Kupas Tuntas MGL 140, Senjata Sakit Tapi Miskin Peluru!

MGL 140

Aloha Vicigers! Dalam dunia game battleground tentunya banyak sekali senjata yang di digunakan. Senjata ini tidak lain adalah sebagai alat yang membantu para player survive dan bertahan hidup untuk menjadi seorang pemenang.

Begitupun dengan salah satu game battleground Free Fire (FF). Banyak sekali senjata yang terdapat pada game ini, mulai dari senjata yang biasa dan senjata yang mematikan.

Mau tidak mau para player dari game Free Fire ini harus mengetahui senjata apa saja yang ada untuk menjadi pemenang dan mendapatkan Booyah.

Senjata yang digunakannya pun harus bersifat efektif. Maksudnya adalah, akan lebih baik ketika memakai senjata yang memang mempunyai damage yang cukup besar. Ini digunakan untuk menghindari perempuran yang sia-sia.

Mengapa menghindari pertempuran yang sia-sia? Karena pada dasarnya game ini merupakan game yang bertujuan untuk melatih bertahan hidup dan menjadi seorang pemenang, bukan menjadi pembunuh dengan harus banyak membunuh tetapi tidak menjadi pemenang.

Tetapi, kembali lagi kepada para player dan menyesuaikan dengan keinginan serta gameplay mereka. Akan lebih baik ketika bisa bertahan cukup lama dan ketika bertemu musuh secara langsung player bisa mengatasinya.

Oleh sebab itu, salah satu senjata yang menjadi rekomen dan mempunyai damage besar dalam game Free Fire (FF) ini adalah MGL 140, yang merupakan senjata grenade launcher.

Jadi apa sih MGL 140 ini? Yuk kenalan!

Senjata MGL 140 terkenal dengan senjata yang mematikan bagi para player Free Fire (FF).  ini dikarenakan senjata ini termasuk ke dalam jenis senjata grenade launcher. Grenade launcher atau nama lainnya adalah pelontar granat.

Ya betul, peluru dari senjata ini adalah granat. Berbeda dengan senjata lain, MGL 140 ini merupakan senjata yang memiliki kapasitas amunisi yang sedikit. Yaitu hanya 5 peluru. Tetapi 5 peluru ini merupakan 5 buah granat.

Kelebihan dari senjata ini adalah pada segi damage. Tidak bisa dipungkiri, pelurunya saja adalah granat maka pasti bisa dipastikan bahwa damage dari senjata ini sangat besar.

Dari angka maksimum Health Point (HP), MGL 140 ini dapat memberikan damage sebesar 90 serta ledakan atau area yang terkena damage sangat luas.

Oleh sebab itu, senjata ini sangat cocok untuk menembak musuh satu squad yang berdekatan atau musuh yang sedang berada di satu ruangan sempit.

Selain itu, senjata ini juga memiliki akurasi yang cukup baik serta dalam hal mengisi peluru (reload) bisa dikategorikan mempunyai reload yang cepat. Dengan berbagai keunggulan ini, senjata ini memiliki kekurangan.

Kekurangan nya adalah hanya bisa mengisi maksimal 5 peluru saja, sehingga penggunaanya tidak dapat sesering senjata lain serta memiliki rate fire yang tidak bisa cepat.

Perbandingannya ini lebih mirip dengan senjata shotgun. Tetapi, untuk jarak tembakan senjata MGL 140 akan lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

Karena senjata ini juga merupakan senjata yang memiliki damage besar, biasanya dalam game battleground senjata yang memiliki damage besar akan sulit didapatkan.

Seperti AWM dan M249. Begitu juga dengan senjata ini. Selain senjatanya yang sulit ditemukan pelurunya pun sangat sulit didapatkan.

Oleh sebab itu, waktu yang tepat untuk menggunakan senjata MGL 140 ini adalah ketika player melihat musuh dalam jarak yang berdekatan atau musuh yang berada di dalam satu ruangan sempit.

Walaupun musuh tidak langsung mati atau knock terlebih dahulu (jika bermain squad), kita bisa memperkirakan bahwa musuh pasti terkena damage, karena seperti penjelasan di atas bahwasanya cakupan dari ledakan yang dikeluarkan itu sangat luas.

Maka ketika player telah menembakkan, player tersebut bisa melakukan rush untuk membunuh musuh yang sudah diperkirakan mempunyai Health Point (HP) yang sedikit akibat terkena ledakan dari senjata ini.

Sehingga, pemakaian dari senjata ini tidak boleh boros atau player disarankan utuk tidak menghambur-hamburkan peluru yang dimiliki.

Ketika player sudah tau bagaimana cara kerjanya maka tentu penggunaan dari senjata ini akan berjalan dengan efektif dan berguna bagi player untuk menjadi seorang pemenang dan mendapatkan Booyah.

Tunggu apa lagi? Segera mainkan Free Fire (FF) untuk mencoba kegilaan memakai senjata mematikan ini dan jadilah pemenang! BOOYAH!

Baca Juga : 5 Best Fact Soal Golden Pharaoh X-Suit, Skin Spesial Harga Selangit!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!