WOW! Permainan Epic NXL Berhasil Menjuarai VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2 Main Event!

NXL Berhasil Menjuarai VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2 Main Event!

Hallo vicigers, NXL Esport berhasil menjuarai Menjuarai VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2 Main Event nih, perjalan NXL di VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2 kali ini sangat spektakuler.

NXL berhasil menumbangkan BTR Astro di final dengan skor 3 – 0, dengan hasil ini NXL Ligagame akan mewakili Indonesia di Challengers SEA Playoffs. 

NXL Berhasil Menjuarai VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2 Main Event!
sumber : google.com

NXL semakin hari semakin kuat dan solid, dengan setup – setup di setiap matchnya yang membuat tim lawan kocar kacir. Saat menjadi defender NXL bermain dengan sangat solid dan ketika menjadi attackers NXL sangat membabi buta lawannya.

Bahkan di salah satu match lawan BTR kemarin, NXL membabi buta BTR dengan skor 13 -1. Wow, itu skor yang sangat spektakuler dan membuat mental lawan jatuh.

Semoga NXL bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia Esport Valorant.

Baca juga : WOW! Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #2

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!