Preview Pertama Blightbound Yang Bakal Segera Dirilis

Blightbound

Pasar Modern untuk dunia game terus mengalami peningkatan dan ada banyak pilihan. Para gamer tentunya akan merasa puas dengan keadaan ini karena mereka semakin bebas memilih game apapun. Bicara dari satu genre saja, kita bakal menemukan hampir ratusan judul game. Dan sekarang ada game baru lagi yang bernama Blightbound. Game ini karya dari Devolver Digital dan Studio Ronimo Games. Game ini bergenre RPG dan penuh dengan aksi petualangan yang mengagumkan.

Game ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk kamu mainkan di waktu senggang. Selain itu, game ini juga bisa kamu mainkan bersama teman dan mengarungi petualangan yang menyenangkan. Untuk lebih mengetahui game ini daripada game yang ada di pasaran, mari kita lihat bersama previewnya.

Jalan Cerita Blightbound

Blightbound diawali dengan cerita hero yang harus melawan kabut misterius. Kabut itu menyelimuti tanah air mereka dan mengancam kehidupan. Selain itu kemunculan kabut ini, ada juga wabah monster serta wabah roh jahat yang harus dibasmi. Jadi hero disini akan memeliki banyak pekerjaan untuk membersihkan semuanya dan memperbaiki kehidupan masyarakat.

Disini kamu akan bisa memainkan 3 kelas yang berbeda. Ada kelas warrior, assassin, dan terakhir magician. Dengan 3 kelas yang disediakan ini, kamu akan memiliki kemampuan, keterampilan yang berbeda. Selain itu, semua hero juga memiliki jalan cerita dan juga teka-teki yang harus kamu selesaikan. Ada juga ratusan item yang dapat kamu peroleh saat melawan bos kuat di akhir setiap jalan cerita.

Didalam dungeons, developer sebenarnya ingin memberikan lebih banyak pilihan hero dan juga weapon. Namun karena keterbatasan ide yang sudah buntu, akhirnya mereka memutuskan untuk memakai yang ada. Namun dengan keterbatasan itu, ternyata mereka malah menemukan inovasi petualangan dungeons yang menarik. Jadi apa yang mereka sesali pada awalnya, malah memberikan ide cerita baru untuk game ini lebih berkembang.

Karakter Yang Bisa Kamu Mainkan

rpg

Kabar baik dari game ini adalah kamu dapat memainkan semua karakter hero. Setelah menemukan mana yang cocok untuk kamu, jadi kamu lebih bisa memilih hero untuk dungeons yang mana. Selain itu, semua hero pada dasarnya hampir memiliki kekuatan yang sama. Jadi tidak ada masalah jika kamu menggunakan hero apapun asal sudah bisa menguasainya dengan baik. Dengan begini, tingkat kesulitan dungeons dapat bisa kamu selesaikan.
Menariknya, semua item yang ada di dungeons cukup beragam.

Bahkan tingkat drop ratenya terbilang cukup bagus. Namun ketika kamu mencari barang tertentu, tingkat kesulitan untuk menyelesaikan quest akan semakin sulit. Tapi semua itu pasti akan terbayar tuntas dengan aksi petualangan RPG yang menarik. Apalagi tingkat lawan akan terus berkembang dan tidak mungkin kamu kalahkan jika level karakter belum tinggi. Ingat equipment juga akan berpengaruh besar.

Kesimpulan

Jika berbicara tentang game RPG dengan wajah baru, game ini kami rasa cocok untuk kamu jadikan sebuah koleksi. Apalagi dengan bermunculan game baru yang lain, tingkat persaingan para developer juga akan semakin meningkat. Tapi game yang satu punya daya tarik berbeda, sehingga akan membuat kamu merasa puas.

Jadi kami tetap merekomendasikan Blightbound untuk kamu coba jika dirilis nanti. Sekarang memang masih ada beberapa bug dan juga ruang untuk perbaikan. Mungkin ini hanya masalah kecil bagi developer dan tentunya akan terselesaikan dengan mudah. Early access dari game ini bisa kamu coba untuk PC saja. Untuk konsol yang lain, sampai saat ini masih belum ada berita resmi dari mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ronita Lie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.