Mode Brawl and Mirror Gak Kalah Seru, Guys!

brawl and mirror

Perbedaan Mode Brawl and Mirror Dengan Mode Survival

Mode Brawl and Mirror yang awal dirilis pada bulan Juli 2019 lalu di Mobile Legends: Bang Bang, yang langsung menarik perhatian para gamers Mobile Legend karena mengabungkan dari dua mode yang ada dan terkenal sebelumnya.

Mode ini berbeda dengan mode Survival biasa, karena pada mode survival pemain yang bisa bergabung adalah 100 (lalu membentuk tim 2 orang) dan akan berperan sebagai “Beatrix” dan fokus untuk bertahan hidup di map dengan tema yang berbelit-belit, ada yang di padang gurun ada yang dihutan.

Pada awal permainan di mode survival pemain tidak dipersenjatai apapun, mereka wajib mencari monster atau peti untuk mengumpulkan beragam perlengkapan perang.

Sedangkan di mode Brawl and Mirror, pemain akan bermain 5 vs 5 seperti di Mode Brawl namun semua pemain akan menggunakan 1 jenis hero yang sama sesuai dengan hasil voting sebelumnya.

Cara Bermain Mode Brawl and Mirror

Sebelum permainan dimulai para pemain akan melakukan vote untuk memilih hero yang akan digunakan, pilihan hero yang diberikan dilakukan secara random dan vote terbanyak yang digunakan dalam permainan.

Jangan lupa untuk membeli item-item yang kalian butuhkan sebelum bermain, karena kalian tidak akan bisa membeli item-item tersebut jika permainan sudah dimulai.

Lalu permain akan dimaikan seperti biasa di satu lane dengan 3 turret dari masing-masing tim yang akan bertanding.

Hero yang Bisa Dipilih di Mode Brawl and Mirror

Seperti yang kita tahu bahwa mode ini biasanya dipakai oleh para gamers yang sedang membutuhkan tawa dan melepas penat setelah loss rank karena bisa membuat semua orang tertawa dengan kerusuhan yang terjadi.

Ditambah dengan semua hero bisa berpeluang untuk mode ini, karena calon hero yang akan digunakan dipilih secara random, namun berikut 6 hero yang akan membuat rusuh dan tertawa digunakan pada mode ini!

Jawhead

Jika ingin melepas stress dengan bermain penuh tawa hero satu ini bisa jadi pilihan terbaik karena skill yang dimilikinya bisa mengunci 1 target dan menabraknya secara bersamaan atau skill melemparnya yang bisa melempar baik kawan atau lawan, salah satu rekomendasi adalah melempar teman yang sudah sekarat ke kerumunan musuh misalnya.

Johnson

johnson mlbb

Keseruan ini terjadi, saat semua lawan tidak menyadari hilangnya Jhonson dari map. Tanpa persiapan apapun lawan terkejut atas ulah Jhonson yang menabrak mereka dari arah tidak terduga.

Momen Jhonson yang berhasil melumpuhkan lawan dengan efek slow dan stun-nya, dimanfaatkan oleh rekan setim Jhonson untuk mengeksekusi lawan dalam waktu yang bersamaan.

Kemudian, “Wiped Out!” begitulah suara narator mengumumkan bahwa tidak ada satupun lawan yang tersisa. Selanjutnya, tinggal atur strategi untuk meruntuhkan pertahanan base lawan secepatnya, sebelum durasi resurrecting lawan selesai.

Faramis

faramis

Faramis memiliki skill untuk membangkitkan teman yang sudah mati, jika semua pemain menggunakan Faramis dan menggunakan skill ini, terbayang kan bagaimana kerusuhan yang akan terjadi?

Gord

gord mlbb

Saat melawan 5 Gord dalam mode ini, dan terkena bola-bola stun dari Gord musuh, maka secara otomatis Gord lawan akan langsung melakukan serangan ultimate kepada kalian.

Odette

skill-odette

Odette mendapat julukan “Ratu Brawl” bukan karena penampilannya yang cantik tapi karena skill-nya yang cocok dengan tipe seperti ini. Jika berkerumun menjadi lima kemampuan immobilize miliknya akan berlipat-lipat.

Kalau tertangkap, hero tersebut jadi samsak bagi Odette. Selain itu, pemain bisa dihempaskan langsung dengan Ultimate miliknya.

Selena

Kalian pasti tau kan rekan milik Selena bakal jadi kemampuan paling menyakitkan di Brawl dan Mirror. Bayangkan saja kalau satu rekannya sudah mengganggu, bagaimana dengan lima bahkan 10 ekor yang beterbangan?

Selain rekannya ada juga skill Abyssal Trap yang bisa menjebak musuh. Kalau lagi ga beruntung, kalian bisa langsung auto-dead kalau kena trap yang sudah dibuat oleh kawan atau lawan sebelumnya.

Kapan Mode Brawl and Mirror Hadir Lagi di MLBB?

Sayangnya hingga sekarang belum ada lagi berita mengenai mode Brawl and Mirror, tapi kalian bisa tetap menikmati mode Mirror dan mode Brawl secara terpisah di MLBB, karena kedua mode ini selalu ada. Selamat mencoba dan tertawa!

Baca juga: 3 Incredible Tank yang Paling Tahan Banting dari Damage Turret
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!