Georgepol.

Rozhok

Berada di bagian tengah map Erangel. Pilihan lokasi looting map Erangel ini pun cukup menarik untuk menemukan senjata andalan. Dalam area ini berdiri banyak gedung dimana di dalamnya terdapat item bagus misalnya armor, helm dan beberapa item yang lain. Saat memasuki titik ini pemain pun dapat menjelajah lebih jauh ke tempat lain misalnya Water Town, School hingga Apartments. Sebab Rozhok berlokasi di pusat map sehingga pemain tak usah berpindah jauh untuk mencapai safe zone. Oleh karena itu pemain dapat menyelesaikan looting bebas.

Yasnaya Polyana

Tempat looting map Erangel ini mungkin saja tak begitu terkenal sebab posisinya yang terletak di sebelah timur laut. Meskipun lokasi ini menawarkan kemungkinan yang cukup lumayan sebagai titik mencari senjata terbaik. Malah boleh dikatakan lebih menguntungkan apabila dibanding area Rozhak atau Pochinki.

Mylta

Daerahnya terdapat di paling timur map Erangel mengakibatkan area Mylta cukup susah dicapai para pemain. Lokasi ini kira-kira serupa dengan Sosnovka Military Base, tetapi bangunan yang berdiri agak jarang. Pilihan looting map Erangel ini malah yang paling sering ditemukan yaitu kendaraan untuk sarana melarikan diri.

Kini pemain tahu tempat mana saja sebagai titik looting map Erangel dalam PUBG Mobile. Perlu diketahui jika mendarat pada titik dengan berbagai senjata tersimpan maka kemungkinan besar akan kerap terjadi perkelahian antar pemain. Di sini berlaku siapa cepat maka ia yang akan mendapat senjata terbaik.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.