WOW! Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #2

Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #2

Hallo vicigers, kali ini penulis akan menunjukan momen dan gameplay yang di record dari hasil game penulis sendiri dan akan menjabarkan dari setiap video agar vicigers bisa lihai juga bermain valorant!

Disini penulis akan memberi contoh bagaimana cara untuk menetapkan aim ke kepala lawan agar dengan mudah kita membunuh lawan, karna hanya dibagian kepala yang tidak terlindungi shield.

Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #2
sumber : google.com

Berikut adalah video recordingnya :

Nah di video barusan bisa dilihat saya peek tepat di kepala Reyna. Caranya sangat mudah, vicigers hanya perlu menaruh titik crosshair tepat di tengah lalu agak di naikan sedikit agar pas di kepala lawan seperti pada video.

Divideo kedua saya menggunakan metode yang sama, dan dengan refleks yang cepat saya bisa menumbangkan Omen tepat dikepalanya, dengan menggunakan senjata contohnya Vandal kita bisa dengan hanya menggunakan 1 peluru untuk membunuh musuh.

Terbukti metode seperti itu manjur dan mudah untuk membunuh musuh. 

Jika kalian sudah terbiasa, kalian pasti akan mendapatkan feeling untuk mengincar kepala musuh seperti dalam video, menembak asal, namun karna sudah terbiasa dan sudah mendapatkan feel jadi saya bisa mendapatkan kill iseng – iseng berhadiah.

Video bonus untuk kalian vicigers, video yang dimana saya mendapatkan ACE. tetapi kekurangannya adalah saya tidak mendapatkan headshot dan terlalu sering mereload magazine.

Terimakasih vicigers yang sudah mau membaca artikel kali ini. Jangan lupa untuk membaca artikel seputar valorant dan game lainnya hanya di vcgamers.co.id

Baca juga : EPIC , Riot Games Memperkuat Server Valorant Indonesia! No Chance For Cheaters! #1

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!