Liquid Join BTR Red Aliens, Ini Tanggapan Luxxy!

Liquid Join BTR Red Aliens, Ini Tanggapan Luxxy!

Mega bintang Bigetron Red Aliens yaitu Made Bagus Prabaswara atau yang akrab kita kenal dengan nama Luxxy beberapa waktu lalu memberikan tanggapannya mengenai kedatangan Liquid ke roster BTR RA.

Sebelumnya Liquid sendiri mengejutkan banyak pihak atas kepindahannya ke Bigetron Red Aliens beberapa waktu lalu.

source: www.google.com

Namun dibalik kepindahannya tersebut membuat publik bertanya-tanya siapa roster BTR RA yang akan digantikan oleh Liquid ini?

Dengan tegas Luxxy menjawab melalui instastory instagramnya beberapa waktu yang lalu mengenai kedatangan Liquid dan juga rumor yang katanya Liquid akan menggantikan salah satu pemain BTR RA.

liquid join red aliens
source: www.google.com

Luxxy mengatakan bahwa, RA nggak ada yang diganti, nggak ada yang pensiun, semuanya masih aktif di kompetitif. Buat apa juga pensiun orang bakat dan sumber penghasilan kita juga semua disini (PUBG Mobile). Rugilah kalau keluar atau pensiun,” Ucap Luxxy pada instastory miliknya yang kini telah menghilang.

source: www.google.com

Memang ada benarnya sih yang dikatakan Luxxy ini mengingat kehadiran Liquid ini juga membuat para roster dari BTR RA bisa mudah melakukan rotasi untuk menghadapi turnamen PUBG Mobile yang padat tiap harinya.

Baca Juga BELLETRON ACE “CHAMPIONS” PMPL LADIES SEA SEASON 3

Dia juga memastikan bahwa tidak ada pemain yang keluar atau pensiun dengan kehadiran Liquid ini.

Gimana tanggapan kalian Vicigers? Apakah kehadiran Liquid akan membantu BTR RA dalam menghadapi jadwalnya yang padat?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!