Waktu Pesanan Selesai Otomatis VCGamers Marketplace Dipangkas, Kini Hanya 12 Jam!

VCGamers Marketplace

Hola Vicigers! Ada informasi yang baru nih di VCGamers Marketplace buat seller dan buyer. Yaitu, ada pemangkasan waktu pesanan selesai otomatis.

VCGamers selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh seller maupun buyer. Hal ini dilakukan karena kami selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dan juga para penjual.

Hingga kini, terdapat banyak kategori produk di dalam VCGamers Marketplace yang bisa kamu pilih dan temukan dengan mudah.

Kategori produk yang tersedia yaitu Top Up, Voucher, Akun, Currency, Item & Skin, Boosting & Joki, Pulsa & Utilitas, Game Key & Gift, e-Wallet dan lainnya.

Nah, pada setiap kategori tersebut juga ada banyak game favorit, menarik, populer hingga game terbaru. Di antaranya yaitu Mobile Legends, Genshin Impact, Valorant, PUBG Mobile, PES 2021, Free Fire, Super Sus hingga Ragnarok Origin.

Selain itu kamu juga bisa menemukan produk digital seperti Lita, Tantan, LightChat dan berlangganan Netflix, VIU, WeTV dan masih banyak lagi.

Kehadiran berbagai macam produk ini memungkinkan kamu untuk bisa bertransaksi kebutuhan game dan produk digital hanya di satu tempat, VCGamers Marketplace.

Nah, dalam rangka meningkatkan layanan, kini kami memangkas waktu transaksi pesanan selesai otomatis untuk proses kilat dan instan dari yang semula 48 jam menjadi 12 jam.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Yuk Top Up Game Termurah di VCGamers Marketplace, Garansi Uang Kembali 2x Lipat!

Waktu Pesanan Selesai Otomatis VCGamers Marketplace Makin Cepat

Waktu Pesanan Selesai  di VCGamers
Waktu Pesanan Selesai di VCGamers

Hola Vicigers, jadi kali ini kami akan mengulas tentang pesanan kilat dan instan di VCGamers Marketplace.

Sebelumnya, pesanan akan selesai otomatis dalam kurun waktu 2x24jam, termasuk untuk produk kilat & instan.

Saat ini, pesanan selesai otomatis untuk produk kilat dan instan yang kamu beli di VCGamers Marketplace akan selesai otomatis dalam waktu 12 jam.

Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi pembeli maupun penjual di VCGamers Marketplace. Kenapa begitu?

Yang perlu kamu ketahui, ketika kamu tidak mengkonfirmasi pesanan selesai lebih dari 12 jam, maka pesanan kamu secara otomatis akan dinyatakan telah selesai.  Saat pesanan telah selesai otomatis, maka dana akan langsung diteruskan ke seller dan fitur moderasi sudah tidak dapat digunakan.

Bagi para seller, pemangkasan waktu pesanan selesai otomatis untuk produk instan dan kilat akan membantu untuk bisa mendapatkan pembayaran lebih cepet. Karena, tidak perlu menunggu pembeli mengkonfirmasi pesanan selesai hingga 48 jam seperti sebelumnya.

Baca juga: Ikutan Program VCGamers Affiliator, Bikin Konten Dapat Jutaan Rupiah!

Ayo buka toko kamu di VCGamers Marketplace dan dapatkan berbagai keuntungan dengan beragam fitur di dalamnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.