Map Split Valorant: Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentan tempat terbaik untuk diletakan smoke di map Split Valorant. Kemenangan di map Split Valorant bisa jadi mudah jika pemain memahami pentingnya smoke.

Valorant memiliki agent dengan kemampuan smoke seperti Brimstone, Omen, Viper, Jett dan Cypher. Mereka dapat menempatkan tim pada keuntungan dengan smoke yang mereka punya di area yang tepat. Smoke adalah bagian integral dari Valorant karena memblokir chokepoint, dan menghalangi pandangan musuh.

Map Split memiliki ground yang lebih tinggi di A dan B, dan attackers akan menghadapi perjuangan yang berat. Namun, Meletakan smoke di heaven dapat membuat perbedaan besar karena benar-benar menghilangkan situasi pertempuran yang berat.

Ada berbagai cara untuk menggunakan smoke, tergantung pada gaya bermain dan situasinya. Pengetahuan yang cukup tentang smoke di Valorant dapat meningkatkan keseluruhan gameplay.

Map Split Valorant: Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Smoke untuk menyerang site

Menyerang site A Map Split

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

High ground di map Split adalah ancaman besar bagi para penyerang. Namun, menggunakan smoke untuk menutupi beberapa titik ancaman dapat menghentikan para defenders untuk memulai perempuran.

Attackers sering menghadapi musuh di A Ramps, saat memasuki site dari A Main. Memblokir Ramp dengan smoke akan memudahkan memasuki site. Selanjutnya, pemain bisa meletakan smoke di A Rafters dan A Screens.

Menyerang site B Map Split

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Menyerang Site B Split bisa jadi sulit tetapi dapat dicapai dengan penggunaan smoke yang tepat.

Pemain dapat meletekan smoke di B Heaven dan B Back dan menempatkan defenders pada posisi yang kurang menguntungkan. Lebih baik menggunakan dua smoke di B Heaven. Ini akan menghentikan mereka keluar dari smoke dan menembak.

Menyerang mid map Split

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Saat menyerang dari mid site di Split, musuh bisa keluar dari Vent Tengah dan menyerang dari atas. Karenanya, meletakan smoke di area itu akan mencegah mereka melatakan smoke dan memulai pertemperuan. Dengan cara ini, attackers dapat bergegas ke site B dari Mid Main dan mencapai Menara B.

Dan kalian bisa langsung melakukan planting di site B.

Baca juga: Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Smoke Untuk Mempertahankan Site

Mempertahankan site A

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Defender memiliki banyak kelebihan di Split, terutama dari Heaven. Namun, untuk menahan attackers untuk masuk ke site adalah tantangan besar.

Seseorang dapat meletakan smoke di A Main untuk menghentikan musuh agar tidak masuk. Ini akan mencegah dorongan yang kuat.

Mempertahankan Site B

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Site B Spilt juga dapat dengan mudah dipertahankan dengan smoke, letakan smoke di B Utama dan pintu masuk, ini akan memblokir sudut pandang musuh.

Attackers tidak akan bisa masuk ke site dengan mudah. Ini akan menempatkan mereka di sisi merugikan karena mereka tidak akan mudah berjalan melewati smoke.

Baca juga: Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Mempertahankan Mid site

Map Split Valorant : Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Meletakan Smoke di Bottom Mid dan Sewer akan menghentikan attacker untuk memasuki ke dalam Site.

Smoke akan memberikan penutup dan menghalangi mereka di Mid. Ini juga akan membuang waktu mereka yang berharga dan membuat mereka berputar. Sementara itu, rekan satu tim bisa mendapatkannya dari belakang.

Gimana vicigers? cukup jelas penjelasannya? itu lah dia tips dan trik dari tempat-tempat terbaik di map Split di Valorant. Kalian juga bisa berexperimen dengan gaya permainan kalian sendiri.

Kalian masih bisa mencoba cara lain untuk menempatkan smoke dimana yang harus kalian letakan. Dan menjadi seorang smoker adalah tanggung jawab yang lumayan besar. Karna para smoker harus memberikan efek buta kepda tim lawan, agar tim lawan kesulitan untuk melihat musuh disekitarnya.

Mungkin sampai sini dulu artikel kita pada kali ini. Terimakasih yang sudah membaca artikel ini dan jangan sampai ketinggalan berita terupdate seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Baca juga: Settingan Ala Ethos Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, Dan Crosshair-nya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!