Map Valorant Bind: Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke! #2

Map Valorant Bind : Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Hallo Vicigers, bermain di map Valorant Bind bisa jadi sulit tanpa menggunakan smoke untuk memblokir sudut pandang musuh. Masih banyak player yang belum mengetahui spot mana saja yang harus di letakan smoke pada map Valorant Bind. Jadi pada artikel kali ini kita akan membahas spot terbaik untuk diletakan smoke pada map Valorant Bind.

Map Valorant Bind memiliki fitur khusus: dua portal untuk menghubungkan site A dan B. Site-site tersebut dapat diakses melalui lorong-lorong sempit. Namun, chokepoints dapat ditutupi oleh agent dengan ability smoke seperti Brimstone, Omen, Viper, Jett dan Cypher. Jadi smoker memainkan peran besar di map Valorant Bind, karena mereka dapat memblokir sudut pandang musuh.

smoke tidak hanya menghalangi penglihatan musuh tetapi juga menempatkan mereka di titik-titik kritis di Valorant. Ini juga akan mencegah heavy push ke dalam site.

Seseorang player perlu menyadari chokepoint dan sudut seperti itu di map untuk menghilangkannya. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan tips dan trik spot map Valorant Bind mana saja yang bagus untuk diletakan smoke.

Map Valorant Bind: Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Smoke Untuk Menyerang Site

Menyerang di Site A Map Valorant Bind

Map Valorant Bind : Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Menara A (Heaven) tetap menjadi ancaman bagi penyerang saat menyerbu ke site, terutama ketika lawan memiliki Operator. Oleh karena itu, yang terbaik adalah meletakan smoke terlebih dahulu, saat memasuki Site A.

Selain A Heaven, para defender bisa dengan mudah melakukan peek dari U-Hall (atau Lanterns) juga. Seseorang player harus meletakan smoke pada sudut seperti itu untuk menghilangkan risiko.

Pemain juga dapat meletakan smoke di samping kotak site di Site A. Ini akan menahan lawan dari melakukan push melalui smoke ini.

Menyerang di Site B Map Valorant Bind

Map Valorant Bind : Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Di Site B Bind, Hall dan Elbow adalah dua sudut yang membantu para defenders untuk melakukan peek dengan aman. Oleh karena itu, untuk mencegahnya, player bisa meletakan smoke di sudut tersebut.

Player juga dapat meletakan smoke di kedua sisi kotak di site B dari map Bind Valorant. Ini akan memblokir Cubby dan bagian belakang site. Ini akan mempersulit lawan untuk maju dan memulai pertempuran. Sementara itu, salah satu rekan tim dapat dengan mudah memasang spike, di depan kotak.

Smoke Untuk Mempertahankan Site

Mempertahankan Site A

Map Valorant Bind : Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Mempertahankan site di Bind bisa terbilang mudah jika player meletakan smoke di kedua pintu masuk, yaitu di A Cubby dan A Bath. Ini akan mencegah heavy push dari musuh dan akan membiarkan tim mengambil kendali site dengan mudah.

Seseorang player dapat memilih untuk menggunakan smoke satu arah di kotak ganda, dekat Cubby. Dan Ini akan menciptakan peluang untuk menjatuhkan musuh dengan mudah. Ini akan memblokir pandangan mereka tetapi pada saat yang sama, player juga dapat melacak posisi mereka.

Mempertahankan Site B

Map Valorant Bind : Spot Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Jendela B (atau Hookah) dan B panjang adalah satu-satunya pintu masuk bagi penyerang, untuk memasuki Site B. Karenanya, yang terbaik adalah memblokir pintu masuk itu dengan smoke.

Musuh tidak akan bisa lagi melakukan heavy push ke site. Sementara itu, rekan satu tim bisa mendapatkannya dari belakang jika mereka mencoba melakukan rotasi. Pemain juga dapat meltakan smoke di pintu keluar teleporter A, jika musuh menggunakannya. Ini tidak akan memungkinkan mereka untuk keluar dari sana, karena itu akan menghalangi sudut pandang mereka.

Mungkin sampai sini dulu untuk artikel pada kali ini. Vicigers bisa lihat tips dan trik Valorant lainnya atau berita tentang game lainnya hanya di Vcgamers.com. Dan semoga di artikel pada kali ini bisa menambah wawasan Vicigers seputar tempat terbaik di map Bind Valorant, dan Vicigers menjadi tau celah mana saja yang harus di tutupi oleh seorang smoker.

Terimakasih untuk yang sudah membaca artikel ini dan jangan sampai ketinggalan untuk update lainnya disini. Dan jika ada yang ingin di tambahkan Vicigers bisa komentar dikolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!